pantes ga cewek berjilbab makai baju ginian?

menurut agan agan, pantas ga cewe berjilbab makai baju ginian?




masa cewek berjilbab gini gan? ane sebagai cewek aja merasa risih ngeliatnya -____-
pengen ada cowok yang naksir, mungkin udh jomblo berabad abad...
nggak pantes.
anggaplah dia uangnya pas pasan..mampunya beli baju yang kainnya tipis...
Quote:Original Posted By Kobet888
pengen ada cowok yang naksir, mungkin udh jomblo berabad abad...

dia punya pacar ka, malah pacar nya ganti ganti, kebetulan dia sekampus sama ane
Jilbab yg namanya jilbab tuh mesti menutup tubuh. Gak ketat, ga tipis, ga transparan, klo bisa yang adem bahannya. Bukan kaya gitu
itu sih bukan jilbab...
Quote:Original Posted By indi2808
nggak pantes.
anggaplah dia uangnya pas pasan..mampunya beli baju yang kainnya tipis...

bisa juga tuh gan, dia style baju nya agak glamour gitu
Quote:Original Posted By shay-travetico
Jilbab yg namanya jilbab tuh mesti menutup tubuh. Gak ketat, ga tipis, ga transparan, klo bisa yang adem bahannya. Bukan kaya gitu
itu sih bukan jilbab...

brarti nama nya apa dong tuh?
Bra nya transparan jg ga tuh macem2 aj sih neng
Quote:Original Posted By blackvoltage
Bra nya transparan jg ga tuh macem2 aj sih neng

alhamdulillah engga gan hahaha
Nggak apa2 sis...
ketimbang itu cewek nggak pake baju sama sekali...
sebelum berjilbab, mending jilbab in dulu hatinya.

skrng jilbab cm jd modis aja tapi hati gak dikerudungi jadinya ya berkerudung tapi telanjang
wow transparan sist. . s
semoga lekas sadar ya temen ente sist. .
kurang pantes sih, tapi namanya selera orang gan, ntar dikasi tau malah marah lagi hehehehe
Quote:Original Posted By ndotzipit
sebelum berjilbab, mending jilbab in dulu hatinya.

skrng jilbab cm jd modis aja tapi hati gak dikerudungi jadinya ya berkerudung tapi telanjang


setuju deh sama agan
sekarang jilbab cuma jadi trend busana doang -_-
Quote:Original Posted By way1690
wow transparan sist. . s
semoga lekas sadar ya temen ente sist. .


amin, mudahan bisa tobat
cuma topeng aja kali tuh jilbab nya
klo kata org sunda mh "luhur di tiung handap di riung"
Anggep aja si bunga (bukan nama asli) lagi khilaf pake bajunya gan
itu sih kerudung yang buat nutupin panu di leher hehe...
Itu kaya yang berita2 sebelumnya tenar jangan2..

Kerudung cuma buat menutupi 'pekerjaannya' waktu kuliah, biar membaur n ga ada yang nyangka.

Ya who knows lah. sebaiknya kalo TS sahabatnya minimal temennya ya diingetin dikit
Quote:Original Posted By ninnakembang
menurut agan agan, pantas ga cewe berjilbab makai baju ginian?




masa cewek berjilbab gini gan? ane sebagai cewek aja merasa risih ngeliatnya -____-


oh shit
ya allah kok begitu ya cuma sedikit..
coba kliatan smua