KASKUS

ooohhhhh,,,

rupanya melorot gara-gara gravitasi

Quote:Original Posted By cuwin
pantes aja punya ane melorot gan
seandainya waktu bisa kuputar kebali


coba begini

Spoiler for begini:


saya siap jadi penyangganya
he he he... ini gambar ilustrasinya ane demen bener dech. liat gambar dulu baru baca beritanya nanti
jangan-jangan kalau dulu gw telat pake kancut "fun stick" gw juga bakalan melorot
Quote:Original Posted By mode.last
mane unsur politiknya ini berita, mbah ni ngawur.. malah ane sendiri jadinya kena imbas gara2 ilustrasinya...


hmm...coba tengok diatas tulisan "berita dan politik"
artinya tidak hanya berita yg berunsur politik,tapi berita maupun berita politik..krn ada kata "dan"...jika tidak ada kata sambung "dan" maka yg ada di forum ini harus dan wajib hukumnya memposting berita yg berunsur politik.
sebenarnya berita ini mengadung politik ,coba baca baik baik beritanya....
inti dari berita ini adalah ketika orangtua tidak mengenalkan sejak dini kutang/bra pada anaknya maka akan terjadi tumbuh kembang payudara yg kurang sempurna.
dimana unsur politiknya...ya saat orang tua mengenalkan kutang pada anaknya,jika anaknya malu dan atau tidak mau memakai kutang,maka orang tua akan berpolitik bagaimana caranya agar anak mau menggunakan kutang.
terus dari segi politik dan hukumnya ....jika ketika dewasa payudara si anak melorot krn orang tua tidak mengenalkan kutang sejak dini,maka anak bisa mengajukan mosi tidak percaya pada orang tua,atau perbuatan yg tidak menyenangkan terhadap orangtuanya...

saya tidak percaya berita ini, buktinya suku2 pedalaman yang topless di asia, afrika maupun america, toketnya kenceng2 aja tuh gadis2nya yg belum punya anak, malah lebih mancung daripada bintang jav
pantes di sekolah gw pada wow-wow semua bentuknya :
Quote:Original Posted By extrazonk
mbah...., dukung ane jadi presiden, ane bakalan ngangkat mbah jadi mentri urusan wanita


ane dukung 100000%...semoga tercapai cita2 mu ...
sayangnya pas situ jadi presiden saya sudah menyandang titel anumerta...
biar gak tumpeh-tumpeh ya gan
tapi punyanya jupe biar kate udah dikasih penyangga tetep aje tumpeh-tumpeh

Quote:Original Posted By cuwin
pantes aja punya ane melorot gan
seandainya waktu bisa kuputar kebali


Sini ane bantu putar2 gan..
Quote:Original Posted By deniswise
saya tidak percaya berita ini, buktinya suku2 pedalaman yang topless di asia, afrika maupun america, toketnya kenceng2 aja tuh gadis2nya yg belum punya anak, malah lebih mancung daripada bintang jav


No photo = hoax gan
welahhh kl melorot ya di angkat lagi atuh
bener2 teralihin gw
Quote:Original Posted By 0ralucu


ane dukung 100000%...semoga tercapai cita2 mu ...
sayangnya pas situ jadi presiden saya sudah menyandang titel anumerta...

Amin.
Makanya susunya diminum mbah, jangan dipelototin mulu, biar awet muda
Memang onderdil wanita kgk ada habisnya dibahas

Sungguh prestasi yang membanggakan

berati fungsinya sama kaya kolor yak?
Quote:Original Posted By priyatin
99% kasuser cuma liaht gambar ilustrasinya


tuh kan bener.. yg dikomentari cuma gambarnya bukan berita nya




kalo bahasa kerennya : A picture is worth a thousand words

ane gak mudeng baca beritanya, tapi ngeliat gambarnya langsung paham tritnya tentang apa..
ane demen liat iluatrasinya aja gan
Quote:Original Posted By pus_abuabu
kalo bahasa kerennya : A picture is worth a thousand words

ane gak mudeng baca beritanya, tapi ngeliat gambarnya langsung paham tritnya tentang apa..


setuju gan
wah.. gitu.. tp ilustrasinya..