5 Wanita Berwajah Barbie Paling Cantik di Dunia

Barbie adalah salah satu boneka atau mainan anak yang dibuat menyerupai manusia dan selalu menjadi ikon mainan gadis selama 50 tahun terakhir. Boneka yang memiliki ciri glamor dan fashionable, juga sudah mempengaruhi gaya hidup anak muda saat ini.

Sekelompok gadis muda dengan cepat menjadi sensasi dalam jaringan global. Bukan karena torehan prestasi, melainkan karena penampilan fisik nya yang tak ubah seperti boneka barbie. Penampilan ala boneka anime juga menjadi tren di asia, dan perlahan menjadi tren global. Berikut sosok perempuan yang dikenal banyak orang lantaran berwajah boneka.

Spoiler for 1. Dakota Rose:


Spoiler for 2. Venus angelica:


Spoiler for 3. Alodia Gosiengfiao:


Spoiler for 4. Charlotte Hothman:


Spoiler for 5. Katrina Kaif:


gimana menurut agan-agan sekalian ? miripkah ? mnurut ane sih yg nomor 4. sama 5 ga begitu mirip

yg baek hati minta

tapi jangan kasih ane




reserved
pic nomer 2 real bukan tuh? mukanya pucet amat
itulah make up profesional gan. keren yah macam boneka ,kalo di kasih mau ane gak nolak
cantik cantik ya gan









Yang ke 3 sm 4 kok picnya sama gan
apa ane yg slh lihat ya
yang no.2 lumayan gan
ane malah serem ngeliatnya gan.. mending cewek ane,cantiknya natural hahahaa
di jadiin boneka ajah gan itu manusia. mirip bgt