KASKUS

Quote:Original Posted By stratocruiser


jgn2 lu bugil didepan istri lu lgi


Quote:Original Posted By ohasanoe
biarpun ID ente klonengan dan punya ID prime..
omongan dan ketikan ente udah diketik sama malaikat..
jadi kalo ente ga joged depan cewek-cewek, artinya itu misalnya cuma ke binik loe atau ke cewek loe doank, ga bakalan najar loe lunaas...
jadi udah dicatet loe gan


Quote:Original Posted By jauh.nian
hati" sama ucapan lo gan!!!
kmrn ada yang nazar lebih gila dari agan yg cuma bugil ddepan cewek doang.
dia sempet nazar kalo indonesia bisa imbang, apalagi menang dia bakalan berenang dari sabang sampe marauke tanpa bantuan apapun.
dan terbukti indonesia menang. kalo sampe terjadi sama ente, mau ngelakuin beneran gan??
kalo emg sampe terjadi TOLONG DIREKAM ya gan.
PM ane kalo udah direkam.


Quote:Original Posted By ibranif
awas lu gan jangan main2 sama najar tar di labrak muzdalifah


yang ane bold...sumpeeehh kreatif banget dech...

ada ada sajah..

seri sajah sudah membanggakan bagi sayah..menang..waduuhh bos



kalo bener timnas menang lawan malay
siap2 laksanain nazar ye gan

tp males kalo liat ente bugil
NAZAR ane gan.

KALAU BESOK INDONESIA MENANG, ANE BAKAL MENGUCAPKAN I LOVE INDONESIA KALO INDONESIA KALAH ANE BAKAL MENGUCAPKAN I LOVE INDONESIA!!
Quote:Original Posted By lndone5ia

Udah terlanjur gan...next time deh


moga-moga selamet...gan
Quote:Original Posted By abangijokuning


gan..jangan bilang gitu..kalo indonesia menang,dan ente gak nglaksanain nazar ente, ente bakal kualat lho

tp gak apa2 deh, yg nglakuin kan ente

Tenang aja gan
Quote:Original Posted By EmeraldSoul
direkam terus diunggah ke yutub ya gan biar ada videonya jadi ga hoax

Pastinya..
Quote:Original Posted By silverlee


najar loe pake id cicak... id aslinya di simpen kemana? XD
peace yah gan~

Terserah ane dong
Quote:Original Posted By bangkekapal
serius lo ts???

diupload di yutub trus dishare lg dimari yah
ane tunggu trit ente selanjutnya

Oke deh...
Quote:Original Posted By fianriyanto
wakakakakaka TS nya koplak abizzzz...kalo memang Indonesia menang...ane tunggu uplotan pideo agam tS yg lagi bugil... wakakakaka

Siap laksanakan perintah komandan
Quote:Original Posted By paboe.sacilad
ditunggu gan video nya

nazar ane cuman " TETEP NGASKUS " gan

Wokeh...nazar lo cemen :
Quote:Original Posted By fazri58
semoga indonesia menang.. dan najar lo di sebar di youtube

Oke lah kalo begitu
Quote:Original Posted By Destakdes
wahahah, gua tunggu gan diberita!

Atur aja deh
Quote:Original Posted By Ismullah
wah klo indomenang gk bayar nazar bakalan dlaknat lu gan

Tenang aja ane bakal lakuin kok
Quote:Original Posted By abangijokuning
joget bugil didepan cewek?? ah paling didepan istrinya/pacarnya.. gak seru
sama aja boong
tp kalo dikasih video sebagai bukti dan di uploud tanpa sensor sih oke juga

Pokoknya semua sesuai najar yang tertulis
cewe nya istri lo sendiri sih gan...capede
gini aja gan, kalo memang besok menang, lo joged bugil, taro di youtube, terus bikin link kesono, pasang dikaskus


ntar jgn Lpa dividio gan....



trus share dmari sbg bukti.
Mangstab gan
gile lu ndru , lu nadzar bugil di dpan cwek , enek banget nazar lu , didepan cwek lu
serius nih gan?
cewe mah umum
didepan anak perempuan umur 1bulan juga cewe

kecuali kalo aplot ke yutup
Nyimak dolo gan
awas yaa gan klo nte ampe ga nazar, betarti nte dosa gan (padahal nazarnya juga bukan hal yang baik...)
Goblok, kl ane jd ortu tu cew, ente bakal ane sembelih
kagak pny norma lu ya
ane yakin ente cuma hoax belaka gan
Nice info
itu NAJAR gan bukan NAZAR....
jgn mau ditipu ama tukang bacot ??
ini najar bkal ane tagih lo gan klo Indonesia sampe menang

ente ga percya gan ma Timnas Indonesia

ente ga nyimak komentar Andik kmren pas menang lawan Singapura y gan


" Masyarakat boleh benci sama PSSI , KPSI tapi janganlah sampe benci Timnas Indonesia sndri, biar gmna pun Timnas mah tidak berslah apa2 , Timnas kn sedang berjuang juga, Timnas Indonesia btuh Dukungan dan Doa juga dari masyarakat Indonesia "

taroh di Pejwan gan
gw bookmark nazar lo gan.... plus foto ye gan buat buktinya, kalo engga timpuk bata loh gan
gan,,,udah gw bookmark trit lu,,kalo seandai nya indonesia lo wajib upload video lo bugil sambil joged....
×