KASKUS

Wawancara Rhoma Irama di Mata Najwa (Lucu atau Goblok?)

maaf kalau misalnya ini .. TS cuma kesel sama ini org

Ok gan,,,seperti di judul..
lo semua pasti tau kan soal Rhoma Irama RajaBuntinginWanita a.k.a Raja Dangdut mau nyapres ?

Ini ada sekilas wawancara bersama Najwa di salah satu Tv Swasta
dan jawabannya itu parah banget

gue ada video-nya



tapi kalau nggk kuat streaming , ada inti sari dr wawancara tsb .

Spoiler for Wawancara:


kata" terakhir si pembawa acara hebat ! berani jujur lgs
dan ini pembawa acara pinter ngemojokin itu org

klo nurut agan" gimana ? org kyk gini nyapres
maaf klo ada sedikit Rasis

And TS nggk ada mksd untuk promosi capres lainnya

moga kita nggk salah pilih untuk pemilihan Presiden 2014

sudah serame ini tapi blom ada orang yg baik ngasih ane
Quote:Original Posted By art.dha
Ane baru buffer dari hp .. :s
ane beragama sama dengan bung rhoma dan lagu2nya sangat bagus sekali. Tidak heran kalo dia sebagai raja dangdut .

Yang ane ambil intisari dari percakapannya :

Terlalu rasis, bangsa indonesia itu bhineka tunggal ika . Dan seorang presiden harus mengerti dengan arti bhineka tunggal ika . Walaupun berbeda suku, ras, agama, tetapi tetap kokoh 1 kibaran bendera indonesia. Tidak boleh fanatik dengan agamais dan pastinya demokrasi

Mau jadi apa negara ini kalo hanya fokus pada fanatik dgn agama/ras . Presiden itu ialah pemimpin bangsa yang mewakili rakyat (agama, ras, suku, dsb)

Mau jadi apa negara ini kalo ketakutan2 dgn etnis/ras/agama lain, ex : wagub dki jakarta .
Kenapa harus ditakutkan ? Kalau kinerjanya memadai dan bagus ?
Lihatlah kaum tiongkok, pekerja keras, kreatif , disiplin hasilnya ekonomi bagus, rakyat disiplin, kreatif.

Bangsa indonesia mayoritas beragama muslim, tapi jangan dijadikan agama lain menjadi kaum minoritas

Seorang pemimpin harus bersikap netral

.


Quote:Original Posted By charging
udah tahun 2013 masih aja ada orang tua kolot yang masih mau berkuasa, suruh anaknya aja si ridho lah. ini kita kapan majunya, islam agama yang justru akal itu paling penting, tapi faktanya orang2 kayak gini yang gak punya akal kok naik, khawatir ane bisa2 musik selain dangdut di fatwa sama doi "Extreme"


Quote:Original Posted By exeunexe
Gilax...
baru Ahok jadi Wagub dibilang fenomena dan meresahkan...

ngomong doang visi dan misi mempersatukan Indonesia lewat lagu
tapi omongan sama kelakuan udah rasis minta ampun


Quote:Original Posted By jingspro
katanya mau jdi presiden tpi ko g ngeti BHINEKA TUNGGAL IKA

KAMI G PERLU YG RASIS SEPERTI ANDA
KLO PEMIMPINNYA RASIS GIMANA RAKYATNYA


Quote:Original Posted By art.dha
Ane baru buffer dari hp .. :s
ane beragama sama dengan bung rhoma dan lagu2nya sangat bagus sekali. Tidak heran kalo dia sebagai raja dangdut .

Yang ane ambil intisari dari percakapannya :

Terlalu rasis, bangsa indonesia itu bhineka tunggal ika . Dan seorang presiden harus mengerti dengan arti bhineka tunggal ika . Walaupun berbeda suku, ras, agama, tetapi tetap kokoh 1 kibaran bendera indonesia. Tidak boleh fanatik dengan agamais dan pastinya demokrasi

Mau jadi apa negara ini kalo hanya fokus pada fanatik dgn agama/ras . Presiden itu ialah pemimpin bangsa yang mewakili rakyat (agama, ras, suku, dsb)

Mau jadi apa negara ini kalo ketakutan2 dgn etnis/ras/agama lain, ex : wagub dki jakarta .
Kenapa harus ditakutkan ? Kalau kinerjanya memadai dan bagus ?
Lihatlah kaum tiongkok, pekerja keras, kreatif , disiplin hasilnya ekonomi bagus, rakyat disiplin, kreatif.

Bangsa indonesia mayoritas beragama muslim, tapi jangan dijadikan agama lain menjadi kaum minoritas

Seorang pemimpin harus bersikap netral

.


Quote:Original Posted By charging
udah tahun 2013 masih aja ada orang tua kolot yang masih mau berkuasa, suruh anaknya aja si ridho lah. ini kita kapan majunya, islam agama yang justru akal itu paling penting, tapi faktanya orang2 kayak gini yang gak punya akal kok naik, khawatir ane bisa2 musik selain dangdut di fatwa sama doi "Extreme"


Quote:Original Posted By exeunexe
Gilax...
baru Ahok jadi Wagub dibilang fenomena dan meresahkan...

ngomong doang visi dan misi mempersatukan Indonesia lewat lagu
tapi omongan sama kelakuan udah rasis minta ampun


Quote:Original Posted By jingspro
katanya mau jdi presiden tpi ko g ngeti BHINEKA TUNGGAL IKA

KAMI G PERLU YG RASIS SEPERTI ANDA
KLO PEMIMPINNYA RASIS GIMANA RAKYATNYA


Quote:Original Posted By djibril89
Bener" dah nih orang,, gatau malu dan bikin maluuuuuuu

Kliatan bgt ga punya kapablitas jadi pemimpin negeri + bawa" nama muslim lagi

Sumpah ane malu bgt jadi muslim gara" nih orang
buat semua orang, apapun etnisnya, apapun agamanya, mohon maaf ya dan jangan samakan kami dengan muslim yang seperti ini... masih banyak muslim yang jauh lebih demokrasi dan lebih cerdas.. sedih dan menyedihkan ngeliat nih orang...

Ane pribumi asli dan sama sekali ga keberatan dengan etnis lain (katakanlah china) jadi pemimpin negeri ini,, belum pernah ada kan, knp ga dicoba dan kasih kesempatan buat mereka..., jika mereka ternyata pada akhirnya terbukti lebih baik dari kita dan dapat membangun/memperbaiki negeri,, maka secara langsung ataupun tidak langsung kita berhutang maaf sama mereka dan harus belajar banyak dari mereka....


Quote:Original Posted By Zen...Desain
mending milih pembawa acaranya de, lebih pintar bicara, lebih pintar menyudutkan, lebih berani lagi

mantap tu




Quote:Original Posted By deedeebuwbuw
Yang ane bingung kenapa th Si Oma Tot selalu mengidentikan anak bangsa dengan umat islam?
Padahal jelas2 bangsa ini terdiri dari 5 agama & kepercayaan lainnya, emangnya orang Bali beragama hindu bukan anak bangsa Indonesia?! Emangnya orang Batak/Ambon/Papua beragama Kristen bukan anak Bangsa Indonesia! . Ga pernah sekolah nih orang! Eneg gua ngliatnya!


Quote:Original Posted By art.dha
Ane baru buffer dari hp .. :s
ane beragama sama dengan bung rhoma dan lagu2nya sangat bagus sekali. Tidak heran kalo dia sebagai raja dangdut .

Yang ane ambil intisari dari percakapannya :

Terlalu rasis, bangsa indonesia itu bhineka tunggal ika . Dan seorang presiden harus mengerti dengan arti bhineka tunggal ika . Walaupun berbeda suku, ras, agama, tetapi tetap kokoh 1 kibaran bendera indonesia. Tidak boleh fanatik dengan agamais dan pastinya demokrasi

Mau jadi apa negara ini kalo hanya fokus pada fanatik dgn agama/ras . Presiden itu ialah pemimpin bangsa yang mewakili rakyat (agama, ras, suku, dsb)

Mau jadi apa negara ini kalo ketakutan2 dgn etnis/ras/agama lain, ex : wagub dki jakarta .
Kenapa harus ditakutkan ? Kalau kinerjanya memadai dan bagus ?
Lihatlah kaum tiongkok, pekerja keras, kreatif , disiplin hasilnya ekonomi bagus, rakyat disiplin, kreatif.

Bangsa indonesia mayoritas beragama muslim, tapi jangan dijadikan agama lain menjadi kaum minoritas

Seorang pemimpin harus bersikap netral

.


Quote:Original Posted By charging
udah tahun 2013 masih aja ada orang tua kolot yang masih mau berkuasa, suruh anaknya aja si ridho lah. ini kita kapan majunya, islam agama yang justru akal itu paling penting, tapi faktanya orang2 kayak gini yang gak punya akal kok naik, khawatir ane bisa2 musik selain dangdut di fatwa sama doi "Extreme"


Quote:Original Posted By exeunexe
Gilax...
baru Ahok jadi Wagub dibilang fenomena dan meresahkan...

ngomong doang visi dan misi mempersatukan Indonesia lewat lagu
tapi omongan sama kelakuan udah rasis minta ampun


Quote:Original Posted By jingspro
katanya mau jdi presiden tpi ko g ngeti BHINEKA TUNGGAL IKA

KAMI G PERLU YG RASIS SEPERTI ANDA
KLO PEMIMPINNYA RASIS GIMANA RAKYATNYA
nyundul aja gan..
kalo ikut komeng bahaya
gmana ya gan... ane agak jijik dengan perkataannya bang roma.
Jujur saya sbg keturunan tionghoa agak tersinggung dengan perkataan beliau. Mau nyalonin diri jadi presiden kenapaa harus rasist banget? Indonesia kan terdiri dr berbagai macam suku dan ras serta agama. hargai donk. kita juga lahir di Indonesia, pastinya kita anak bangsa indonesia, kita walaupun tionghoa atau suku lain tetep merasa saya anak indonesia, jd kenapa harus di beda2kan?
Bukannya bang roma punya lagu yg ttg suku bangsa indonesia gitu ya?(lupa ane judulnya) kok gx di terapin sih sama kelakuan sehari2

Maap ini cuman curhatan hati ane gan
rhoma nyapres anggap aja jokes diakhir tahun ini gan..
dua-duanya gan lucu dan goblok
itu beneran apa bang haji mw nyapres?? ane kira bang haji ikutan reality show di tipi 'MIMPI KALIII YEEEEE!!'



kalo ada yang beneran nyalonin..sungguh TERLALU..
kita sebagai keturunan tionghoa, letak extreme nya dimana???
biarin aje dah gan .. dia mao ngapain.. yg penting ane bisa ngaskus
cuman satu kata gan...teer laa luu...eh 3 kata ya
dasar org sinting
gak sadar diri itu namanya
Quote:Original Posted By lycantailzz
gmana ya gan... ane agak jijik dengan perkataannya bang roma.
Jujur saya sbg keturunan tionghoa agak tersinggung dengan perkataan beliau. Mau nyalonin diri jadi presiden kenapaa harus rasist banget? Indonesia kan terdiri dr berbagai macam suku dan ras serta agama. hargai donk. kita juga lahir di Indonesia, pastinya kita anak bangsa indonesia, kita walaupun tionghoa atau suku lain tetep merasa saya anak indonesia, jd kenapa harus di beda2kan?
Bukannya bang roma punya lagu yg ttg suku bangsa indonesia gitu ya?(lupa ane judulnya) kok gx di terapin sih sama kelakuan sehari2

Maap ini cuman curhatan hati ane gan


santai aja gan, org goblok mah gk usah di dengerin.

si oma ini kena sembelit, tapi di otaknye.
Maaf gan ane cma berargumen aja. Kalo bang haji rhoma ingin menjadi pemimpin sangat tdk layak berkata seperti itu. Ya menurut ane harusnya pemimpin itu bisa membangun dan memotivasi semua org.
bang rhoma itu dulu menghibur dengan dangdutnya, sekarang pun sedang menghibur, tapi dengan cara lain gan
orang kaya' gini mau NyaPres
dia pikir kalo orang bukan dari kelompok dia semuanya Extreme gitu
prasaan kmrn ane baru bkin ni trit

http://www.kaskus.co.id/thread/50b78...leh-rakyat-jkt
Ane justru pilih NAJWA buat jadi presiden : Cerdas, idealis, jujur, tegas, ....................... CANTIK pula
bang rhomanya labil
najwa ini memang hebat
pinter,cantik,jujur..

roma irama bener2 dagelan politik akhir taun
Saya sebagai umat islam sangat menentang apa yang dikatakan beliau. Karena dalam urusan berpolitik tidak ada sangkut pautnya dengan agama. Dan pemimpin yang baik itu tidak akan saling menjatuhkan apalagi sampai membawa rasisme ! Sepertinya abang rhoma terlalu banyak mengkonsumsi Lem aibon (teler)