KASKUS

Cara dan Bahan Menghias Sandal Jepit SWALLOW

Quote:MENGHIAS SANDAL JEPIT SWALLOW






Sandal jepit swallow adalah sandal yang banyak dipakai di masyarakat terutama kalangan orangtua.Sedangkan kalangan muda lebih memilih sandal yang bermodel walaupun ada beberapa itupun bukan swallow yang merupakan sandal termurah dan polos.Untuk itu dengan cara menghias sandal swallow dengan unik dapat menarik perhatian kalangan muda.




Quote:Adapun cara untuk menghias sandal swallow:
Alat dan bahan :
1. Sandal swallow
2. Kater
3. Pensil
4. Lem
5. Bunga kecil dari plastik 2 buah


Quote:Cara membuat :




1. Siapkan sandal dan pensil,lalu gambar pola sesuai keinginan ex: bunga matahari
2. Buang bagian yang berwarna putih sesuai bentuk pola dengan menggunakan kater.
3. Siapkan hiasan bunga kecil lalu simpan dibagian tali dengan lem.
4. Sandal siap digunakan.



Inilah hasil dari menghias sandal :
Spoiler for Sumb:



Bagaimana dengan kreasi agan" sekalian?
silahkan dishare disini yahhh




Quote:
SHARE KARYA AGAN" KASKUSER

Spoiler for mysytle:



Gimana kreatif"kan gan???


Terima kasih atas CENDOL yang telah dberikan oleh agan^^

Quote:KASKUSER yang baik selalu meninggalkan KOMENG dan
Bila berkenan dan terhibur ane ga pernah menolak CENDOL gann
reserved reserved reserved reserved reserved reserved
menarik sekali gan...nyoba dirumah ahh
Quote:Original Posted By bulanzabit
menarik sekali gan...nyoba dirumah ahh


klu uda nyoba di share disini gann
hueheheehhee
Wah wah kreatif ya gan..
Cuma modal pisau aja bisa d buat kyk gitu.. ^_^
nice share gan
waah lumayan tuh, biar ga ketuker kalo abis dr mesjid..
Quote:Original Posted By RifqiRamdhani
Wah wah kreatif ya gan..
Cuma modal pisau aja bisa d buat kyk gitu.. ^_^


iya gann
kreative banget tuhh
cm modal alat yg simplee

Quote:Original Posted By naokikenzou
waah lumayan tuh, biar ga ketuker kalo abis dr mesjid..


wkwkwk
bener jg gann
g ada yg nyamain

wah kreatif gan
mantab tipsnya


wih keren juga tuh gan, kebetulan ane ada nih sendalnya tinggal buat motifnya aja
Quote:Original Posted By icaveronica4u
keren n kreatif gan, boleh tuh ica coba.




dicoba aja gann
ntar dsharing disini
hehehe
jadi g kalah sama merk si sopi. keren
sundulllllll
ayo dikomeng gannn
heheheheh
kreatif gan
Quote:Original Posted By cybernu
jadi g kalah sama merk si sopi. keren


kwwkkw
bener gann
jd sandal kerennn
huahahahahaha
Quote:Original Posted By faqihdaendels
kreatif gan


heheheheh
thankyou gann
huahahahahaha
jangan bagus2 gan tar ada yg nyuri
biar gak ketuker pas ke mesjid

kalau disini rata2 dikasih nama aja : AGUS, MARYAM, dan lain2
​‏​ ‏​‏​ ‏​‏​ ‏​‏​ ‏​‏​ ‏​‏​ ‏​‏​ ‏​‏​ ‏​‏​