Quote:Original Posted By BandouMitsuru
Pagi suhu semua
nubi mau numpang FR ya hasil pijit beberapa hari yang lalu

PP Puspa (deket cibinong square)
nubi kesana sekitar jam 11an, pas itu hujan tuh jadi agak dingin hawanya
nah setelah muter2 daerah cikaret (nubi biasanya ke talita), tapi nubi pengen coba yang laen dulu, akhirnya minggirlah nubi ke Puspa

pas masuk, disambut WP nya, cuma sendirian dia, ditanya "mau pijit ya?" nubi bales "iya" langsung masuk ke kamar pijitnya.
tempat nya sih lumayan dibanding talita, sekatnya pake triplek kalo ga salah, tapi berhubung lagi sepi, pintu depan jadi dikunci sama WP nya jadi lebih aman

Terjadilah ritual pijitnya, kurang berasa sih, nubi diem aja pas dipijitnya, akhirnya si WP spik duluan nawarin FJ, yaudah nego nego akhirnya dapet 2 merah 1 biru

WP nya sih lumayan body nya gan, masih kenceng banget dan kecil bodynya, cuma facenya kurang menurut nubi

summary
WP : ngakunya Winda
Age : ngakunya 25
Face : 6
Boobs : kecil tapi kenceng!
GFE : 7 lumayan gan ngobrol mesum terus
pijet : 6 kurang berasa gan
BJ : no
HJ : 7
FJ : 7
DC : 2 merah 1 biru

Menurut nubi sih WP nya lebih bagus di talita, disini cuma enak tempatnya doang, tapi sayang talita buka 3 merah buat FJ

sekian FR nubi


mantep bener dah FR nya..
klo gak salah deket talita itu ada yg namanay belvita deh, jgn2 satu menejemen..
weekend telah tiba..
saatnya merogoh kocek untuk mampir ke pp menghilangkan pegal2..
Quote:Original Posted By bagongijo
weekend telah tiba..
saatnya merogoh kocek untuk mampir ke pp menghilangkan pegal2..


Jangan lupa FR yah
Quote:Original Posted By bagongijo
weekend telah tiba..
saatnya merogoh kocek untuk mampir ke pp menghilangkan pegal2..


Ada yg pijit sore ini?
Quote:Original Posted By pengen.basah


Ada yg pijit sore ini?




enaknya kemana nih gan??? cari yg toge atau abg nih....???
FR talita dund suhu..ad yg pernah check Tkp kan.? Wp nya ktnya lumayan2 n bisa milih..benarkah.?
Quote:Original Posted By pengen.basah


Nice FR suhu komplit banget neh.... FR talitanya dunks suhu lengkap ma cara menuju tkpnya...


TKP ada di sebrang pom bensin cikaret gan, kalo dari arah jl raya bogor, terus masuk ke jl raya cikaret, masuk terus ada pom bensin di kanan, nah pp talita adanya di kiri suhu...
nanti nubi post FR nya suhu, hehe





Quote:Original Posted By bagongijo


mantep bener dah FR nya..
klo gak salah deket talita itu ada yg namanay belvita deh, jgn2 satu menejemen..


kalo belvita di page page sebelumnya nubi baca katanya not recommended ya, sebelom ke puspa padahal nubi liat nih pp belvita, kalo ga salah deket yang jual elektronik itu ya, dari luar sih tempatnya menarik kyknya


Quote:Original Posted By crazyball78
FR talita dund suhu..ad yg pernah check Tkp kan.? Wp nya ktnya lumayan2 n bisa milih..benarkah.?


nubi baru pernah 2x suhu, tapi menurut ane lebih puas di talita daripada di puspa, ane ke talita 2x sama wp yang sama pula
waktu nubi kesana sih ada 2 wp nya gan, setau nubi sih bisa pilih.
tapi ati ati suhu disana, soalnya wp nya agak matre


oh iya, ada pp yang baru buka nih, nubi udah beberapa kali lewat, di pertigaan yang belakang ramayana, ada yang tau ga? nubi ga sempet liat namanya.
di jalur belakang ramayana itu ada 2 pp, puspa & yang baru buka itu..
pertigaan yang kalo ke kiri itu ke nurdin, kalo ke kanan ke arah raya bogor
mungkin suhu suhu disini ada yang mau coba'?

FR PP Lia

Nama PPnya Ibu Lia didaerah atang sanjaya jalan raya bogor parung daerah Semplak
Nyoba kemaren sabtu kebetulan lagi nganter polda kerja pulangnya mampir deh....
WPnya ada 4 tapi yg keliatan cuma 2, Nubi pilih yg namanya El* yg mukanya mendingan. Klo umur kayanya dah pada diatas 35 thnan gitu deh.
Biasalah pijit dl sambil ssi begitu beres pijit dia Tanya mo dikeluarin ga? tp disini ga bisa FJ cuma HJ aja...
Nego dia minta 2 merah what???? gaklah ga usah mending pake sabun hahaha........ terus gw tawar aja jd 1 biru dia keukeuh minta 1 merah tp akhirnya dealnya jd 1 biru 1 ungu untuk HJ doang ga boleh pegang pegang
Gpplah drpd kentang betul bro???? Dia langsung aja HJ tp karena kelamaan terus keliatannya dia dah mulai cape, dia bilang gini ya udah deh boleh pegang pegang
Akhirnya di HJ sambil MMC ampe meletus

Summarynya :
face: 6.5 (yg penting ga serem bray)
bobs : 34
body : 7
gfe : 7 (enak diajak ngobrol mesum)
pijet: 7 (mantap tp matre, duit mulu )
HJ: 7
BJ : No
DC : Room 1 merah per jam, Tips 1 biru + 1 ungu
Total 1 merah + 1 biru + 1 ungu
RO : gaklah cari PP yg laen dulu......
Sekian laporan dr nubie buat suhu" sekalian.....
Quote:Original Posted By monstermerah




enaknya kemana nih gan??? cari yg toge atau abg nih....???


lokasi buat yg abg dmana suhu? Nubi belum pernah ma yg abg.
Jumat nyoba ke PP Harum sesuai FR dr suhu tp keponakan wp yg abg itu jg ga mo mijit nubi suhu katanya kegedean ma ketuaan...
kayanya suhu sweetsunny musti nyoba neh PP Harum
Quote:Original Posted By pengen.basah
Nama PPnya Ibu Lia didaerah atang sanjaya jalan raya bogor parung daerah Semplak
Nyoba kemaren sabtu kebetulan lagi nganter polda kerja pulangnya mampir deh....
WPnya ada 4 tapi yg keliatan cuma 2, Nubi pilih yg namanya El* yg mukanya mendingan. Klo umur kayanya dah pada diatas 35 thnan gitu deh.
Biasalah pijit dl sambil ssi begitu beres pijit dia Tanya mo dikeluarin ga? tp disini ga bisa FJ cuma HJ aja...
Nego dia minta 2 merah what???? gaklah ga usah mending pake sabun hahaha........ terus gw tawar aja jd 1 biru dia keukeuh minta 1 merah tp akhirnya dealnya jd 1 biru 1 ungu untuk HJ doang ga boleh pegang pegang
Gpplah drpd kentang betul bro???? Dia langsung aja HJ tp karena kelamaan terus keliatannya dia dah mulai cape, dia bilang gini ya udah deh boleh pegang pegang
Akhirnya di HJ sambil MMC ampe meletus

Summarynya :
face: 6.5 (yg penting ga serem bray)
bobs : 34
body : 7
gfe : 7 (enak diajak ngobrol mesum)
pijet: 7 (mantap tp matre, duit mulu )
HJ: 7
BJ : No
DC : Room 1 merah per jam, Tips 1 biru + 1 ungu
Total 1 merah + 1 biru + 1 ungu
RO : gaklah cari PP yg laen dulu......
Sekian laporan dr nubie buat suhu" sekalian.....


wkwkwk....FR yg mantep suhu...sori kmrn mendadak polda sakit jadinya gak bs keluar kandang hahaha.......

Quote:Original Posted By pengen.basah


lokasi buat yg abg dmana suhu? Nubi belum pernah ma yg abg.
Jumat nyoba ke PP Harum sesuai FR dr suhu tp keponakan wp yg abg itu jg ga mo mijit nubi suhu katanya kegedean ma ketuaan...
kayanya suhu sweetsunny musti nyoba neh PP Harum


iya nih...hunting yg ABG suhu, dulu cuma madu indah erna doangan yg masih 20 tahun...hehe tp dah gak ada lagi.....huhu...no hapenya jg dah gak bisa dikontak.....ekekek......
delete
Quote:Original Posted By anomsudarsono
ijin memantau kepada suhu suhu.. ane tertarik nih ame madu indah.. jadi pengen nyoba


mangga dipantau suhu....
nubi langsung ambil posisi nungguin FRnya........
Ditunggu ya suhu!
Quote:Original Posted By khentut


wkwkwk....FR yg mantep suhu...sori kmrn mendadak polda sakit jadinya gak bs keluar kandang hahaha.......

OK suhu.... Ditunggu kabar selanjutnya

iya nih...hunting yg ABG suhu, dulu cuma madu indah erna doangan yg masih 20 tahun...hehe tp dah gak ada lagi.....huhu...no hapenya jg dah gak bisa dikontak.....ekekek......


PP Harum suhu yg depannya dealer honda bintang mas deket PP Madu Indah ada yg unyu - unyu banget.... kemaren nyoba tapi sialnya dia ga mo mijit nubi......

ternyata PP yang di pertigaan itu PP Putri blablabla (lupa nubi )
waktu jam 4 sore kemaren ane lewat, WP nya lagi pada ngebakso di depan, buseet ada satu yang putih mulus suhuuu walaupun age sekitar 30an kalo nubi perhatiin...

lagi pake hotpants, sama pake tanktop aja suhuu
mungkin nanti nubi mau coba kesini
Quote:Original Posted By BandouMitsuru
ternyata PP yang di pertigaan itu PP Putri blablabla (lupa nubi )
waktu jam 4 sore kemaren ane lewat, WP nya lagi pada ngebakso di depan, buseet ada satu yang putih mulus suhuuu walaupun age sekitar 30an kalo nubi perhatiin...

lagi pake hotpants, sama pake tanktop aja suhuu
mungkin nanti nubi mau coba kesini


mantap suhu ditunggu FR sekalian DCnya yuaaaa!
Quote:Original Posted By pengen.basah


mantap suhu ditunggu FR sekalian DCnya yuaaaa!


mantau juga ah....nunggu FR hahaha
Quote:Original Posted By pengen.basah


PP Harum suhu yg depannya dealer honda bintang mas deket PP Madu Indah ada yg unyu - unyu banget.... kemaren nyoba tapi sialnya dia ga mo mijit nubi......



waw...boleh dicek nih....
Quote:Original Posted By BandouMitsuru
ternyata PP yang di pertigaan itu PP Putri blablabla (lupa nubi )
waktu jam 4 sore kemaren ane lewat, WP nya lagi pada ngebakso di depan, buseet ada satu yang putih mulus suhuuu walaupun age sekitar 30an kalo nubi perhatiin...

lagi pake hotpants, sama pake tanktop aja suhuu
mungkin nanti nubi mau coba kesini


wah spot baru... perlu disurvey

btw nama PPnya Putri apa ya?
apa PP Putri Utami ato PP Putri Madura?
soalnya disinyalir dalam waktu dekat rencananya bakal dibuka pp baru di bogor pake nama salah satu dr yg diatas... jangan-jangan pp yg itu kali?
delete
Quote:Original Posted By anomsudarsono
Permisi suhu suhu semua
nubie numpang FR nih hasil pijit beberapa jam lalu

PP Harum ( deket PP Madu Indah ) kalo dari arah bogor maju sedikit sebelah kanan jalan..

nubie kesana sekitar jam 22.30, niatnya nubie mau ke PP Madu Indah, abis penasaran dari FR suhu suhu nyang katanye recomenn..tapi apes PP Madu Indah dah tutup jam 22.00 jadi nubie putuskan untuk mencari sekitaran situ..hehe (single fighter)

nah setelah maju sedikit, ada nyang masih buka tuh PP Harum, akhirnya minggirlah nubie ke PP Harum

Pas masuk disambut WP nya ada dua orang, yang satu stw dan yang satu lumayanlah wlpn stw masih aga mendingan..nah nubie putuskan ama nyang lumayan itu..

Pas masuk kamar terjadilah ritual pijitnya, lumayan lah malem malem dingin jadi berasa tegang lagi, nubie nikmatin aja pas dipijit..

Setelah beres ritual doi nawarin tuh buat HJ, mintanya doi 50K tapi ane belaga kaga mau..ane tawar 20K akhirnya mau juga tuh doi..

WP nya lumayan lah body nya, sekel juga pas dipijit ane curi curi pegang

summary
WP : ane lupa ga tanya
boobs : lumayan masih sekel ane pegang
body : 6,5
gfe : 7 (enak juga ngobrolnya)
pijet : 7,5 (lumayan ilangin dingin dingin)
hj : 6
bj : ga nawarin
fj : ga nawarin
DC : room 80K, hj 20K total 1 lembar merah doang

sekian FR dari nubie
mohon maaf atas kelancangan nubie

sekian FR dari nubie



WPnya yg logatnya mad*ra ya??ane dulu pernah fj waktu dia di pp mutiara,walaupun facenya gak cakep tapi empot ayamnya ajib gan dc 200 all in...ada yang unyu2 itu ponakannya....emang setelah ngobrol2 gak mau mijet yg badannya gede2