Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/50ba4418e974b4375e000064/cerita-antu-banyu-hantu-air-palembang
.............
.............
wah ente yang bener aje gan
malem2 gini ceritanya malah hantu gt

s:
Quote:Original Posted By .zupper.
wah ente yang bener aje gan
malem2 gini ceritanya malah hantu gt

s:


ane ga boong gan tanya aje klo ada keluarga di Palembang
bukan di sungai musi be mang,tapi di sungai tempat arung jeram (dilubuk linggau tepatnyo)jugo ado




serem amat yah
yang bener gan?

serem juga baca nya ....
cerita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuas,dulu waktu masih kecil tiap sore,pasti berenang di sungai kapuas,kalo udah sore lgsg tuh ditakut2i biar cepet pulang
Quote:Original Posted By .EndyBe.
bukan di sungai musi be mang,tapi di sungai tempat arung jeram (dilubuk linggau tepatnyo)jugo ado


wkwkwkwkwk mungkin dio anyut kesano lor
Quote:Original Posted By Chokolatoz
cerita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuas,dulu waktu masih kecil tiap sore,pasti berenang di sungai kapuas,kalo udah sore lgsg tuh ditakut2i biar cepet pulang


sabar gan
Sebagai wong palembang
Ak nak bagi cerito jugo ye gan

Sebenenya sih hantu banyu itu bisa berada si mana saja bkan hanya di sungai yah pkoknya dimna ajalah asalkan ada airnya coz nanti klo gak ada air dia gak bisa nafas gan

Cerita antu banyu memang banyak gan
Dan ane pernah juga mendengar cerita itu dari sanak keluarga maupun teman
Salah satunya yaitu

Suatu hari
Ada seorang pemuda yang berenang di tepi sungai
Yah pokoknya berenang seperti biasalah gak tau dah pkek baju apa enggak
Dan saat sedang asyk-asyknya tiba-tiba berenang tuh pemuda langsung tenggelam gan

Dan saat tenggelam tidak ada satupun warga Yang bisa menolong
Sampai akhirnya pemuda itu ditemukan dalam kondisi meningggal dengan keadaan yang mengenaskan
Yaitu dengan keaadaan isi otak yang tidak ada lagi

Itulah cerutinya gan
Percaya gak percaya tapi itulah kenyataannya gan

Klo wujud hantu banyu sih banyak yang bilang klo dia itu bertaring,bercakar panjang,bersisik,kakinya bisa berupa ekor,rambut panjang tapi gak berkumis gan dan pastinya hidup di air coz Ko hidup di darat namanya hantu darat gan

Cuman sekedar berbagi lor maafkelah klo ak banyak ngoceh
Coz wong palembang gitu loh

KLlo dak seneng ketawo berarti bkan wong palembang tapi uwong gilo (maksud aku kebalikannyo)
wakwaokwaowa ai nian apo mang jangan mudike gek
Quote:Original Posted By riyanmufc


wkwkwkwkwk mungkin dio anyut kesano lor


ciyus?
buknny dari linggau dulu baru kpalembang antu banyunyo anyut
erita hantu banyu itu jga ada di kalimantan tengah kapuas
Quote:Original Posted By Vagabond008
Sebagai wong palembang
Ak nak bagi cerito jugo ye gan

Sebenenya sih hantu banyu itu bisa berada si mana saja bkan hanya di sungai yah pkoknya dimna ajalah asalkan ada airnya coz nanti klo gak ada air dia gak bisa nafas gan

Cerita antu banyu memang banyak gan
Dan ane pernah juga mendengar cerita itu dari sanak keluarga maupun teman
Salah satunya yaitu

Suatu hari
Ada seorang pemuda yang berenang di tepi sungai
Yah pokoknya berenang seperti biasalah gak tau dah pkek baju apa enggak
Dan saat sedang asyk-asyknya tiba-tiba berenang tuh pemuda langsung tenggelam gan

Dan saat tenggelam tidak ada satupun warga Yang bisa menolong
Sampai akhirnya pemuda itu ditemukan dalam kondisi meningggal dengan keadaan yang mengenaskan
Yaitu dengan keaadaan isi otak yang tidak ada lagi

Itulah cerutinya gan
Percaya gak percaya tapi itulah kenyataannya gan

Klo wujud hantu banyu sih banyak yang bilang klo dia itu bertaring,bercakar panjang,bersisik,kakinya bisa berupa ekor,rambut panjang tapi gak berkumis gan dan pastinya hidup di air coz Ko hidup di darat namanya hantu darat gan

Cuman sekedar berbagi lor maafkelah klo ak banyak ngoceh
Coz wong palembang gitu loh

KLlo dak seneng ketawo berarti bkan wong palembang tapi uwong gilo (maksud aku kebalikannyo)


wkwkwkwkw klo dak seneng ketawo bukan wong palembang

edop kelakar betok
Quote:Original Posted By Allianca
wakwaokwaowa ai nian apo mang jangan mudike gek


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo

Peace gan


demi apo men antu banyu ado nian
Quote:Original Posted By Vagabond008


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo

Peace gan




hahahaha
Quote:Original Posted By Vagabond008


Nian mang cbolah klo kw dak percayo
Tapi mandinyo jangan dak becelano agek kw yang disangko hantu banyunyo

Peace gan





wkwkwkwkwkwk inilah asik nyo wong palembang

nian apo mang cek , , , ,
gek ngolake pulok , , , ,

Quote:Original Posted By flamingshop
nian apo mang cek , , , ,
gek ngolake pulok , , , ,



hahahahahahaha aduuuh dak berenti ketawo kalo samo samo wong kito nih
×