Kaca Film Masterpiece Renzu Mint Cegah Sengatan Matahari sampai 99 %

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.100.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Quote:Original Posted By prabufilm


Bagi pemilik mobil, peran kaca film atau lapisan kaca, cukup penting. Terutama saat cuaca sangat terik. Pasalnya, lapisan kaca sangat membantu pengemudi dan penumpang mobil dari sengatan sinar matahari.

Bukan hanya itu. Kaca film juga membantu kerja air conditioner (AC) lebih efektif dan efisien. Hal ini juga berkaitan dengan penggunaan energi dan konsumsi bahan bakar. Untuk itulah produsen kaca film dari Jepang, Masterpiece memperkenalkan dua produk terbarunya di Indonesia, yaitu Renzu Mint 45 dan Renzu Mint 15.

Kinerja yang ditawarkan kedua lapisan kaca ini adalah, mampu menahan sinar ultraviolet dan inframerah sampai 99 persen. Untuk ini, Masterpice menggunakan teknologi penembakan ion (sputtered) dan perisai panas (heat shielding).

Kedua terknologi tersebut juga bekerja mengurangi penurunan (degradasi) kualitas kaca film karena usia pemakaian dan tetap menjaga kemampuan menolak panas secara maksimal.

Karena kemampuan seperti itu, Masterpice menargetkan Renzu Mint untuk segmen premium. Harga yang ditawarkan Rp 2,5 juta sampai 2,8 Rp 2,8 per mobil (untuk semua jenis lapisan).

Garansi 7 Tahun
"Kami memberikan garansi sampai 7 tahun untuk daya tahan warna dan kemungkinan terjadinya gelembung karena kualitas lem yang kurang baik," jelas Christopher Sebastian, General Manager PT Makko Raya Cemerlang, Distributor Tunggal Masterpiece di Indonesia, di sela peluncuran Masterpiece Renzu Mint 45 dan 15 di Pisa Cafe, Puri Indah, Jakarta Barat kemarin.

Untuk membuktikan kualitas produk terbaru Masterpice tersebut, Christopher langsung memperlihatkan hasil lapisan kaca Renzu Mint dengan merek lain yang ada di Indonesia dengan menggunakan Energy Transmission Measurement (ETM). Alat ini mengukur kegelapan lapisan kaca, daya tolak ultraviolet dan infra-merah.

Spoiler for alat demo kaca film / pengukur panas:


Hasilnya, Renzu Mint paling top menolak panas dibandingkan merek lain kendati densitas kegelapannya lebih tipis. Begitu juga ketika dibandingkan dengan "merek nomor satu" di Indonesia saat ini.

Renzu Mint ditawarkan dalam dua kegelapan, yaitu 30 % untuk Renzu Mint 45 (untuk kaca depan) dan 70 % untuk Renzu Mint 15 kaca samping dan belakang).

Sinyal Ponsel dan GPS
Dijelaskan pula oleh Christofer, "Kami juga menjamin Renzu Mint tidak mengganggu sinyal ponsel dan GPS di mobil. Pasalnya, lapisan kaca ini tidak menggunakan material metal sama sekali.”


Quote:Nah, bagi Anda yang tertarik memanfaatkan kehebatan Renzu Mint silahkan ke Alamat di bawah ini
Spoiler for alamat lengkapnya:



Masterpiece Renzu Mint, kaca film dengan Teknologi Dual Max by BOSMOBIL.COM, 23 September 2013

Jakarta, BosMobil.com - Panasnya cahaya matahari di siang hari yang masuk ke dalam mobil terkadang menyebabkan pengemudi maupun penumpang tidak nyaman. Untuk itulah diciptakan kaca film untuk meredam panas, salah satunya kaca film asal Jepang, yaitu Masterpiece.

Photo Gallery

Posted by BOSMOBIL.COM on September 25, 2013

"Kami baru meluncurkan produk baru yaitu Renzu Mint yang memiliki kelebihan teknologi Dual Max, yaitu teknologi 1 layer tambahan supaya daya tahan kaca film lebih lama," ungkap Daniel, salah satu petinggi kaca film Masterpiece.

Masterpiece tersedia dalam berbagai macam pilihan dengan tingkat kegelapan yang variatif, seperti Renzu Mint dengan tingkat kegelapan 30%, 40%, 70% dan 80%.
Teks/edit/foto : dito/daniel/dito


© 2013, by. BosMobil. All rights reserved.





Spoiler for PRABU FILM:




Kaca Film adalah produk dengan perpaduan 2 (dua) teknologi terbaik dari Jepang yang merupakan kombinasi dari teknologi sputter (Sputtered Technology) dan teknologi perisai panas (heat shielding technology), sehingga menghasilkan kaca film dengan kekuatan untuk menolak panas serta membentuk suatu perisai yang hebat dalam menangkal sinar ultraviolet dan infrared dari panas matahari.
Kaca Film diproduksi dengan kredibilitas tinggi untuk menolak panas dan juga membentuk perisai yang baik dalam pencegahan terhadap sinar UV inframerah dari panas matahari.
Kaca Film di design khusus untuk menampilkan kemewahan sekaligus kenyamanan.

Kaca Film memiliki beberapa keunggulan :
Spoiler for keunggulan MASTERPIECE :



Technology : IR Nanotechnology
Merupakan kinerja nanoteknologi, dimana kaca film dirancang agar memiliki angka IR ( Infrared ) dan angka VLT ( kejernihan ) yang seimbang. Pengaplikasian bahan non-logam proses ini memberikan solusi permasalahan gangguan perangkat elektronik seperti : GPS, signal radio, dll.

Technology : : Neutralized Sputtering
Merupakan pross penetralan bayangan ( refleksi ) yang terjadi karena proses sputtering, dalam upaya nya untuk mempertahankan angka IR ( infrared ) agar tetap maksimal, tetapi tetap mempertahankan kualitas agar tidak menyebabkan bias.

Technology : : Precision Vacuum Depositing
Merupakan teknologi dimana proses ini menyimpan logam dalam suatu lapisan tipis dan pewarnaan, sehingga penggabungan teknologi ini memberikan efek terhadap standart kejernihan optik yang tinggi.

Technology :: Reinforced Mounting Adhesive
Merupakan proses penempatan lapisan pelekat ( lem ) yang berfungsi sebagai penahan apabila terjadi pecahan terhadap kaca, lapisan ini tersedia dalam berbagai ketebalan. Adapun jenis pelekat yang mampu mengurangi dampak dari ledakan/bencana alam. Lapisan ini fungsi nya lebih pada keamanan.

Technology : : Precision Neutralized Sputtering
Merupakan teknologi yang berhubungan dengan pewarnaan, teknologi ini dirancang untuk meningkatkan pandangan dan kejelasan optik tinggi dengan refleksi minimal.

Technology :: Vacuum Depositing and Sputter Coating
Merupakan penggabungan antara lapisan metal dan pewarnaan. pengaplikasian dari teknologi ini menghasilkan suatu lapisan yang memiliki intensitas warna silver yang pekat.

Technology :: Vacuum Depositing & Neutralized Sputtering
Merupakan proses metalisasi, diterapkan pada lapisan berwarna pekat/gelap, sehingga tetap memiliki tampilan yang jernih dari dalam dan gelap dari luar.

Technology : : Multi-Layered Sputtering
Merupakan proses penebalan yang menyebabkan tingkat IR ( infrared ) yang ditolak menjadi sangat tinggi.


FIND OUT MORE ABOUT OUR PRODUCTS

MASTERPIECE window film made with Sputtered Technology and combined with the Heat Shielding Technology. Provides 9 kinds of options darkness and capable to reject ultraviolet and heat until 99%, and a variety of color choices to complement your needs in the comfort of driving. MASTERPIECE window film also supported with 7 Years Warranty.



Spoiler for keterangan spesifikasi kaca film ::



MASTERPIECE WINDOW FILM FOR AUTOMOBILE




Spoiler for proses pemasangan kaca film:




Price list sparta
300 rbu full body untuk semua tipe(non garansi)

'''pelanggan adalah aset utama kami,,,,
kualitas adalah prioritas utama kami....
untuk kepuasaan pelanggan dan kepercayaan yg kami junjung tinggi semua tenaga pemasangan kaca film adalah tenaga yang profesional dan berpengalaman....


* Coverage area Jakarta : Installasi pemasangan kaca film dapat di rumah atau di kantor anda.
* Coverage area luar Jakarta : Mohon hubungi kami terlebih dahulu melalui email / online chat
* Kami juga menyediakan Kaca Film 3M Auto film , Spectrum ,perfection,solar gad,dan v-kool


PRABU FILM
Pasar Mobil Kemayoran blok B no 27
tlp :0857 1738 8495/021 71646 330
prabu_windowfilm@yahoo.co.id
www.prabufilm.blogspot.com
Peta lokasi

PIN BB 2A33D0AA


PETA LOKASI

Spoiler for peta lokasi:
proses pemasangan kaca film


Tampilan Renzumint 35 40%


Renzumint 10 80%

News & Events




Posted by Indra Prabowo on March 25, 2011


JAKARTA (DP) - Bagi Anda yang tengah mencari kaca film mobil, Masterpiece Renzu Mint bisa menjadi pilihan

Masterpiece diproduksi di Jepang dan menggunakan perpaduan dua teknologi sputtered (penembakan ion) serta heat shielding (1 lapisan perisai panas).

"Dengan perkimpoian dua teknologi tersebut penurunan kualitas akibat umur pakai tereduksi," kata Christopher Sebastian, General Manager PT Makko Raya Cemerlang, distributor Masterpiece. "Kemampuan tolak panasnya pun maksimal."

Menurut Sebastian, Renzu Mint menawarkan sejumlah keunggulan; pandangan jernih, bebas karat dan tidak berkabut, sanggup tolak panas hingga 99%, warna tidak pudar. "Kami tidak menggunakan material metal sehingga tidak mengganggu sinyal GPS, handphone dan Radio," jamin Sebastian.

Selain itu, penggunaan kaca film Renzu Mint dapat menghemat konsumsi bahan bakar minyak (fuel saving energy). "Kabin mobil dapat cepat dingin/sejuk sehingga tidak perlu menyetel AC hingga level 2-3," tambahnya.

Kaca film Masterpiece Renzu Mint ditawarkan dalam dua tipe Renzu Mint 45 (kegelapan 30%) dan Renzu Mint 15 (kegelapan 70%).

Renzu Mint merupakan produk hi-end Masterpice. Renzu Mint menjadi varian ketiga. Dua varian lain Masterpiece: Black Shinju dan Ice Yuki. [dp/Ind]



© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Nih Masterpiece, Kaca Film Premium, Anti Panas! by OTOMOTIFNET.COM, 26 Maret 2011



Posted by OTOMOTIFNET.COM on March 26, 2011


Sabtu, 26 Maret 2011 11:03 WIB
PT Makko Raya Cemerlang (MRC)

Jakarta - Teriknya cuaca tropis seperti di Indonesia membuat pengguna mobil berlomba untuk mencari kaca film mampu menolak panas.

Nah, salah satu produsen kaca film yang menawarkan produk anti panas mereka di Indonesia adalah PT Makko Raya Cemerlang (MRC), dengan merk Masterpiece.

Dan berlokasi di Pisa Cafe, Jakarta pada Jumat (25/3) Masterpiece merilis tipe terbaru yang diposisikan sebagai produk high end mereka, Renzu Mint.

Sebelumnya, merk Masterpiece dikenal sebagai pengisi produk medium dengan tipe Black Shinju dan Ice Yuki. Ketiga tipe tersebut ditawarkan dengan varian visibilitas dari 20-80 persen, dengan warna hitam dan silver.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Masterpiece antara lain pembuatan kaca film dengan penembakan ion, atau sputtered technology dari Jepang, yang membuatnya lebih awet. Serta telah dilapis heat shield atau perisai panas yang diklaim hanya ada di merk Masterpiece.

"Kaca film ini juga tidak mengaplikasi bahan metal, jadi tidak akan mengganggu sinyal GPS dan ponsel," ujar Daniel Luckyto, Sales Manager PT MRC sembari menambahkan jika Masterpiece tidak akan mengalami gejala korosi.

Walaupun kaca film tak mengaplikasi bahan metal, tapi keamanan dalam menahan pecahan kaca tetap unggul.

"Kami juga memberikan garansi warna sampai 7 tahun," tambah Daniel.

Meski berumur belum sampai satu tahun hadir di Indonesia, tapi Masterpiece bisa didapatkan di 50 outletnya yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)



© 2011, mobil.otomotifnet.com. All rights reserved.





Posted by Penulis : Ary Damarjati | Foto : Pekik Udi Irianto on March 26, 2011

Jumat, 25 Maret 2011 18:36 WIB

Jika Anda ingin mencari kaca film pengganti, simak produk baru buatan Jepang ini. Ya, Masterpiece baru saja merilis produk terbarunya, Renzu Mint di Jakarta (25/3).

"Kaca film Masterpiece tidak menggunakan unsur logam. Jadi tidak menghalangi sinyal telepon selular maupun GPS. Melainkan memakai teknologi nano ceramic yakni penggunaan teknologi sputtered untuk menolak ultraviolet, infrared dan visible light yang dipadu 1 lapisan heat shielding. Teknologi ini pertama kali diterapkan pada kaca film," ujar Christopher Sebastian, General Manager PT Makko Raya Cemerlang.

Christopher menambahkan, dengan teknologi ini, kaca film ini dapat menolak panas hingga 99%. Selain itu, kaca film ini tidak akan berkarat dan warnanya tidak pudar. "Kami pun memberi garansi hingga 7 tahun untuk kondisi itu. Dan masih ditambah garansi terhadap munculnya gelembung akibat lem," ujarnya.



Renzu Mint yang diimpor dari Jepang ini memiliki 2 varian yakni Renzu Mint 45 dengan kegelapan 30% dan Renzu Mint 15 dengan kegelapan 70%. Masterpiece saat ini telah memiliki 53 dealer di seluruh Indonesia seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Lombok.



© 2011, autobildindonesia.com. All rights reserved.

Smile 

Minggu Lalu Ane Beli Renzu Mint bua Kia Pride ane di Prabu Film... Pelayanan nya Jozzz, barang nyampai ke Kudus dengan Packing Sangat baik...
Jangan ragu untu beli Kaca film di Agan yang 1 ini
Top Markotop Dah...



Quote:Original Posted By prabufilm

pemasangan di gedung sun blas


Quote:Original Posted By syaelend
Minggu Lalu Ane Beli Renzu Mint bua Kia Pride ane di Prabu Film... Pelayanan nya Jozzz, barang nyampai ke Kudus dengan Packing Sangat baik...
Jangan ragu untu beli Kaca film di Agan yang 1 ini
Top Markotop Dah...








terimaksih gan testynya
semaksimal mungkin kondisi kaca film ane paking dengan baik biar ngga rusak




Masterpiece Teknologi Baru Kaca Film by MARKET+ MAGAZINE, 28 Maret 2011.

NEWS & IVENTS


Posted by Dony Lesmana on March 26, 2011

Masterpiece telah teruji mereduksi panas hingga 99%.
(foto:donylesmana/MP)


Tanpa menggunakan bahan metal sehingga tidak mengganggu sinyal komunikasi.
(foto:donylesmana/MP)



Satu lagi produk baru kaca film hadir di Indonesia dari PT Makko Raya Cemerlang (MRC) dengan merek Masterpiece yang merupakan produksi Jepang. Kaca film Masterpiece menggunakan perpaduan dua teknologi yaitu sputtered (penembakan ion) serta heat shielding (1 lapisan perisai panas).

Dengan teknologi baru Heat shielding dapat menahan panas hingga 99% serta tidak menghambat signal handphone, radio serta GPS dan anti karat.

"Dengan dua teknologi tersebut membuat penurunan kualitas akibat umur pakai tereduksi atau lebih awet," jelas Christopher Sebastian, General Manager PT Makko Raya Cemerlang, distributor Masterpiece. "Serta telah dilapis heat shield atau perisai panas yang diklaim hanya ada di merek Masterpiece.

Sebelumnya, merek Masterpiece dikenal sebagai pengisi produk medium dengan tipe Black Shinju dan Ice Yuki. Ketiga tipe tersebut ditawarkan dengan varian visibilitas dari 20-80 persen, dengan warna hitam dan silver.

Sedangkan untuk kelas premium ada Renzu Mint yang menawarkan beberapa keunggulan diantaranya pandangan jernih, bebas karat dan tidak berkabut dan tidak pudar. Selain itu, penggunaan kaca film Renzu Mint dapat menghemat konsumsi bahan bakar minyak (fuel saving energy).

�Peranan dalam penghematan BBM yaitu kondisi dalam kabin mobil akan cepat dingin apabila AC dinyalakan setelah mobil berhenti dalam keadaan mati,� ujar Daniel Luckyto, Sales Manager PT MRC.

Kaca film Masterpiece Renzu Mint ditawarkan dalam dua tipe Renzu Mint 45 (kegelapan 30%) dan Renzu Mint 15 (kegelapan 70%). Anda tidak perlu khawatir meski masih berumur belum sampai satu tahun hadir di tanah air akan tetapi Masterpiece sudah hadir di 50 outletnya yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Dan produk ini memberikan garansi warna sampai 7 tahun,(Dony)



© 2011, by. Market+ Magazine. All rights reserved.
Quote:Original Posted By prabufilm


Authorized Dealer beberapa merk kaca film lainya seperti SPECTRUM,JOHNSON Window Film dan Masterpiece tersedia juga 3M Auto film,Perfections,solar gard dll...Yang bisa diaplikasikan pada kendaraan,rumah ataupun kantor anda.Kami berusaha menawarkan solusi untuk kenyamanan anda waktu berkendara maupun saat dirumah atau dikantor tentunya dengan KWALITAS terbaik..GARANSI 5 tahun 7 tahun dan 10 tahun sesuai dengan kentuan Garansi kaca film tersebut..,

alasan utama memasang kaca film
-Mengurangi Panas
-Meningkatkan keamanan
-Meningkatan penampilan yang indah
-Menambah kenyamanan dan hemat energi
-Mengurangi cahaya yang menyilaukan
-Mengurangi pemudaran


3M Auto film Garansi 5 tahun

Spoiler for 3M Autofilm:


Spectrum window film Garansi 5 tahun

Spoiler for spectrum window film:


Perfections Garansi 7 tahun


Johnson Window film Garansi 10 tahun

Spoiler for Johnson Window film:


Monggo dipilh sesue kaca film yang di inginkan

VLT Yang berwarna biru digunakan untuk kaca depan (winshield)
TSER Total Solar Energy Rejected - Spec tolak panas KF tertinggi

spesifikasi kaca film ane ambil berdasarkan katalok dan alat transmission meter jika terjadi kesalahan Mohon Ma'af sebelumnya di luar tanggung jawab PRABU FILM






dari berbagai merk yg agan jual hrgnya yg reasonable dan kualitas gak kalah bagus merk apa ya gan??