KASKUS

Repost [KACAU] kenapa da band kek gini di indo :bebusa


welocome


bingung,kesel,heran,mau muntah,jijik,enek, perasaan ane waktu ga sengaja liat band kampungan,murahan ga mutu kek yang satu ini,ga sengaja aj ane lagi jalan" di you tube cari" lagu rock indo yang bagus,eh malah ketemu ama band anak setan

nah abis itu kan ane searching di google cari" info nya gitu kan cuma pngen tau aja tentang band norak ini,tp mbh google ga bisa jwab semua ny om Wikipedia, the free encyclopedia kyk nya belum nulis tenang mereka,wajar aja pikir ane band murahan bin ccd ! trus ane coba cari deh di facebook kali aj ada ! bah ternyata malah ada beneran fans page nya ,yang ane heran banyak banget yang like eswete labil semua cuk yang like




pada mau tau nama band nya apaan yuk cekibrat
Spoiler for Band sampah !:



Quote:nyok lanjut ke bawah biar tau nyampe mana kesuraman mereka

oi oi ..nati dulu gan sebelum lanjut ane mau minta maap ni kalo ada fans2 mereka di sini ! tp ane ngarep kalo di sini ga ad fans mereka, kalo ada = ...


Quote:Quote:tentang mereka gan ! ane cuma dapet seada nya aja dari google ama dari facebook

personil n tentang mereka

Ane gak mau tau nama mereka gan haram


Quote:cuma kopas bro
Bermula pada beberapa ratus tahun yang lalu , Topan dan Dzaoent lagi modusin anak lurah sebelah yg terkenal dengan
toket gedenya .beragam cara telah di lakukan demi mendapatkan seonggoh BH dan seekor KANCUT anak
lurah tersebut. tapi hasilnya nihil. hingga pada suatu hari,ada sebuah festival musik di dekat rumah anak lurah tersebut (niatnya sih biar di tonton anak lurah itu) . dan Dzaoent mengajak mengusulkan topan dan ucup yg kala itu sedang nganggur alias madesu untuk membuat band porngrind sebagai bentuk keinginan yg kuat untuk mendapatkan "daleman" anak lurah tersebut.
lalu pada awalnya band ini bernama "Tumor Toket" .namun seiring perjalanan,band ini pun berganti nama menjadi "Radang Kelamin" (karna personilnya gampang sange). topan meninggalkan band ini karna pekerjaan (maklum bos, PNS gitoh deh) jadi kami mencari personil lain dan hingga pada tahun 2010 kami memantapkan band ini dengan konsep baru, personil baru, dan Pisangnya lelaki baru (abis di permak ulang bos) . semoga musik dan Pisangnya lelaki kami ini bisa di terima di UG yang sekarang ini semakin berkembang . croooot !

Spoiler for dan:


eaaa... buset kan gan wah ! SURAM abis

lanjut ke bawah gak ni gan ! btw ane takut juga di serang ama fans2 nya bruakakaka,

ane kasih judul2 lagu nya gan dari situ ntar kita tau ..kalo mereka gak lebih hina dari

Quote:
  • Surga di dalam lobang memek

  • Aku Rindu Jepitan Memekmu

  • Ng*nt*tlah sebelum ng*nt*t itu dilarang

  • Katakan tidak pada toket tepos

Quote:Astaga ! sebener nya mereka itu hewan apa manusia ! dan kyk nya masih bnyak lagi lagu2 mereka yang aneh dan super SURAM ! mau ane tambahin dah gak kuat ane guns,melembaikan tangan ke kamera ga kuat gunsss


ane buka2 fans page nya ! eh ketemu ama yang lebih suram ! mungkin ini fans2 nya ,ya elah kasian bgt hidup mereka hina . .
Spoiler for eswete ! :




Dah ah segitu aja ! ane mau puas2in muntah dulu,enek ane liat ny sumpa ,
oh iya jd sebener ny ni gini ,ane jalan2 di youtube kan cari2 band rock yang mirip2 ama power metal,atau goong 2000 gitu ,sapa tw aj ada penerus2 mereka ..uuuu jadi sedih ni,eh ga tau ny malah ketemu ama biji pel*r tak bertulang

Ane fans power metal guns Salam satu jiwa ,peace love n war


kalo berkenan monggo di ama bagi2 ! butuh yg seger2 soal ny abis muntah2








Quote:Original Posted By lordbordock
TS mau promosi band sendiri kah?
Ya, karya memang mencerminkan isi otak manusianya kok.

sumpe haram kafir ane kalo ada hubungan nya ama tu band ! ada yang bilang td klo band tsb brsal dr cimngis ap dr mn ntah lupa ane ! sedangkan ane dari lampung gan ! jauuuuhh broo . .

Quote:Original Posted By aucklandarif
Promosi mas? Munafik amat promosinya


DEMI ALLAH GAN ! ane ga ad hubungan nya ama tu band

sedih aku cuk





Koment yang bagus
Quote:Original Posted By Mickball
sebagai pencinta musik terutama metal ane sungguh miris ngeliat beginian... g nyangka!!!

rusak banget moral tu pada...

masih mending blackmetal bisa menjadi bahan seseorang untuk menjadi kritis entah pro at kontra...

klo ini??? aduhhh!!! ada fansnya lg ????!!!! pesan yg disampaikan band kyk gini berpotensi merusak generasi bangsa...

ada yang bilang ini blackmetal, tapi menurut saya ini grind/death metal...cmiiw

setelah mencari tau :
ooh ternyata ada toh aliran "porn grind" tak kusangka ada yang beginian dan diaplikasikan di Indonesia...


Quote:Original Posted By Mickball


mau keras at nggak itu g masalah... yang penting ideologi dari masing2 band membawa dampak yang buruk at tidak..

menurut ane "porngrind" memang g pantas ada d Indonesia, kn ente tau sendiri bgmna labilnya masyarakat kita entah pro at kontra ujung2nya jd runyam...

Quote:Original Posted By maniaxmetal


ane kagak setuju nih kalo musik menggambarkan tingkah kita

itu yg dianggep "pahlawan" musik pop, sante, tingkah juga lebih bejat dari pada ngAceng

tau komunitas metal satu jari???kalo ngadain konser kalo pas adzan berhenti sebentar lalu sholat berjamaah
pokok e metal


Quote:Original Posted By jayajamsul
astaghfirullah.. judul lagunya bejat semua



update di #3
PERTAMAX
Quote:Original Posted By shadowblue666
PERTAMAX


selamet gan di tunggu makan2 nya



Koment yang bagus
Quote:Original Posted By imampatrock20
Malam semua,

Scene metal yang ababil seperti ini sudah biasa sepertinya di Indonesia. Mereka itu main musik tidak disertai dengan jiwa. Karena bisa dibilang "Metal just Fashion" di benak mereka. Pokoknya asal tampak horor dan NGOYOT > bhs jawa yang artinya ngakar, berakar. Liat aja font mereka yang acak adut. Di daerah saya juga banyak anak muda yang beginian. Asal tampak ngeri pake sticker gituan di helm ama baju gituan. Ditanyain band apaan itu ? eeh pada gak tau.. ehmmm. Ditambah lagi mereka itu kurang akan pengetahuan musik, dari segi sound biasanya paling parah .

Kondisi ini emang miris dan sangat disayangkan. Dampaknya adalah mencoret nama musik "Metal" sendiri. Padahal metal sendiri memilki sebuah "Value" yang super dan kekayaan akan karya dari genre tersebut. Maaf jika saya harus membandingkan diluar. Contoh band Death Metal seperti Canibal Corpe, Dying Fetus, dkk. Ya memang art mereka memang horor. Tapi karya mereka patut diacungi jempol. Bukan kelas ababil. Saya sendiri musisi metal dari genre Progressive Metal, Djent. Dan saya menghargai semua genre yang ada, bahkan saya meyukai banyak genre. Tapi kalo yang ini.. wah ababil gan Grow Up Chaps !!

Stop mejadikan metal sebagai fashion !!

Imam Wibowo
Founder IndonesianDjent @IndonesianDP
and Cinematic Fate

Quote:Original Posted By antig0d
Hallo Temen" Kaskuser.. Disini saya hanya ingin sedikit memberikan pendapat saya mengenai band "Radang Kelamin" yang sedang diperbincangkan di thread ini..

Memang Benar band" beraliran "Cadas" banyak yang mengusung tema "Sexual" , namun penggunaan kata dalam lirik / judul lagu tidak semata-mata hanya berbau mesum saja.. dan penggunaan kata-kata pada fans page tidak teramat fulgar, yang mengundang provokasi dari berbagai pihak..
saya berikan contoh :


INFECTION INDUCED ERECTION (salah satu judul lagu dari band yg mengusung tema seksual juga).
pada lirik berisikan infeksi penyakit seksual yang menular karena terlalu banyak melakukan sex bebas.. hingga akhirnya mengakibatkan kematian pada penderitanya..

Pesan moral yang disampaikan oleh band ini pun sangat nampak & jelas, berbeda dengan yang sering dituliskan oleh RADANG KELAMIN, yang isinya hanya seruan / ajakan2 mesum yang amat provokatif dan tidak mendidik..

mungkin bagi kalangan" muda (ABG) yang masih belum mengerti akan musik "cadas" / "metal" / "apapun sebutannya" akan merasa senang dengan lantunan kalimat2 provokatif tsb.. karna yang jelas ABG" tsb (POSER) butuh pengakuan dari dunia luar.. ini lho ghuwe anak metal.. ini lho ghuwe musiknya brutal.. ini lho ghuwe bla bla bla.. *FUCK YOU

sedikit pesan newbie sama generasi2 muda yang BARU kenal sama musik / dunia underground :

- banyak baca soal pengetahuan musik yang kalian dalami (om google akan menuntun kalian)

- pintar dalam memilih idola.. masih banyak band metal yang "smart" yang sudah diakui sama dunia luar sana.. contoh-nya : Burgerkill, Jasad, Siksa Kubur, dll.. (Apa mereka pernah mengumbar kata" mesum guna menarik simpati dari fans2 nya? mereka buktikan dengan prestasi.. album.. bukan kata2 mesum)

- jika tertarik pada tema sexual, banyak band yang mengusung tema tsb, namun isi dari musik / lirik-nya masih mengandung arti" yang mendidik.. yang memberikan pesan moral yang sebenarnya baik.. (jika diperhatikan).

Pertanyaan saya sama fans2 Radang Kelamin :

- Apa Yang Kalian Banggakan dari IDOLA kalian tsb? sebutkan..

1. Album? (Sudah Album kah?) Label Mana?

2. Musikalitas? (Liat Drum yang masih menggunakan MIDI, mereka punya drummer lho.. apa drummer mereka gak sanggup main? sehingga butuh bantuan MIDI? Pantas Saja Lagu Jadi dgn LIVE nya sangat rancu..

3. Kata" Mesum? (jika orang tua kalian tau, apa yang bakal mereka rasakan? kalian orang" berpendidikan.. mulailah memahami mana yang baik untuk dipilih dan mana yang harus dibuang jauh")

4. pengetahuan mereka? boleh diadu pengetahuan mereka mengenai underground di indonesia, atau yg lebih sempit soal metal di indonesia.. mereka tak lebih dari ababil-ababil berpengetahuan minim yang ingin cepat mendapatkan popularitas dgn jalan yang salah !! apa lagi pengetahuan mengenai "sound" / "skill" , gw berani jamin, itu band pasti 0 besar !!

5. apa lagi?


* Jika ada yang menganggap bahwa saya iri dgn Radang Kelamin itu SALAH BESAR !! klo disuruh memilih popularitas spt radang kelamin, saya lebih baik tidak terkenal sama sekali, dari pada terkenal karena KEBURUKANNYA..

Sekian Ocehan dari Newbie.. semoga berkenan dihati kaskuser..

*Untuk TS klo bisa taroh Page ONE

*CAUTION !! TIDAK SEMUA BAND UNDERGROUND DI INDONESIA ITU JELEK.. BAHKAN YANG BERTEMAKAN "SEXUAL" TIDAK SEMUANYA JELEK.. MASIH BANYAK YANG MENDIDIK, TIDAK SEPERTI BAND "RADANG KELAMIN" INI YANG ISINYA HANYA BUALAN" MESUM TIDAK MENDIDIK..

thanx



Quote:Original Posted By rampage.button
mereka tidak paham musik
mereka hanya ababil yang pengen punya fans
jikalau ada anak" yg paham metal ato hardrock
mereka tak lebih dari sampah gan....
merusak aliran musik dan memperburuk image aliran
itu sendiri...

orang" seperti itu tidak usah dibahas
karena mereka sendiri bingung dengan
masa depannya...

#thatsall
mingkem deh jadinya premium
ini sih band rusak..

vokalisnye setan, gitarisnye gunderuwo, drummernye cucunye dajjal..

hahaha
Quote:Original Posted By sh1nt0g3ndh3ng
moga pertamaxxxxx


amin ya robbal alamin ! ya tuhan kabul kan lah doa agan yang satu ini
itu mah band yang ga punya masa depan
apa mereka mau gtu sampe aki2????
Cuma bisa ngelus dada gan lihat fanspage nya...anak2 smp gitu
ancuurr gan
baca sejarah terbentuknya bikin muntah
knp musti serem gitu ya gan????
Band maho gan,
. . kagak pernah laku tuh band .

Quote:IJIN NITIP GAN >>>> MASUK [SKETSA WAJAH ]



MASUK
payah banget nih udah gag sesuai norma yang ada
biar dibilang serem kali tuh gan
Fansnya ababil gan


Alirannya PORNGRIND

Kena UU pornografi nih band
udah tau genrenya porn grind, wajarlah, ane tau kok tentang band asal cimanggis ini
zzzzzzzzz.
tidak mendidik
ane ngliatnya kog
malah jijik bngt gtu
masih ada ya band semodel gini
×