KASKUS

ancur ancur
Quote:Original Posted By Aelitain


Untuk bang Rhoma: jika yang anda maksud ini adalah warga Tionghoa (analisa saya yang digaris bawahi itu). Indonesia itu juga memiliki Tionghoa muslim yang jumlahnya juga ga sedikit (kalo anda melihatnya dari segi Islam). Saya juga Islam dan pribumi, kita itu di Indonesia, bukan di Malaysia yang penuh dengan tukang sara di sana. Indonesia adalah Bhinneka Tunggal Ika. Kita maju bukan karena kita itu satu ras, tapi karena perbedaan inilah yang membuat kita maju. Allah SWT menciptakan perbedaan itu untuk kita pelajari bahwa Allah (Tuhan) itu ada.


Bener gan,itu lo Laksamana Cheng Ho pasti dah di bersihin tu orang.argumennya sangat-sangat dan sangat mengandung
Koment takut SARA, mending diem dan memantau
jawabanya kita tunggu aja di 2014, siapapun yg jd presiden brti itu pilihan rakyat. moga2 kita punta pemimpin yg berani, jujur dan amanah, siapun orgnya.
indonesia udah digariskan tuhan dgn kemajemukan. jadi jika ada yag dominan tentunya dia orang indonesia. emangnya dulu jaman di surga pada milih apa besok gua lahir jadi orang sumatra. orang jawa. orang irian. orang tionghoa. yg penting pada tau diri ajalah. sumpek pada mengegokan kesukuannya. kalo masalah suku ngga usah lah dibahas. kalo masalah kepercayaan nah itu baru rame kalo dibahas
ane gk kan coblos irama kimpoi dobel2 tuh munafik bgt
Quote:Original Posted By cancan212
Saya sebagai umat islam sangat menentang apa yang dikatakan beliau. Karena dalam urusan berpolitik tidak ada sangkut pautnya dengan agama. Dan pemimpin yang baik itu tidak akan saling menjatuhkan apalagi sampai membawa rasisme ! Sepertinya abang rhoma terlalu banyak mengkonsumsi Lem aibon (teler)


Setubuh
kagak peduli dah sm bang oma.mungkin aja dia ngerasa paling mampu gan,tpi kan smua itu org lain yg menilai.bang oma terrrrrrrrlaaaaaaaluuuuuuu!!!!!!!!

Kenapa Tionghua?

Kenapa Tionghua?.... Selalu Tionghua?.....
Sebagian besar umat Islam sudah terbuka mainstep nya khususnya di ibukota Jakarta,apalagi di Amerika dan Cina, tp sebagian Islam yg jenisnya seperti Rhoma inilah yang memecahkan persatuan bangsa Indonesia.
Lantas kapan Indonesia bisa bersatu supaya negara lain bisa segan dengan kita?

Kenapa Tionghua yang di beda bedakan? Pernahkah Tionghua menjajah Indonesia?
Belanda,Jepang,pernah menjajah Indonesia ,kenapa bukan mereka yang di benci? Melainkan Tionghua,pernahkah Tionghua merugikan etnis etnis lainnya?

Kami Tionghua juga lahir di indonesia , kami jg anak bangsa Indonesia , tidak bolehkah kami ikut memajukan Indonesia ?
Politik dan Agama tidak boleh dicampur.

.

pede banget ni orang
bang rhoma mending jadi comic aja deh
lucu gitu . .
Hahaha...ada2 aja
yaelah gan..
Pemimpin yg baik adalah yg bisa menyatukan perbedaan dan menciptakan kesatuan yg utuh.
mimpiii kali ye mau jadi presiden, acara talk show begitu aja ngga bobot banget jawabannya.. gimana kalo debat presiden nanti..
malu-maluin aja
gue sabagai umat Islam dan kaum pribumi malu denger argumen si rhoma
rasis boo. emang di Islam diajarin supaya jadi rasis? kalo *maap* kaum tionghoa bisa membenahi keadaan negeri kita kenapa enggak? sedangkan orang pribumi, dan *maap* Islam malah korupsi bagusnya lagi sekarang kita sama2 membenahi diri..
udah bisa ketebak, bisa bener bs jg tidak, tergantung gmn kita menyikapinya..

roma irama udah lama gak ngempoy angel lelga tuh gan,
itu orang buta ngapain si?
Quote:Original Posted By TheSaint007
maaf kalau misalnya ini .. TS cuma kesel sama ini org

Ok gan,,,seperti di judul..
lo semua pasti tau kan soal Rhoma Irama RajaBuntinginWanita a.k.a Raja Dangdut mau nyapres ?

Ini ada sekilas wawancara bersama Najwa di salah satu Tv Swasta
dan jawabannya itu parah banget

gue ada video-nya



tapi kalau nggk kuat streaming , ada inti sari dr wawancara tsb .

Spoiler for Wawancara:


kata" terakhir si pembawa acara hebat ! berani jujur lgs
dan ini pembawa acara pinter ngemojokin itu org

klo nurut agan" gimana ? org kyk gini nyapres
maaf klo ada sedikit Rasis

And TS nggk ada mksd untuk promosi capres lainnya

moga kita nggk salah pilih untuk pemilihan Presiden 2014


HAHAHAHA
MANUSIA TAK TAHU DIRI !!!!!!
×