KASKUS

kaya nama jurus sasuke ama itachi gan...
waaahhh
mrka kren juga yahh gan
trnyta mrk bersodara
pntesan di Naruto,,amaterasu,,tsukoyomi,,berhubungan
sma2 jurus punya clan uchiha
nice info nih gan , bener bener keren
Quote:Original Posted By UMAD12
lagi lagi ane baru tau gan tapi buat agan ini deh


Quote:Original Posted By chiyoken
wawasan ane bertambah lagi


Quote:Original Posted By harlock
kalo Izanami apaan gan?
cariin dong


Quote:Original Posted By mada170
kaya nama jurus sasuke ama itachi gan...


Quote:Original Posted By hasekura
waaahhh
mrka kren juga yahh gan
trnyta mrk bersodara
pntesan di Naruto,,amaterasu,,tsukoyomi,,berhubungan
sma2 jurus punya clan uchiha


Quote:Original Posted By ramadhanajah
nice info nih gan , bener bener keren


Izanami sama Izanagi udah ada

liyat aja list thread ane

makasih udah mampir gan
makasih udah mampir gan
Quote:Original Posted By baccu
makasih udah mampir gan


loh?

kuwotnya ilang?
Tsukuyomi ane sering denger gan tapi ane baru tau klo itu Dewa Bulan yang sangat dihormati di Jepang
Quote:Original Posted By jualan01
Tsukuyomi ane sering denger gan tapi ane baru tau klo itu Dewa Bulan yang sangat dihormati di Jepang


syukurlah kalo gitu gan
bantu sundul thread om baccu
baru tau ane ternyata nama dewa, pernah denger di film naruto gan.
Quote:Original Posted By farizkewok
baru tau ane ternyata nama dewa, pernah denger di film naruto gan.


makasih udah mampir om

keren ini

ternyata jurus' itachi semua namanya diambil dari legenda ya
Quote:Original Posted By adiksi
ternyata jurus' itachi semua namanya diambil dari legenda ya


yoi gan
mantap gan,,,tu nama2 jurus dalam clan uchiha ya....hiii
itu dewa anime apa2 sih gan
tsukoyomi ngeri juga ya, ngeliat cara uke mochi ngeluarin makanan yang menjijikan langsung dilibas begitu
btw makasi gan share pengetahuannya
Quote:Original Posted By predator605
mantap gan,,,tu nama2 jurus dalam clan uchiha ya....hiii


Quote:Original Posted By kapranos
itu dewa anime apa2 sih gan


Quote:Original Posted By zhedh
tsukoyomi ngeri juga ya, ngeliat cara uke mochi ngeluarin makanan yang menjijikan langsung dilibas begitu
btw makasi gan share pengetahuannya


makasih udah mampir gan
update lg dund gbr.ny gan.......
keyen2 kali bah..................
Anime Jepun emang keren2 gan

waahh keen neh klo ada pelem anime nya