Negara Serbia Waspadai Ancaman Vampir Pembunuh

Dewan lokal desa Zarozje meminta seluruh warga memasang bawang putih.



Menurut legenda, penggilingan gandum itu adalah tempat bersemayamnya vampir penghisap darah yang bernama Sava Savanovic. Dia membunuh dan menghisap darah orang-orang yang memasuki pabrik itu.

Karena pabrik itu runtuh, Savanovis diduga akan mencari tempat lainnya untuk tinggal, dan warga desa dikhawatirkan akan menjadi korbannya.

"Warga ketakutan, semua orang di desa ini yang tahu legenda vampir berpikir bahwa sekarang dia tidak punya rumah dan mencari tempat tinggal baru. Dia mencari korban orang-orang yang ketakutan," kata walikota Miograd Vujetic, dilansir Romanian Times.

Letak desa Zarozje yang dikelilingi bukit dan hutan lebat yang menyeramkan membuat warga desa semakin khawatir. Beberapa warga mengaku mendengar suara langkah orang di dalam hutan dan teriakan aneh dari atas gunung.

"Cerita Sava Savanovic memang legenda, tapi memang banyak hal-hal aneh yang terjadi di desa ini pada masa lalu," kata seorang warga Milka Prokic, 55, sambil menggenggam seikat bawang putih dan pasak kayu di tangannya.

Legenda vampir memang telah menjadi kisah tersendiri di negara-negara Balkan, terutama Dracula di Transylvania, Rumania. Pada abad ke-18 di wilayah ini, legenda ini kerap menimbulkan kepanikan massa. Beberapa orang yang dituduh vampir dihukum mati di depan publik.

Sumber dan Foto Lainnya
serem gan

tapi kan jaman modern dah ada tentara ,tembakin aja vampirnya

vampir ama tank menang mana gan
vampir ama tentara menang mana gan

di serbia kan dulu perang gan ,vampirnya ketembak ga
HOAX nih gan YA?




Spoiler for "Yang ini jangan dibuka gan":
eh iya gan, ane sempet masuk sf berita luar negeri

pindahin kesana aja kale ,kan berita gan
bener gan

jadi bukan hoax

tapi vampirnya tembakin aja ma tentara

mati juga kan

vampir ma army menang mana gan ?

ane bantu rate aja
Quote:Original Posted By juru.tai.anjing


mudah2 hoax gan

tapo vampir ditemmbakin senapan m16 mati ga gan



kan ada sumbernya gan
mudah2an ga kejadian di indonesia gan

kuntilanak ditembakin ma densus menang mana ga
masa sih gan masih ada vampir ?
Quote:Original Posted By hantarku0512
masa sih gan masih ada vampir ?

ava gan tentara tuh

tentara lawan vampir menang mana gan

vampir ditembakin senapan serbu mati kale gan
serem juga legend urbannya gan
hahaha.. no comment ane dah gan..



Regards handitoA7x

ngeri gan , ternyata ada juga vampire di dunia nyata ..
kasihan banget yg dituduh vampire trus dihukum mati
Mesti dilaporin si BLADE nih______
mau cerita kek gimana ane tetep ga pecaya vampir gan...
Kebanyakan nonton twilight kayaknya
Quote:Original Posted By juru.tai.anjing
serem gan

tapi kan jaman modern dah ada tentara ,tembakin aja vampirnya

vampir ama tank menang mana gan


Quote:Original Posted By juru.tai.anjing
vampir ama tentara menang mana gan

di serbia kan dulu perang gan ,vampirnya ketembak ga


Quote:Original Posted By juru.tai.anjing
eh iya gan, ane sempet masuk sf berita luar negeri

pindahin kesana aja kale ,kan berita gan


Quote:Original Posted By juru.tai.anjing
bener gan

jadi bukan hoax

tapi vampirnya tembakin aja ma tentara

mati juga kan

vampir ma army menang mana gan ?

ane bantu rate aja


Quote:Original Posted By juru.tai.anjing
mudah2an ga kejadian di indonesia gan

kuntilanak ditembakin ma densus menang mana ga


Quote:Original Posted By juru.tai.anjing

ava gan tentara tuh

tentara lawan vampir menang mana gan

vampir ditembakin senapan serbu mati kale gan


kejar setoran ya. satu thread ampe brp kali