ini POLWAN beneran apa bukan? [cakepnya kebangetan!]

lagi menjelajah tiba2 terpaku akan foto ini.. setelah diselikidi ternyata sesosok wow ini mengenakan seragam ala POLWAN!! mana cakep pula tapi penasaran apa bner polwan? kok boleh gondrong ya?


nih penampakanya!!

Spoiler for POLWAN wow:


Quote: maav klo repost
polwan pertamax

kagak tau gann
itu lagi cosplay kayaknya
boleh juga tuh ghan
Quote:Original Posted By Nessiteras
itu lagi cosplay kayaknya


wakakakkaka lagi kosplay
mungkin itu lagy fashion show
ini mah bukan polwan (polisi wanita) tapi polmo (polisi model)
sip gan
naise inpoh jadi ane bisa pilih-pilih juga
model x gannn matabelo
sepertinya bukan deh gan...
Quote:Original Posted By Nessiteras
itu lagi cosplay kayaknya

wah kosplay yg bikin ehm2 aje

Quote:Original Posted By macan8
ini mah bukan polwan (polisi wanita) tapi polmo (polisi model)
sip gan
naise inpoh jadi ane bisa pilih-pilih juga


pilih2 apaan
100% bukan POLWAN, itu disebelahnya ada "KOWAL" .....

ane pengen beli seragam kek gitu ah, buat cewek ane ...............
sepertinya bukan gan..
kayaknya bukan tuh gan,...
liat aja dari dandanan dan tata rambutnya
kayaknya transgender tuh gan
emang masih mau
Menurut ane sih itu model gan, karena bajunya kegedean, setahu ane mereka pakai slimfit semua
bening gan....
kalau polwannya kayak gini ane mau dong ditilang tiap hari neng
klo ditangkepnya sama begituan mah ane ridho gan
polwan rambutnya pendek pendek gan