KASKUS

Quote:Original Posted By mcobratti
wah mungkin itu kebetulan aja gan...soalnya dia gan seniman...emang seniman suka aneh pemikirannya...


nha ini dia maksud ane gan
coba deh TS maen2 ke sub forum sejarah n xenology, trus cari tentang iluminaty, remason, bangsa yahudi, dan semua yg ada hubungannnya..
jangan asal njeplak aje..
klu setau ane, Ra itu dewa matahari nya orang mesir kuno, simbolnya jg sering ada d artefak2 mesir kuno.. jadi jangan langsung hubungin ama yahudi,..
masalah yahudi itu sendiri setau ane adalah ras, kristen sendiri merupakan agama turunan dari yahudi, islam juga, atau sering d sebut agama dari Abraham / Ibrahim..

banyak baca2 ye.. untuk harun yahya, setau ane buku karangannya banyak invalid dan terlalu mengada-ada.. entahlah itu pendapat pribadi ane..
masih aja disangkut pautkan sama ilominati
gapapa gan, yg penting karya2nya enak buat dinikmati dan yg penting dia ga mengganggu kamtibmas gann
Quote:Original Posted By canwunku


ahmad dani emang keturunan yahudi gan . karena kakek dan ibu nya ahmad dani itu orang yahudi . makanya di gambar ini dia menyebutkan thanks for the gen .
Spoiler for gambar:



setuju sama agan ini, keturunan yahudi itu adalah siapa pun yg lahir dari rahim ibu seorang yahudi, meski bapaknya bukan yahudi. maka si anak tetap yahudi, udah jadi aturan agama yahudi itu. . .

coba si dani suruh jadi WN israhell, pasti diterima karena emang dia punya nasab yahudi, perlu diketahui org israel itu adalah yg bener2 yahudi, org yg ngaku2 yahudi atau bukan yahudi mau jadi WN israel ga akan bisa
WAH... kalo menurut ane mah ahmad dhani emang udh terbukti yahudi...
Quote:Original Posted By a.cup.of.joy
coba deh TS maen2 ke sub forum sejarah n xenology, trus cari tentang iluminaty, remason, bangsa yahudi, dan semua yg ada hubungannnya..
jangan asal njeplak aje..
klu setau ane, Ra itu dewa matahari nya orang mesir kuno, simbolnya jg sering ada d artefak2 mesir kuno.. jadi jangan langsung hubungin ama yahudi,..
masalah yahudi itu sendiri setau ane adalah ras, kristen sendiri merupakan agama turunan dari yahudi, islam juga, atau sering d sebut agama dari Abraham / Ibrahim..

banyak baca2 ye.. untuk harun yahya, setau ane buku karangannya banyak invalid dan terlalu mengada-ada.. entahlah itu pendapat pribadi ane..


ra memang dewa nya orang mesir kuno , mengapa dewa ra ada sangkut paut dengan yahudi ? karena orang yahudi pada jaman dahulu juga pernah hidup dimesir . Kitab yang sekarang jadi pegangan yahudi adalah Talmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah setan Lucifer).
no komeng dah gan.. ane gak tau kebenaran nya
no koment dah kl tentang SARA... takut salah ngomong ane......

Quote:Original Posted By canwunku


ra memang dewa nya orang mesir kuno , mengapa dewa ra ada sangkut paut dengan yahudi ? karena orang yahudi pada jaman dahulu juga pernah hidup dimesir . Kitab yang sekarang jadi pegangan yahudi adalah Talmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah setan Lucifer).


ya, ane tau masalah itu.. sekarang ane nanya ye, menurut agan yahudi yang banyak di benci itu apa..? agama, ras, negara, atau sebuah perkumpulan.? ini yg kadang bikin ane bingung.. banyak orang mendeskriditkan yahudi adalah simbol setan dan kehancuran, padahal banyak dari kita menggunakan produk orang2 beragama yahudi atau bahkan ber ras yahudi.?

darimana agan dapat mengatakan talmud bukan dari "langit".? dan juga kaballah adalah agama anutan para penyihir mesir kuno yang menyembah lucifer..??

ini link coba baca, ane sendiri gak jamin kebenerannnya, tp jauh lebih scientific cara pnulisan dan sumber serta penjelasannya.. tp mnurut ane itread dari agan N'dik ini lengkap bgt..
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000189154468
Quote:Original Posted By a.cup.of.joy


ya, ane tau masalah itu.. sekarang ane nanya ye, menurut agan yahudi yang banyak di benci itu apa..? agama, ras, negara, atau sebuah perkumpulan.? ini yg kadang bikin ane bingung.. banyak orang mendeskriditkan yahudi adalah simbol setan dan kehancuran, padahal banyak dari kita menggunakan produk orang2 beragama yahudi atau bahkan ber ras yahudi.?

darimana agan dapat mengatakan talmud bukan dari "langit".? dan juga kaballah adalah agama anutan para penyihir mesir kuno yang menyembah lucifer..??

ini link coba baca, ane sendiri gak jamin kebenerannnya, tp jauh lebih scientific cara pnulisan dan sumber serta penjelasannya.. tp mnurut ane itread dari agan N'dik ini lengkap bgt..


yang di benci itu adalah perkumpulan'' pembelot yang tidak percaya akan adanya tuhan , yang ingin membangun dunia nya sendiri hingga di bumi ini tidak ada lagi agama lain selain agama yang yahudi yakini .

itu bukan kitab talmud yang asli tapi hasil dari para penyihir mesir kuno . nih ane kasih jabaranya dikit ya gan .

Menurut ajaran Kabbalah proses penciptaan dimulai dengan munculnya benda-benda yang disebut Sefiroth yang artinya lingkaran-lingkaran atau orbit-orbit yang bersifat material maupun spiritual. Benda tersebut berjumlah 32. Sepuluh yang pertama beremanasi dengan Tuhan yang gaib di kedalaman yang tak terbatas. Dogma Kabbalah ada relasinya dengan sistem kepercayaan astrologi kuno.

Tuhan mereka adalah iblis (Lucifer), mereka meyakini bahwa Iblis adalah malaikat yang terbuang dari surga karena menolak perintah ALLAH untuk bersujud kepada Adam. Bagi mereka, penolakan iblis adalah bukti tingginya tingkat pemahaman "tauhid" iblis, namun selanjutnya mereka malah mensejajarkan iblis dengan Tuhan itu sendiri.
Kitab suci Kabbalah ditulis dalam bahasa Ibrani, selanjutnya diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa. Rujukan kaum Kabbalis tersebut berisi ajaran suci bagi kultus sesat dan penyembahan terhadap iblis
sebenarnya ada banyak kok gan, lebih dari 10 mungkin..
cari aja di youtube, ada 8 episode video, keyword "Ahmad Dhani Dewa Yahudi"









kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--
percaya gpercaya,,yang penting allahu akbar
mungkin ente salah menafsirkan maksusd albumnya dhani gan
ya udah gak usah denger music dewa dan band lain buatan si botak.gitu aja repot.
Kalo ane mah uda tau sejak dulu gan, kalo Bukti Foto sih emang gak terlalu kuat tapi coba aja search di youtube, banyak video yg membuktikan Ahmad Dhani itu 100% Yahudi..

widih, sumpah ane baru tau gan..... :nepokjidat



btw nice share gan
oooh, gitu ya gan...
waduh remason ama iluminasi lagi
Emang si Ahmand Dhani kayanya Yahudi gan
×