Minuman "Bird's Nest Drink" Ane pernah minum, emang enak bgt rasanya. Di kalimantan barat banyak tuh
yg sarang burung walet kl ga salah produsen lokal jg dah bikin tuh
geli liatnya
kalajengking dimakan ? uuueeek
wah, unik dan asyik tuh kayaknya gan...
tapi, tiba-tiba ane merasa kenyang..
mending makan ayam segar aja deh gan.. asal bukan ayam tetangga yg disikat...


ntar cewek gan yang dikalengin wkwkwkwk [/QUOTE]

kecoa juga dikalengin
ada yang beli ngk yah
cemilan kepompong bikin
Ga kebayang ane makan scorpion

Padahal selama ini scorpion kan sepeda motor *krik

Spoiler for Jangan buka!:
Horor gan
Apalagi nomer 1
biar kata berkualitas, kalo udah kalengan mah ane mikir lagi gan
Jadi pingin nyoba nih gan
waaahhhh enak2 smua
scorpion lebih enak
yg terakhir itu so yaikz bgt gan....
Ada ada aja ya ide orang bikin makanan
yang bird nest itu ma bukan sup gan tapi minuman, itu ma di Indonesia juga banyak yang jual..
wow kecoa kaleng disebut makanan renyah..bener juga sih kayak belalang kali ya rasanya
yaang paling aneh tuh kecoak kaleng..
Quote:Original Posted By Taruna146


ada susu babi


pork brain gan... harusnya itu otak babi wkkwwk
gila, ayam utuh dimasukin kaleng