KASKUS

Pria ini hidup di SELOKAN bersama Istrinya selama 22 Tahun..

Quote:Sebelumnya mohon bantu RATE dulu gan/sis..



Semoga ga



Selama 22 Tahun, Pria Kolombia Hidup Bersama Istrinya di Selokan

Quote:Pria Kolombia berusia 62 tahun, Miguel Restrepo, tinggal selama 22 tahun di sebuah selokan air di salah satu sudut kota Medellin, bersama istrinya Maria Garcia dan seekor anjing peliharaan mereka.

Selokan air berupa terowongan setinggi 6 meter persegi dan lebar 1,4 meter yang sudah tidak terpakai lagi, disulap menjadi sebuah rumah tinggal yang dilengkapi dengan dapur, kipas angin, tv, kursi dan tempat tidur.


Spoiler for "pic":


Quote:
Gimana gan? Hidup di dalam selokan ga kalah asikk kan..

Quote:Meski hidup didalam tempat yang seharusnya dialiri oleh air kotor, namun mereka berdua tetap bisa tersenyum bersama.

Yang terpenting adalah "Bukan Bahagia Yang Membuat Anda Bersyukur, Tapi Bersyukur Yang Membuat Anda Bahagia"..
MERDEKA

Koment Bijak dari Agan-Agan..

Spoiler for "koment":


Koment BOT :
Spoiler for "bot:



Kaskuser selalu melempar

Serta Koment yang bermanfaat..


Sumber
Pemerintah setempatnya pada kemana
Tau sendiri gan klo selokan di indonesia warnanya item semua
ya Refleski Diri Untuk Indonesia gan ... Semoga Pejabatnya Baca Kaskus dan sedikit Tersentuh hatinya gan ... kl g tersentuh biar Rakyat yg sentuh Hati Pejabat
sedih liat nya
gpp gan asal bahagia kan
dari pada bermewah mewahan tapi pasangan selingkuh, malah sakit hati
tapi kasian mereka tidak ada perhatian dari pemerintah
Quote:Original Posted By LiesyaAdjah
Pemerintah setempatnya pada kemana


Mungkin lagi kunjungan keluar negeri gan..

Quote:Original Posted By sesai21
kasian ya gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...art-xxxxx.html


Namanya juga hidup gan..
Tinggal diselokan tp ada Tipi dan kipas anginnya gan...Orang miskin high class ntu gan eace:
lohhh, pemerintah di negara nya gimana tuh..
kok ngga tau klo ada yang tinggal disitu?
atau masyarakat yang tinggal di daerah situ..
seandainya ane ada di sana, dan punya rejeki yang lumayan..
ane mungkin minta mereka pindah, dan ane biayain pemindahannya..
Tapi meskipun sederhana kayanya bahagia tuh gan
Quote:Original Posted By spino2
Tau sendiri gan klo selokan di indonesia warnanya item semua


Wah, jangan ditanya gan..

Quote:Original Posted By bourjouis
ya Refleski Diri Untuk Indonesia gan ... Semoga Pejabatnya Baca Kaskus dan sedikit Tersentuh hatinya gan ... kl g tersentuh biar Rakyat yg sentuh Hati Pejabat


Tersentuh gan kalo ada duitnya..

Quote:Original Posted By yogi.ogel
gpp gan asal bahagia kan
dari pada bermewah mewahan tapi pasangan selingkuh, malah sakit hati
tapi kasian mereka tidak ada perhatian dari pemerintah


Wah.. Super sekali gan.. Iy gan untung selokanya ELIT..
Miris gan liatnya, untung bisa disulap jadi "lumayan" layak gan matabelo
wah kalo ujan gmna coba?
antara sedih dan kagum nih gann
kasian banget y gan sampe boleh di bilang seumur hidup di selokan
dah itu sudah tua pasangan tersebut
semoga si beri rizky yang lebih dan kesehatan
Quote:Original Posted By superrangers
Miris gan liatnya, untung bisa disulap jadi "lumayan" layak gan matabelo


Udah Lumayan fasilitasnya gan..

Quote:Original Posted By cimcum
wah kalo ujan gmna coba?


Mungkin di tutup jas ujan gan..

Quote:Original Posted By jekdenils
antara sedih dan kagum nih gann


Meskipun di dalem selokan tp masih tetep akur sampe tua gan..

Quote:Original Posted By SCDD
kasian banget y gan sampe boleh di bilang seumur hidup di selokan
dah itu sudah tua pasangan tersebut
semoga si beri rizky yang lebih dan kesehatan


Amin gan..
itu klo ujan ditutupin apaan tuh gan, kasian amat ya



Posted with KaskusQR
Suami Istri yg hebat..
anak sm cucu-cucu nya pada kemana tuh?
Quote:Original Posted By FreezeKing
Suami Istri yg hebat..
anak sm cucu-cucu nya pada kemana tuh?


idem..

apanya yg asyik gan? d indo gak ada solokan kering