KASKUS

Quote:Original Posted By monstermerah



WPnya yg logatnya mad*ra ya??ane dulu pernah fj waktu dia di pp mutiara,walaupun facenya gak cakep tapi empot ayamnya ajib gan dc 200 all in...ada yang unyu2 itu ponakannya....emang setelah ngobrol2 gak mau mijet yg badannya gede2





emang rata2 ce madura empot2 gitu ya katannya
Quote:Original Posted By monstermerah
sekedar share aja

ane pernah beberapa kali nyoba PP di cibinong, biasanya ane di daerah cikaret deket2 setu cikaret, pernah 1 kali di PP Puspa (deket Cibinong Squ*re).

PP Puspa (deket CiSquare)
WP Lena
Face : 6.5
Age : 30an
Boobs : Kayanya gede jg
Pijet : 8 (menurut ane)
HJ : 7 (dia blg terapi)
BJ : No
FJ : No (Lg gak pengen) tapi kayanya bisa jg disitu
DC : 2merah 1ijo (all in)


PP Lestari (Sekitaran Nirwana)
WP Indah
Face : 6.5
Age : STW
Boobs : tocil
Pijet : 6.5
HJ : 6
BJ : No
FJ : N/a (Lg gak pengen)
DC : 1merah 1ijo (all in)


PP Belvita (Dkt supermarket superind* cikaret)
WP *lupa
Face : 6.5
Age : STW
Boobs : tocil
Pijet : 6.5
HJ : No (mintanya mahal 250k)
BJ : No
FJ : No
DC : 1merah 2ijo (all in 1,5 jam)
Kalo disini si WPnya pas mijit suka ngeluarin suara2 aneh (teurab kata org sundamah) katanya anginya pindah ke dia jadi bikin ilfil


PP Talita (depan pom bensin cikaret)
WP Ifa (anak baru)
Face : 6.5
Age : 20
Boobs : tocil
Pijet : 7
HJ : No
BJ : No
FJ : 6.5 (pasif takut ketauan katanya)
DC : 2merah 1biru (all in not include drink)


PP Mutiara (depannya talita)
WP *lupa (org mad*ra dari logatnya)
Face : 6
Age : 30++
Boobs : sedeng
Pijet : 7
HJ : No
BJ : No
FJ : 7 (empot ayamnya gak kuat)
DC : 2merah 2biru (all in include drink)


PP Anggrek (Dkt2 Setu Cikaret pas belokan arah ke cibinong tempatnya ada diatas gitu)
WP *lupa tanya namanya
Face : 6
Age : 30++
Boobs : tocil
Pijet : 7
HJ : No
BJ : 6
FJ : 7 (goyangannya hot)
DC : 2merah aja (all in include drink)
ane udah 2x disini karena tergolong murmer aja


PP Rosela (Dkt Setu Cikaret sebelahnya karoke depan setu)
WP Santi
Face : 6.5
Age : 30an
Boobs : lumayan toge
Pijet : 7
HJ : No
BJ : No
FJ : 6.5
DC : 2merah 1biru (all in include drink)
Pengen RO disini tapi belum sempet


PP Ibu Aryati (Dpn Pom bensin dkt Taman Makam Pahlawan)
WP *lupa gak tanya namanya
Age 30++
Face 6.5 (udh tuir tp masih keliatan sisa cantiknya)
Boobs : tocil
Pijet : 7
HJ : 6
BJ : No
FJ : No
DC : 1merah 1biru (all in)
tempatnya lumayan bersih tapi disitu ada anaknya tuh WP jadi kurang nyaman, udah gitu tuh anak ngingetin kalo waktunya udh mo abis. anaknya seumuran SD gitu deh.


Sekian dulu gan...semoga bisa bareng sama agan2 kalo mo pijet....


FR dulu suhu2...
Berbekal info diatas ane coba melipir ke cikaret hehe....kebetulan hari ini ada kunjungan ke rumah ortu di cimanggis....sekitar jam 3an ane nyampe daerah cikaret dan bener infonya...banyak euy pp pinggir jalan...mulai madu indah2, lestari, mustika, belvita, anggrek, talita, rosela..... berhubung ane pengen nyari yg muda ane coba menepi ke talita...depan pom bensin cikaret persis....
pinggir jalan banget...haha....kalo markir agak gak enak juga kalo daerah jajahan..takut ada yg ngenalin motornya....wkwkwk......masuk ada penjaganya mbak2...atau lebih pantes ibu2...hehe.... langsung duduk dulu di sofa depan sambil mesen teh botol...basa basi nanya ada siapa aja..hehe....biar keliatan dah biasa di sini....akhirnya ane bilang mau ama if*/ip*h ya? agak2 samar bahasanya karena orng sunda jd sama aja antara f dan p , disuruh masuk kamar (sekat sih sebenernya haha) triplek plus gorden aja....gak lama terapisnya dateng..langsung ane buka baju semua...ritual standar lah....ngobrol tanya2...ternyata semua di sini kecuali penjaganya msh muda2....20an lah.....hehe ada 4 orng katanya...lama juga sekitar 40 menit dipijit...lumyan lah...setelah beres nanya serpis laennya apa...bisa semua ternyata...wkwkwk...cuma lagi M , jd ane minta BJ aja sambil buka baju atas hehe.....deal 200all in....lmyn agak lama karena kurang enak ternyata hadeuuuhhhh.....gak berasa...jadinya sampe waktu abis lewat dikit baru keluar dah...mandi bayar...cao....

summary :
WP : if*/ip*h
age : 20 ngakunya
face : 6,5 lah...bukan selera ane euy....
boobs : 7 lah...agak gede dan kenceng....
HJ : 6 kekencengan, jd lece si mungil ane
BJ : 5 gak berasa....
FJ : no (M)
DC : 2 lembar merah + ceban buat teh botolnya hahaha

RO : melipir ke yg laen dulu ahhh........wkwkwk


Quote:Original Posted By khentut


FR dulu suhu2...
Berbekal info diatas ane coba melipir ke cikaret hehe....kebetulan hari ini ada kunjungan ke rumah ortu di cimanggis....sekitar jam 3an ane nyampe daerah cikaret dan bener infonya...banyak euy pp pinggir jalan...mulai madu indah2, lestari, mustika, belvita, anggrek, talita, rosela..... berhubung ane pengen nyari yg muda ane coba menepi ke talita...depan pom bensin cikaret persis....
pinggir jalan banget...haha....kalo markir agak gak enak juga kalo daerah jajahan..takut ada yg ngenalin motornya....wkwkwk......masuk ada penjaganya mbak2...atau lebih pantes ibu2...hehe.... langsung duduk dulu di sofa depan sambil mesen teh botol...basa basi nanya ada siapa aja..hehe....biar keliatan dah biasa di sini....akhirnya ane bilang mau ama if*/ip*h ya? agak2 samar bahasanya karena orng sunda jd sama aja antara f dan p , disuruh masuk kamar (sekat sih sebenernya haha) triplek plus gorden aja....gak lama terapisnya dateng..langsung ane buka baju semua...ritual standar lah....ngobrol tanya2...ternyata semua di sini kecuali penjaganya msh muda2....20an lah.....hehe ada 4 orng katanya...lama juga sekitar 40 menit dipijit...lumyan lah...setelah beres nanya serpis laennya apa...bisa semua ternyata...wkwkwk...cuma lagi M , jd ane minta BJ aja sambil buka baju atas hehe.....deal 200all in....lmyn agak lama karena kurang enak ternyata hadeuuuhhhh.....gak berasa...jadinya sampe waktu abis lewat dikit baru keluar dah...mandi bayar...cao....

summary :
WP : if*/ip*h
age : 20 ngakunya
face : 6,5 lah...bukan selera ane euy....
boobs : 7 lah...agak gede dan kenceng....
HJ : 6 kekencengan, jd lece si mungil ane
BJ : 5 gak berasa....
FJ : no (M)
DC : 2 lembar merah + ceban buat teh botolnya hahaha

RO : melipir ke yg laen dulu ahhh........wkwkwk




ga rekomen ya suhu........ padahal pengen nyoba ABG
Quote:Original Posted By anomsudarsono
Permisi suhu suhu semua
nubie numpang FR nih hasil pijit beberapa jam lalu

PP Harum ( deket PP Madu Indah ) kalo dari arah bogor maju sedikit sebelah kanan jalan..

nubie kesana sekitar jam 22.30, niatnya nubie mau ke PP Madu Indah, abis penasaran dari FR suhu suhu nyang katanye recomenn..tapi apes PP Madu Indah dah tutup jam 22.00 jadi nubie putuskan untuk mencari sekitaran situ..hehe (single fighter)

nah setelah maju sedikit, ada nyang masih buka tuh PP Harum, akhirnya minggirlah nubie ke PP Harum

Pas masuk disambut WP nya ada dua orang, yang satu stw dan yang satu lumayanlah wlpn stw masih aga mendingan..nah nubie putuskan ama nyang lumayan itu..

Pas masuk kamar terjadilah ritual pijitnya, lumayan lah malem malem dingin jadi berasa tegang lagi, nubie nikmatin aja pas dipijit..

Setelah beres ritual doi nawarin tuh buat HJ, mintanya doi 50K tapi ane belaga kaga mau..ane tawar 20K akhirnya mau juga tuh doi..

WP nya lumayan lah body nya, sekel juga pas dipijit ane curi curi pegang

summary
WP : ane lupa ga tanya
boobs : lumayan masih sekel ane pegang
body : 6,5
gfe : 7 (enak juga ngobrolnya)
pijet : 7,5 (lumayan ilangin dingin dingin)
hj : 6
bj : ga nawarin
fj : ga nawarin
DC : room 80K, hj 20K total 1 lembar merah doang

sekian FR dari nubie
mohon maaf atas kelancangan nubie

sekian FR dari nubie


Mantap FRnya suhu......... ane jg gagal nyobain WP yg unyu-unyu
Quote:Original Posted By pengen.basah


ga rekomen ya suhu........ padahal pengen nyoba ABG


haha..rekomen sih kalo mau nyoba yg 20an......ada 3 lagi yg laen kalo mau dicoba.....hehe....
Quote:Original Posted By khentut


haha..rekomen sih kalo mau nyoba yg 20an......ada 3 lagi yg laen kalo mau dicoba.....hehe....


Mantap berarti boleh dicoba neh........
Untuk PP Talita DC room ma pijit aja berapa suhu?
hari sabtu ini rencananya sodara ane dari lombok mau dateng nih suhu, doi banyak duitnya

tadi lewat BBM dia nanyain di Bogor ada PP apa kaga, terus ane jawab aje banyak. rencananya tar sabtu/minggu kita bakal ke PP diteraktir sodara ane

tapi doi minta PP yg teraphisnya yg TOBRUT (Toge Brutal) ukuran 36 ke atas gitu deh, yah kalo bisa sih dibawah 35 thn. kira-kira dimana ya suhu? untuk daerah bogor? GPS perlendiran Newbie masih terbatas soalnya
Quote:Original Posted By Peria
hari sabtu ini rencananya sodara ane dari lombok mau dateng nih suhu, doi banyak duitnya

tadi lewat BBM dia nanyain di Bogor ada PP apa kaga, terus ane jawab aje banyak. rencananya tar sabtu/minggu kita bakal ke PP diteraktir sodara ane

tapi doi minta PP yg teraphisnya yg TOBRUT (Toge Brutal) ukuran 36 ke atas gitu deh, yah kalo bisa sih dibawah 35 thn. kira-kira dimana ya suhu? untuk daerah bogor? GPS perlendiran Newbie masih terbatas soalnya


kalo di bogor ane blm tau yg tobrut bro...tp kalo mau ke jakarta pinggian...msh di jalan raya bogor ada di sri rejeki sama melati...hehe...deket pertigaan cibubur daerahnya.....
Quote:Original Posted By pengen.basah


Mantap berarti boleh dicoba neh........
Untuk PP Talita DC room ma pijit aja berapa suhu?


kalo liat papan sih 75 perjam bro..buat kamar ma pijitnya aja kalo yg laen terserah ente sih hehe.....
Quote:Original Posted By Peria
hari sabtu ini rencananya sodara ane dari lombok mau dateng nih suhu, doi banyak duitnya

tadi lewat BBM dia nanyain di Bogor ada PP apa kaga, terus ane jawab aje banyak. rencananya tar sabtu/minggu kita bakal ke PP diteraktir sodara ane

tapi doi minta PP yg teraphisnya yg TOBRUT (Toge Brutal) ukuran 36 ke atas gitu deh, yah kalo bisa sih dibawah 35 thn. kira-kira dimana ya suhu? untuk daerah bogor? GPS perlendiran Newbie masih terbatas soalnya



ada lena di puspa dan santi di rosella dkt setu cikaret...monggo dicoba DC sekitar 250k
Quote:Original Posted By monstermerah



ada lena di puspa dan santi di rosella dkt setu cikaret...monggo dicoba DC sekitar 250k


mantap infonya suhu....melipir ah...
Quote:Original Posted By khentut


kalo di bogor ane blm tau yg tobrut bro...tp kalo mau ke jakarta pinggian...msh di jalan raya bogor ada di sri rejeki sama melati...hehe...deket pertigaan cibubur daerahnya.....


wow... si intan kah?
Quote:Original Posted By surabiduren


wow... si intan kah?


suhu tau aja nih...hahaha
Quote:Original Posted By surabiduren


wow... si intan kah?


Kalo Lurah sih tau aja nih
Alkisah ane dan sodara mengurunkan niat kami karena POLDA nya sodara ngajak jalan jalan ke Jogja

Ga jadi deh ditraktir ke PP nya, malah ditraktir jalan-jalan ke Jogja
Quote:Original Posted By poopanda
kl yg daerah karadenan sekitar puri 3 dah ada yg nyoba gan?
kayaknya pas lewat situ ada beberapa PP, ada PP melati, ibu noneng, n beberapa lagi..

kl mau bareng.. hayukk.. ane jg lg nyari temen nehh..


disitu mah "jarore" gan, alias pada kurang bagus wpnya.
ane udah cek kedalem dan ga jadi alias langsung cabut dengan alesan kemaleman wkwkwk
Quote:Original Posted By khentut


suhu tau aja nih...hahaha


Quote:Original Posted By papaade


Kalo Lurah sih tau aja nih


aih kaka... nubie seumur-umur belum pernah mampir ke PP kok
Izin mantau lg suhu.,.FR nya mana lg ya..? Kmaren lewat kradenan dari pertigaan ke pomad maju lg dikit sbelah kanan ad PP tuh..! Ane liat ad hecew muda lumayan caem...mau masuk ragu krn doi lg nyapu..takut nya pas ane masuk trnyata bukan wp nya tuh PP..n dsodorin yg tuir2... ogah..

Mungkin para suhu ad yg pernah., please FR nya..
Quote:Original Posted By surabiduren


wah spot baru... perlu disurvey

btw nama PPnya Putri apa ya?
apa PP Putri Utami ato PP Putri Madura?
soalnya disinyalir dalam waktu dekat rencananya bakal dibuka pp baru di bogor pake nama salah satu dr yg diatas... jangan-jangan pp yg itu kali?


ternyata namanya pengobatan tradisional Putri Dewi
nubi mau mampir tapi jadi ragu nih, soalnya bukan PP
dan pas nubi mau mampir, kyknya lagi rame, jadinya nubi malah ke madu indah

Quote:Original Posted By crazyball78
Izin mantau lg suhu.,.FR nya mana lg ya..? Kmaren lewat kradenan dari pertigaan ke pomad maju lg dikit sbelah kanan ad PP tuh..! Ane liat ad hecew muda lumayan caem...mau masuk ragu krn doi lg nyapu..takut nya pas ane masuk trnyata bukan wp nya tuh PP..n dsodorin yg tuir2... ogah..

Mungkin para suhu ad yg pernah., please FR nya..


Btw PP dsekitar jl raya bogor/cibinongnya paling pagi buka jam brapa ya gan..?