CLOSED

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
CLOSED ~
D sundul itu biar kenapa sich??
kalo di thamrin, poolnya dimana?
Quote:Original Posted By Tomomii
kalo di thamrin, poolnya dimana?


di belakang gedung SARINAH ,,, kalo dari JAKARTA theater ke arah kanan ,, ada di kanan gan
kalau yang jam 10 pagi sampai jakarta jam berapa Gan? terus kalo dari antapani itu dijemput atau ke pool yang mana?
Quote:Original Posted By pandapo
kalau yang jam 10 pagi sampai jakarta jam berapa Gan? terus kalo dari antapani itu dijemput atau ke pool yang mana?


untuk estimasi sih 3 jam gan ,, untuk saat ini di bandung poolnya ADA di Balubur , baltos ,, Pasteur ,, dan Lotte mart SOETTA bandung gan
Gan tanggal 21 des malem jkt-bandung masih gak gan?
Quote:Original Posted By tjahbagus
Gan tanggal 21 des malem jkt-bandung masih gak gan?


telfon aja gan ... ke 021 49005000

Quote:Original Posted By zhendtha
D sundul itu biar kenapa sich??


biar benjol di
wow
gan yang disurapati udah ga ada ya?
murah amat gan
wahh travel langganan ane nih.. sarinah baltos
puas ane pake star shuttle,murah, armada baru, ada colokan chargernya lagi

btw ane pernah naek star shutle cuma ko di sticker namanya jadi 'sararestar' yak, itu salah ngeprint ato gmaman gan ?
gan kalo yg ke blok M lewat tendean ga?
bsok sore ato mlem msh g gan