KASKUS

Reflektor H4 Autopal. 1 set Plug n Play. Tiger Megapro Byson Scorpio V-ixion Thunder.

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 75.000
Lokasi Seller : Jawa Timur
Quote:
Ingin lampu motor anda lebih terang sehingga jarak pandang bertambah?
Beralihlah ke SISTEM LAMPU H4 sekarang,
karena..


Quote:Sekilas tentang Lampu H4 untuk Motor

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Headlamp Halogen model H4 yang banyak digunakan pada mobil memiliki pancaran sinar yang cukup baik. Belum lagi di toko-toko onderdil bahkan supermarket menjual lampu model H4 ini dengan berbagai jenis karakter sinar dan warnanya.
Lampu Headlight Halogen jenis H4, umumnya digunakan untuk sistem 2 lampu. Dalam satu lampu tersebut terdapat dua filamen untuk lampu jarak jauh dan lampu jarak dekat.

Singkatnya, kalau ingin lampu kendaraan lebih terang, beralih aja ke H4.
Tapi ada perangkat yang harus diganti, agar nantinya tidak malah merusak komponen yang lain
,

SUMBER


Quote:CARANYA ---->>
Beberapa perangkat motor harus diganti gan, antara lain :

Reflektor. Reflektor standar belum bisa menahan panas dr lampu H4, karena itu harus diganti dengan reflektor yg terbuat dr kaca, biasanya pakai Reflektor merk Autopal.
Ada yg ukuran 7inch (biasa untuk Tiger, Megapro, Thunder, V-Ixion, dll) dan 5inch (biasa untuk CB)

Bohlam lampu H4. Namanya jg lampu H4, berarti bohlam lampunya harus di ganti jd donk gan..
Pakai merk Philips 55W/60 atau Osram 90W/100

Relay + Plus kabel2. Lampu yg lebih terang, otomatis daya yang dibutuhkan lebih banyak, makadaritu dibutuhkan rangkaian Relay + kabel yang telah kami rangkai, anda tinggal pasang. PnP gan!!


Batok / Rumah lampu. Karena Reflektor Autopal yang lebih besar sedikit dr reflektor standar, maka digunakan batok lampu KW, biar yg ori g rusak gan.



Quote:PENAWARAN & HARGA

Batok lampu Tiger 2000 Krom: Rp. 88.000
Reflektor H4 Autopal : Rp. 75.000
Lampu Bohlam : Rp. 30.000
Relay + kabel : Rp. 145.000
Total untuk 1 set : Rp. 320.000

Semuanya dirakit, dan lansung pasang di motor kesayangan agan agan.
Beli eceran jg boleh gan.



Quote:
READY STOCK GAN


Quote:CATATAN
Untuk motor dgn sistem kelistrikan DC (Tiger, Megapro, Thunder, V-Ixion) bisa langsung pasang lampu H4 beserta rangkaiannya.
Untuk motor dgn sistem kelistrikan AC (Scorpio, dll) harus merubah dulu sistem kelistrikannya menjadi DC. CMIIW

Kami tidak bisa bertanggung jawab bila sistem kelistrikan AC anda bermasalah setelah dipasang lampu H4.
Bila kelistrikan sudah DC, maka daya tahan komponen2 H4 akan berkurang secara normal.

Untuk lebih menunjang lampu H4, bisa merubah AKI dengan daya yang lebih besar dan sepul magnet yang memadai. Dengan konsultasi dengan sang ahlinya yang pasti.


Quote:
Penasaran?
Bingung?
Berminat?

Langsung aja hubungin
TLP / SMS / WhatsApp : 081-8038-45672
YM: mario.manex@yahoo.com


Spoiler for Foto semantara:



Foto2 dan keterangan lebih jelas, menyusul y gan.

Quote:REFLEKTOR pesenan agan datang dengan kondisi retak / pecah?

GA PERLU marah kecewa atau pun nangis

LANGSUNG ANE GANTI gaaan





Quote: Main ke lapak ane yg lain jg y gan.
Slebor Cross / Trail Protaper + LED LAMP

DIGITAL POWER BLAZING 9.7 (CARS)

JASA PEMBUATAN WEBSITE / ONLINE SHOP

HandGuard Protaper Led

Tachometer Klasik Retro & Tanki CB

DIGITAL POWER BLAZING (PENGHEMAT BBM, MAX UP CAR POWER)

Hot Wheels HotWheels Ferrari Enzo, FXX, Treasure Hunt $. (Cuci Gudang, KolPri)




no tipu, no fake, honestly trading

Di bantu rate juga silahkan gan..
Spoiler for manfaat bagi yang bantu rate:

Testimonials

Testimonials Sementara

Quote:Original Posted By iasnero
mantaaabbb.... reflektor autopal nya sampe dgn selamat setelah menempuh perjalanan dari malang ke bandung.

agan satu ini sangat2

thx gan. barang nya mantap surantap, tob markotob


Quote:Original Posted By chyenkid
Testi dari ane gan:

Buat yang laen, gak perlu ragu transaksi ama agan tarjomarjo
Fast response, sms selalu dibales,
Ane order via sms,,, harga bisa nego hehhehe...

Thanks gan... batok lampu ama reflektornya dah dipasang di motor ane..
Gak perlu was-was leleh lagi,karna mika lampunya dari kaca


Quote:Original Posted By alvacia
Mau Kasih sedikit testi neh gan:
Pertama2 sms dl dgn agan tarjomarjo ini,tanya2 dulu tentang autopal
kesimpulan:
1.respon cepat,karna bales sms biarpun malem tetep dibales.
Kedua mulai pesen melalui sms,transfer ke rekening Agan ini,barang lgsg disiapkan utk dikirim,kesimpulan:
2.Pelayanan cepat dan ramah.
3.Brang pesen tgl 6 tgl 9 sampe rmh dgn selamat
4.Harga Ok banget.
Jadi Agan Tarjo marjo ini Layak mendapatkan:
RECOMENDED SELLER


Testimonials Lagi

Testimonials

Quote:Original Posted By Panduadi
Sedikit Testimoni :

Buat agan agan semua, Bro Tarjo tak usah diragukan lagi, sangat ramah, sportif, cepat tanggap dan yang musti diacungin jempol 5x adalah BERTANGGUNG JAWAB

Kemarin beli reflector Autopal yang 5" sebanyak 4 unit, wuih pelayanan sangat fast response, apalagi tanya jawab via whattsapp, langsung ditanggapi dengan ramah walaupun malam hari bro...

Berangkat dari Malang Jum'at malam tiba di Jakarta Senin siang
Cepet banget, tapi rasa khawatir tetap ada, maklum barang pecah belah.
Tiba dirumah sudah agak malam, barangnya masih utuh belum dibuka. Langsung aja tanpa babibu dibuka jreng....

PECAH bro..dag dig dug deh buka satu persatu, ternyata dari 4 unit ada 1 yang pecah, langsung ane whattsapp deh tuh bro tarjo, ditanggapi dengan ramah dan bertanggung jawab...tenang bro lampu yang pecah akan ane ganti katanya....

Malam ini rencananya akan diganti tuh barang yang pecah...very responsibility [masih nunggu kabar baik]. mudah2an gak pecah lagi sampe jkt.

So, jangan ragu atau bimbang, barangnya ready stock, orangnya bertanggungjawab, ramah pula... so VERY VERY RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By HanaRui
Sy yg di Palembang gan....

Ini jujur apa adanya loh :
Pada saat nerima brgnya, ada bagian batok yg retak.

Tapi yg membuat saya puas :
1. Pelayanan sangat cepat, sy transfer malam, nggak lama setelah itu dikasih no resi.
2. Lampu Thunder sy skrg jadi terang benderang pake yg 90/100 w. PUAS pokoknya sesuai dengan yg dikatakan.
3. Harga sama si agan yg satu ini sangat bersahabat.

Negativenya sampe saat ini belum tahu, karena motor belum dipakai turing malam. Takutnya sih kabel2 didalam batok kalah akibat panas reflektor. Mudah2an gak terjadi. Thank ya gan,

Agan emang :




Quote:Original Posted By Exige
permisi gan, mau ngasih sediki testi
pelayanan agan 1 ini bener2 top banget, awal2 tanya agan ini mastiin kalo motor ane bisa dipasangin nih reflektor
trus waktu pengiriman, waktu barang dateng pertama udah feeling ga enak, ada bunyi2 dlm kotak, trus setelah dibuka ternyata pecah
ane udah mikir macem2, tapi setelah ane coba laporan ke agan ini dan tanpa neko2 agan ini langsung jawab barang akan diganti!! edian tenan!! salut!!
dan akhirnya barangnya nyampe dng selamat
ga nyesel deh beli dr agan ini, yang pasti:



Quote:Quote:Original Posted By Pemil
gaaaaaan ane baru sempet kasih testi nih

pokonya jangan ragu deh belanja sama agan yg satu ini, dijamin recommended seller. bertanggung jawab, kalo ada masalah dalam pemasangan pasti di bantuin, ga mungkin di tinggalin kalo ada kerusakan bisa di retur

nih gan ada sidikit bukti penampakan cahaya lampu H4 gan, biar makin laris dagangannya

Spoiler for low beam:


Spoiler for high beam:


cahaya dijamin terang dan fokus




Quote:Original Posted By AsuFajar
Recommended Seller nih, barang keren kaya yang ane pengenin
jadi makin ganteng Tiger ane


Quote:Original Posted By serpent83
gan, barang udah nyampe dan udah terpasang dengan sempurna.
untuk agan yg satu ini layak dpt gelar
respon cepet, ditanyain macem2 juga mau jelasin dengan detail.

good luck ya gan... semoga makin banyak pelanggannya...

Thanks


Quote:Quote:Original Posted By diamondgold
lapor gan pemasangan sendiri selama 4 jam akhirnya kelar. yang paling rumit masukin kabel2 kedalam batok, coak batok agar fitting h4 gak mentok dan ngakalin kupingan tirev supaya bisa tetap dipakai. menurut ane ada berapa kekurangan relay buat tiger. kabel relay kurang panjang kira2 12 cm lagi gan buat tiger supaya bisa masuk ke bawah jok. warna kabel positif ke aki kalo bisa warna merah. tapi ane puas bgt gan. pemasangan mudah dan petunjuknya jelas. dan ini ane kasih penampakan lampu yang luar biasa terang gan.

Spoiler for Penampakan:


Merry Christmas gan.




gan bisa pesen relay+kabelnya aja gak gan?
trus itu relay plus kabel udah PnP gak....... motor ane scorpio ni gan...

Pm gan
Reserved
Reserved
Reserved
Reserved
Reserved y min
Gan bukannya vixion kelistrikannya udah DC ?
Quote:Original Posted By enrico10
Gan bukannya vixion kelistrikannya udah DC ?


Udah DC y gan?
ane belum pernah sih masang di vixion gan.
kl udah DC, berarti lnsg pasang gan.

Kl ada yg pernah masang, silahkan share dimari gan..
Sundull lg ya min
Nyunndul di Sundullll
Sundullan jumat berjuang
Sundullllan jumat gerimis :
Sundullllan sabtu malas sup2:
Wakuncar yuuhhuuuuy
Sundullllan malem senen
gan, kalo reflektor sama relaynya doang berapa?
lokasi dimana?
Quote:Original Posted By praza
gan, kalo reflektor sama relaynya doang berapa?
lokasi dimana?


Reflektor 70rb
Rangkaian relay 130rb
Total 190rb gan.
Posisi di Kota Malang gan.

Fast response to 081-8038-4567-2