New Honda CB 150 R StreetFire vs Yamaha Vixion Lightning

ASSALAMU'ALAIKUM

Kali ini ane mau ngasih tau buat ente tentang New Honda CB 150 R StreetFire VS New Yamaha Vixion Lighning


tapi sebagai kaskuser yang baik, TS mengaharapkan dan yaaa

Spoiler for Langsung saja ke TKP:

lanjut tentang penilaian ane :
Spoiler for Sasis:

Spoiler for Suspensi:

Spoiler for Pelek & Ban:

Spoiler for Rem:

Spoiler for Tangki:

Spoiler for Kontak:

Spoiler for Panel Indikator:

Spoiler for Behel:

Spoiler for Mesin:

Spoiler for Harga:


Agan pilih mana ? Kalo TS sih milih yg Honda ajadeh


desain ane milih vixion lebih keliatan lebih modern..
tp engine ane milih streetfire DOHC 6 speed... nampol bro..
jujur aja yah ane sebagai pemakai motor


mendingan ini



D traker..

150 cc harga sama model trail = bisa di pakai di segala medan di Jakarta

minus nya cuma jok cuma di desain 1 orang doang.. apalagi bawa bini... ckkc

kembali ke selera masing masing

ingat harganya 24 juta juga...
mending mobil gan
TS maunua honda ya
ane juga mau yang hondaaa
hedeuhh..jadi bingung gan..
masing2 punya kelebihan..
kurang ny vixi cm ga da kick starter..
klo tampilan bodi, mangstaps honda, tapi tekno irit nya vixi..
akhh... ganti yg mana ya...????
go honda go honda goooo!!!
ONE HEART
yang honda oke juga nehh
keren gan motornya
Miriipp gan dua duanyaaa gajjauhh bedaa
berape duit yak ??? jadi pengen ganti motor ni ....


gan

speed 6 nggak kebayang dah keterpa anginnya gan
itu CBR mirip bgt gan ama vixion
ane pilih Honda gan, tapi kalau ada yang ngasih Vixion juga ya ane ambil dah

Coba
Tekan shift + X gan
Spoiler for Tekan Shift X:
Kalau fisik ane milih vixion gan yang pas dengan gaya anak muda kaya ane
Tapi kalo mesin hodan menang
kalo ane sih jelas pilih hondanya
spesifikasi udah jelas menang jauh dr vxion
Injection, DOHC 4 valve, mangstab :
wuiih makin keren aja ya modelnya motor2 cowo ini
nice inpo gan
dua duany gan,,,,,

kalo ane lebih mili Honda CB 150 R gan