KASKUS

Macam Macam Urban Legend

Selamat datang di THREAD yang dibuat oleh Newbie cupu!
Gan,kali ini ane mau share tentang urban legend yang ada dimana mana
Tolong dikasih atau
Tapi jangan dikasih

Oke gan,sebelum itu,Ane mau ngejelasin apa itu urban legend!
Spoiler for Urban Legend Adalah:


Udah ngerti gan? Yaudah ane mulai aja ya ke topiknya

Spoiler for Yellow Ribbon In Her Neck:


Spoiler for My Hairy Toe:


Spoiler for Evil Spirit Doesnt Die:


Spoiler for The White Lady:


Spoiler for I Love You Even Until I Die:


Spoiler for Careful With Clown Statue:



Takut gan?? Ane juga takut

Maaf gan kalo ternyata ini

Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang kimpoi eh maksud ane meninggalkan komen!

Kaskus
urban legend ntu bisa disebut mitos gtu gak sih gun???
ceritain yang lokalan dong gan.....

si nene gila euy masa jempol dimakan buluan lg . Ane meh hoek dah
nyimak dulu ya...
Quote:Original Posted By empeldhem3
urban legend ntu bisa disebut mitos gtu gak sih gun???

bisa aja gan
Quote:Original Posted By naddindra
ceritain yang lokalan dong gan.....


okee ane cari dulu yaw
Quote:Original Posted By shinkokyou
si nene gila euy masa jempol dimakan buluan lg . Ane meh hoek dah


ya maklum gun faktor usia mungkin penglihatannya udah berkurang
nyang diliat mungkin ntu paha ayam kayaknya
Quote:Original Posted By imkatycats
Selamat datang di THREAD yang dibuat oleh Newbie cupu!
Gan,kali ini ane mau share tentang urban legend yang ada dimana mana
Tolong dikasih atau
Tapi jangan dikasih

Oke gan,sebelum itu,Ane mau ngejelasin apa itu urban legend!
Spoiler for Urban Legend Adalah:


Udah ngerti gan? Yaudah ane mulai aja ya ke topiknya

Spoiler for Yellow Ribbon In Her Neck:


Spoiler for My Hairy Toe:


Spoiler for Evil Spirit Doesnt Die:


Spoiler for The White Lady:


Spoiler for I Love You Even Until I Die:


Spoiler for Careful With Clown Statue:



Takut gan?? Ane juga takut

Maaf gan kalo ternyata ini

Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang kimpoi eh maksud ane meninggalkan komen!

Kaskus


Mbah udah baca tatib forsup? udah isi buku tamu

+1 dulu gan
Quote:Original Posted By naddindra
ceritain yang lokalan dong gan.....



betul gan, di lokal aja tuh cerita urban legend nya
Kalo ane masih muda gan, rambut ane masih ga ada urban nya
Quote:Original Posted By LeoKristian
Kalo ane masih muda gan, rambut ane masih ga ada urban nya


itu uban gan

klo ane belom pernah ber qurban
yang boneng ente mbah.. jadi bergidik nih
Quote:Original Posted By naddindra
ceritain yang lokalan dong gan.....



iya nih Gan TS,
lokalan ajah misalkan suster ngesot, kakek cangkul, pocongk minta kimpoi...
kok jadi judul pilem yah????
Quote:Original Posted By imkatycats
Selamat datang di THREAD yang dibuat oleh Newbie cupu!
Gan,kali ini ane mau share tentang urban legend yang ada dimana mana
Tolong dikasih atau
Tapi jangan dikasih

Oke gan,sebelum itu,Ane mau ngejelasin apa itu urban legend!
Spoiler for Urban Legend Adalah:


Udah ngerti gan? Yaudah ane mulai aja ya ke topiknya

Spoiler for Yellow Ribbon In Her Neck:


Spoiler for My Hairy Toe:


Spoiler for Evil Spirit Doesnt Die:


Spoiler for The White Lady:


Spoiler for I Love You Even Until I Die:


Spoiler for Careful With Clown Statue:



Takut gan?? Ane juga takut

Maaf gan kalo ternyata ini

Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang kimpoi eh maksud ane meninggalkan komen!

Kaskus



wowww ceritanya seruuu
wah kalo di Indonesia tiap daerah pasti ada urband legendnya, seperti putri hijau di medan, dll
Quote:Original Posted By qoblamutu


iya nih Gan TS,
lokalan ajah misalkan suster ngesot, kakek cangkul, pocongkk minta kimpoi...
kok jadi judul pilem yah????


oke agan agan! Nanti ane masukin yang lokal dehh


sukses buat ane merinding
legend emang enak gan kl diminum siang2 panas gini..segerrr
gan... apdet jg tentang yg di indonesia donk...
×