KASKUS

Ingin tau siapa saja yang melihat Profil anda difacebook ?

share ilmu sedikit gan. gimana cara melihat siapa saja yang melihat Facebook kita. mana tau mantan kita , mantan istri mantan dll orang yang kita gak disangka sering melihat facebook kita .

gini caranya gan
info lengkap :http://comgame.16mb.com/2012/12/03/i...da-difacebook/

  1. Login difacebook https://www.facebook.com/ x


  2. Setelah Login klik kanan mouse – kemudian pilih ” VIEW PAGE SOURCE“. karena browser memakai bahasa english maka tulisan tsb juga english ” VIEW PAGE SOURCE”. Jika browser bahas Indonesia tulisannya berupa: “LIHAT SUMBER HALAMAN“. Lihat pada gambar ini:
    Spoiler for gambar 1:



  3. Nanti akan keluar halaman baru dengan tulisan seperti ini :
    Spoiler for gambar 2:



  4. Setelah itu COmmer tekan tombol keyboard berbarengan: “CTRL” + “F”. Tombol ini untuk mencari/search
    Lalu isi dikolom search tsb tulisan: ORDEREDFRIENDS , kemudian tekan ENTER.


  5. Lalu Mouse akan mendarat di tulisan yg kita cari tersebut: ORDEREDFRIENDS.
    Lihat pada gambar ini :
    Spoiler for gambar 3:



  6. Terus langka berikutnya Commer lihat disebelah kanannya ada angka-angka, Misalkan:
    OrderedFriendsListInitialData”,[],{“list”:[“100002083936385″,”100000518964206″,”1363317674″,”1790160888 ,”1225344865″,”100002474768665″,Angka-angka tersebut adalah PROFILE NUMBER yg suka ngintip PROFILE


  7. Cara Mengetahui Orang yang melihat Facebook anda . ntarkan https://www.facebook/ tinggal tambahkan aja gan seperti ini:
    Spoiler for gambar 4:



Jika belum menguasai tentang tutorial ini ? BISA ditanya tanya gan
Semoga berhasil ƪ‎(‾▿‾)ʃ‎ ƪ‎(‾▿‾)ʃ‎ ƪ‎(‾▿‾)ʃ‎

pertamaxxx di thread sendiri
Sunyi banget gan Thread ane kenapa yaaaaaaaaa
Heehe mantaf ni infonya..
tapi klo boleh di lengkapin gan,,
klo mau liat Tanggal dan jam org yg view Fb kita gimana Juragan??
hehehe

terima kasih
Quote:Original Posted By omay
Heehe mantaf ni infonya..
tapi klo boleh di lengkapin gan,,
klo mau liat Tanggal dan jam org yg view Fb kita gimana Juragan??
hehehe

terima kasih


masalah Lihat tanggal dan jam belum tau gan . ini dari semalam ane juga nyari. tapi kayaknya gak ada gan code tentang itu. kita kan nyarinya di code source of : jadi cuman ada code HTML ,css dll.
tetapi pas ane lihat. setiap kita lihat nomornya . selalu berubah punya ane gan.
ga bisa tuh gan,,
Quote:Original Posted By upik.shop
ga bisa tuh gan,,


gak bisa dimananya gan ?
wah kok gak bisa gan...
jangan2 jebmen nih....
itumah cuma daftar friend chat yang ada source halaman fb doang bukan siapa yang sering ngeliat fb agan
smacam repost yak
Threadnya bagus gan tapi sayang gan...

repostrepost

linkny gan silahkan ke TKP
wuihh manatap bisa nihh
tp koq banyak bgt yahhh??
yg sering liat ts tau ga??
sepertinya kebalik dah... itu nomer2 id dari profil yang pernah kita kunjungi
wahhhh bs di coba nich
makasih gan infonya

gan

Quote:Original Posted By KyKiraMdN


masalah Lihat tanggal dan jam belum tau gan . ini dari semalam ane juga nyari. tapi kayaknya gak ada gan code tentang itu. kita kan nyarinya di code source of : jadi cuman ada code HTML ,css dll.
tetapi pas ane lihat. setiap kita lihat nomornya . selalu berubah punya ane gan.


ane udah tes gan, emang muncul sih, terus kita tahu listnya order dari yang terbaru atau terlama bagaimana.?
soalnya ane minta temen ane untuk cek profile ane, abis itu ane login lagi fb ane dan jalanin cara tadi, tetep di data list 1,2,3 juga orang2 yang tadi udah ane liat bukan temen ane yang baru ngecek profile ane...


Quote:Original Posted By Daendels
sepertinya kebalik dah... itu nomer2 id dari profil yang pernah kita kunjungi


kyana ia ya gan, kebalik ituu,,, itu mah kyna mlihat kita ya yg ngunjungi profil orang
Quote:Original Posted By kristantoeko
wah kok gak bisa gan...
jangan2 jebmen nih....


bukan jebmen gan real asli ni
Quote:Original Posted By mardhangoblok
itumah cuma daftar friend chat yang ada source halaman fb doang bukan siapa yang sering ngeliat fb agan


ah masa si gan . ane baca tutor teman yang ngelihat facebook kita
Quote:Original Posted By nyunncihuy
smacam repost yak


Quote:Original Posted By Kaduhung2012
Threadnya bagus gan tapi sayang gan...

repostrepost

linkny gan silahkan ke TKP

waaah REPOST ya gan .
tapi bantu share aja gan

Quote:Original Posted By oppar
wuihh manatap bisa nihh
tp koq banyak bgt yahhh??
yg sering liat ts tau ga??

emang banyak gan . coba di cek aja
Quote:Original Posted By Daendels
sepertinya kebalik dah... itu nomer2 id dari profil yang pernah kita kunjungi

coba ane lihat lagi gan
Quote:Original Posted By ISSOFAC©
wahhhh bs di coba nich
makasih gan infonya

sama sama gan . berbagi ilmu itu indah
Quote:Original Posted By herrymul


ane udah tes gan, emang muncul sih, terus kita tahu listnya order dari yang terbaru atau terlama bagaimana.?
soalnya ane minta temen ane untuk cek profile ane, abis itu ane login lagi fb ane dan jalanin cara tadi, tetep di data list 1,2,3 juga orang2 yang tadi udah ane liat bukan temen ane yang baru ngecek profile ane...
masa sih gan ?
ntar coba ane baca tutor lagi ane teliti dulu gan.
katanya sih ni untuk mengecek orang yang melihat profile kita



makasih udah kunjungi thread ane gan
keren gan
sayang yah gan ane ga fb an
cukup kaskus ae dh
Adakah cara yang lebih praktis ngak..

Quote:
Numpang Nitip lapak gan...

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. http://www.idsurvei.com/survei/gadisa

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA