Quote:Original Posted By dipotanda
kerenan dong ini hair stylistnya







parah ente gan
Quote:Original Posted By mmengong
iya ya penampilannya biasa banget...
gak kayak pejabat wanita yg dandannya kayak ondel-ondel





Ada2 nih gan nemu yang beginian... itu ondel2 dari mana yah

busyet BP isinya berita tentang jokoh semua, sampe bini-bininya diliput
Quote:Original Posted By milobil
busyet BP isinya berita tentang jokoh semua, sampe bini-bininya diliput


sabar gan masih wajar kemarin kebakaran saja dikaitin kok apalagi kek ginian,bentar lagi ....titik)...... juga akan masuk,BTW semoga saja apa yang mereka dukung ini bener bener ampu mmebuat DKI lebih bagus lagi..
Bravo Jokowi - Ahok.
semoga tetap sederhana dan merakyat ya
WAH
jarang2 gwa liat muka2 istri politikus gak didempul kaya mobil abis keserempet KOPAJA wakakakakak
biasa tambelannya disana sini cakep ngga muka kaya dakocan jadinya
Quote:Original Posted By LolindirIsilra


Istri Joko Widodo, Iriana (tengah) dan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan (kanan) di acara Gebyar Posyandu di Penjaringan, Jakarta Utara.

gw kirain yang kiri..


yang satu ketemu dipasar bisa ane kira emak2 biasa belanja yang satu kok kayak yg punya warung tempat ane biasa beli rokok ya? kirain rakyat biasa ehh gak taunya bini orang no 1 ama no 2 jakarta
Quote:Original Posted By mmengong
iya ya penampilannya biasa banget...
gak kayak pejabat wanita yg dandannya kayak ondel-ondel






Ini pejabat Pemerintahan apa Ondel-ondel ya?


seomoga yang lain bisa ngikutin
Quote:Original Posted By riezt.cm
bom silikon


gile , barusan ane laper
liat ini, lgs eneg


DP bener emang, dempulnya tebel
ane juga tiba" eneg

susah amat nih capcay
Quote:Original Posted By mode.last
sederhana dan tanpa canggung2 langsung nimbrung denan masyarakat. beruntungnya jakarta,

setuju ane gan,jkt beruntung punya jokowi-basuki
semoga 2014 Indonesia punya pemimpin spt itu yg bersih & ngabdi buat rakya indonesia
Quote:Original Posted By mmengong
iya ya penampilannya biasa banget...
gak kayak pejabat wanita yg dandannya kayak ondel-ondel





yang bawah itu si RATU KENTUT yaa ati2 gan preman ini
berarti semua keluarga tuh tergantung sama laki-lakinya
kalau lakinya suka sex,suka belanja,suka jalan-jalan

jangan salahkan istri atau anaknya juga begitu
sederhana sekali









dibalik pria sukses ada wanita hebat
lebih sederhana istri prabowo ah!
style sederhana ?
ini juga sederhana lho





ktemu tamu negara atau di dalam negeri ya formlanya pake kebaya
Quote:Original Posted By mode.last
sederhana dan tanpa canggung2 langsung nimbrung denan masyarakat. beruntungnya jakarta,


itu cewek ekspresinya kek gw kenal