KASKUS

Ditembak Tak Tewas, Perampok yang Menusuk Polisi Gunakan Ilmu Kebal

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Ardiansyah (20), satu dari dua perampok yang menclurit, Brigadir Sisgiarto dan Brigadir Puguh Subiyanto anggota Buser Polsek Metro Cimanggis Depok diduga menggunakan ilmu kebal. Pasalnya, warga Tapos Bogor Jawa Barat tersebut masih bisa bertahan saat polisi melepaskan tembakan yang mengenai dada kanannya.


"Ya, diduga gunakan ilmu kebal, padahal petugas kami sempat melepaskan tembakan dan mengenai dadanya bagian kanannya setelah ia (Ardiansyah) menclurit petugas kami Brigadir Puguh. Dalam keadaan terhyung pelaku masih sempat menebaskan clurit ke arah Brigadir Sisgianto," ungkap Kapolresta Depok Kombes Pol Mulyadi Kahardi, Rabu (28/11)

Memang, katanya lagi, Ardiansyah dirawat di RS. Sentra Medika Depok dan masih bisa bertahan dan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Sedangkan, lanjutnya, satu anak buahnya Brigadir Sisgianto yang terluka di bagian perut sebelah kirinya dalam perawatan intesif di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Sedangkan Brigadir Puguh Subiyanto yang terkena clurit di bagian tanggannya dijahit dengan 36 jahitan.

Pihaknya, kata Kapolres sedang melakukan pengejaran terhadap temannya yang lain yang diduga masih berkeliaran di Depok, Bogor dan Jakarta.

"Mereka ini spesialis pelaku curanmor," tambahnya.

Brigadir Sisgiarto dan Brigadir Puguh Subiyanto, anggota Buser Polsek Metro Cimanggis Depok, terluka setelah diclurit saat duel dengan dua perampok yang saat itu sedang melakukan patroli di Pebayunan Tapos Cimanggis, Depok, Rabu (28/11) sekira pukul 02:00. (jak)

http://portalkriminal.com/index.php/...n-ilmu-kebal-3

Duel, Perampok Clurit Dua Polisi di Depok
PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Brigadir Sisgiarto dan Brigadir Puguh Subiyanto, anggota Buser Polsek Metro Cimanggis Depok, terluka setelah diclurit saat duel dengan dua perampok yang saat itu sedang melakukan patroli di Pebayunan Tapos Cimanggis, Depok, Rabu (28/11) sekira pukul 02:00.

"Brigadir Sisgiarto luka sobek pada bagian perut kiri sedangkan brigadir puguh subiyanto terluka luka pada kedua lengan. Kini Sisgiarto di sempat dibawa ke RS Sentra Medika lalu dirujuk di Rs.Sukanto Kramat Jati Jaktim," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (28/11).

Rikwanto menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat kedua anggota Buser Polsek Cimanggis tersebut sedang melakukan patroli wilayah dan melintas di daerah Pebayunan Tapos Cimanggis.

"Mereka mencurigai dua orang kemudian dilakukan pemeriksaan ketika diperiksa ternyata ditemukan sajam berupa pisau komando, tetapi secara tiba dua orang itu mengeluarkan clurit yang terselib didalam celana dan langsung menyerang Brigadir Puguh dan terjadi pergumulan dan mengalami luka pada bagian tangan," ungkapnya.

Namun, lanjut Rikwanto, Brigadir Puguh sempat meletuskan senjata dan mengenai dada pelaku. Dalam keadaan terhuyung pelaku masih sempat menebaskan clurit ke arah Brigadir Sisgianto yang sedang memeriksa pelaku lainnya mengenai bagian perut sebelah kiri.

"Karena anggota hanya berdua Brigadir Puguh langusng menyelamatkan diri, sedang Brigadir Sisgiarto dibawa ke RS Sentra Medika lalu dirujuk di Rs.sukanto Kramat Jati Jaktim," ungkapanya lagi

http://portalkriminal.com/index.php/...isi-di-depok-1

Lain Kali Tembak aje pakek ini pak..........


or
ada kemungkinan perampoknya anak forsup
Mahal amunisi MBT kalo buat bunuh perampok tekbal mah
harusnya ditembak pake pluru perak/emas gan
hmmmm.
kalo gitu tiap tugas pak pulisi selain bawa pestol juga wajib bawa daun kelor atau bambu kuning aja.
Quote:Original Posted By Blue.HOMObe
kudunya di grebek rame2 ,tangkep, masukin drum besi,
di cor ama semen,
terus lempar ke tengah laut

kita liat tu si jagoan kebal masih hidup atau kaga


hidup lah, orang salah tangkep.
yang ditangkep ente
kalo semua anggota fpi punya ilmu ini, pasti keren punya
harusnya dibikin telanjang dulu baru di bogem pake paving blok kepalanya...
ga yakin apa yg dikatakan polki 100 benar
bis aja tembakannya memang kena dada, tapi di dadanya ada pake rompi besi/logam tertentu yg nahan peluru kayak di pilem2
pake peluru yg karatan aja gan,biar mati tetanus
Semoga oknum polri mawas diri kalo denger berita gini, sementara dia enak2kan ngitung hasil japukan, ada beberapa aparat yang memang melaksanakan tugas dan berani mempertaruhkan nyawanya demi masyarakat
coba di tunggu perampoknya waktu tidak menginjak bumi.

ada kejadian di daerah ane, perampok yang kebal di tembak tu di tungguin sama polis waktu dia turun dari angkot, sebelum kakinya napak tanah langsung di dor. modar dah.
waduh gan, kalo pake tank trus penjahatnya sembunyi di samping tank gimana nembaknya tuh?
tembak pake silver bullet kayak cerita si pitung aja gan
Wah jangan2 satu aliran ama limbad nhe
Tahan tangannya, cari ada cincin, gelang, jimat atau barang aneh di si penjahat. Ambil baru tembak. Dijamin MODYAR!!!!
Klo begitu semua polisi sama tentara belajar kebal juga aja
ngeri amat masi pake ilmu kebal
Quote:Original Posted By SognBeg
ada kemungkinan perampoknya anak forsup


bisa jadi gan

Kebal Apaan

Kalau Kebal ga Masuk Rumah sakit!!!
×