KASKUS

penawaran Investasi Emas Berjangka (Loco London Gold)



hanya sekedar ingin berbagi tentang potensi keuntungan dan juga resiko jika ber investasi di emas berjangka (loco london gold)
disini tidak ada unsur pemaksaan jadi kalo penasaran ataupun mau tahu lebih dalam silahkan PM, atau add PIN 2249A551 atau lewat YM



Quote:Original Posted By TENTANG EMAS LOCO LONDON GOLD


Emas adalah logam mulia yang telah menjadi bagian tersendiri dari sejarah dunia, khususnya dunia investasi. Sejak dulu emas telah dikenal sebagai alat investasi dan lindung nilai. Emas dinilai sebagai alat yang baik untuk melindungi nilai/aset kekayaan ketika masa-masa sulit.

Seiring perkembangan waktu, emas memiliki peran yang cukup signifikan dalam perekonomian, mulai dari penggunaannya sebagai nilai dasar mata uang sampai sebagai cadangan devisa negara. Dari pergerakan harga emas muncul sebuah peluang investasi.

Emas Loco London didasarkan pada London Bullion Market dan mewakili basis perdagangan dunia bagi emas dan perak.

Spesifikasi:
Contract Code : XUL10
Contract Size : 100 Troy Ounces
Initial Margin : USD 10.000,- (Fixed rate: Rp. 10.000,- / dolar)
Day Trade Margin: USD 700 / lot
Minimum Tick : USD 0.1
Spread : USD 0.5
Point Value : USD 10 / Minimum Tick


Quote:Original Posted By ILUSTRASI LOCO LONDON GOLD
Dengan nilai investasi Rp. 100.000.000,00
ilustrasi transaksi kita contohkan =$10.000 (rp. 1000.000.000,-) kemudian kita beli 2 lot (modal 14 juta)komoditi emas (xau/usd) dilevel 1680.00 kemudian kita Jual/melikuidasi di level 1685.00

maka keuntungan yang didapat= p/l
= (selling price - buying price) x jumlah lot x contract size
= (1685.00 - 1680.00) x 2 lot x 100 troy ounce
= 5.00 x 2 lot x 100 troy ounce
= $ 1.000

charge transaction adalah($10/ lot settle)
$10 x 2lot = $ 20
$ 1,000 - $ 20 = $ 980 (rp.9.800.000,-) keuntungan kita dalam 1 kali transaksi

Catatan :
Dalam 1 hari, transaksi dapat dilakukan lebih dari 1 kali dan target bisa
lebih dari 5 point
Trading Plan digunakan untuk LLG
memiliki range perhari antara 20-30 point/hari
Trading Plan dapat berubah disesuaikan dengan nilai investasi awal





manteph gan... tu beneran ya..





trik Trading FOREX !! sikat dimari
Quote:Original Posted By oliar
manteph gan... tu beneran ya..


itu khan ilustrasi,ilustrasi nya beneran donk, kalo di terapkan tergantung ente nya
ijin nyimak gan

nitip lapak sekalian
Share Loco London

Emas Naik Terdukung Permintaan Fisik Asia

Quote:Original Posted By Emas Naik Terdukung Permintaan Fisik Asia
Emas bergerak lebih tinggi pada Selasa, rebound cukup signifikan dari penurunan tiga sesi di tengah indikasi adanya permintaan yang kuat di China menjelang liburan Tahun Baru Imlek, dengan pertemuan ECB menjadi focus pasar selanjutnya.

Para ekonom memperkirakan ECB untuk mempertahankan suku bunga tidak berubah pada pertemuan di hari Kamis, mendukung mata uang tunggal euro, sedangkan indeks dolar turun tipis, membuat harga komoditas berbasis dolar lebih terjangkau bagi pembeli yang memegang mata uang lainnya.

Logam mulia berhasil melawan tren di kompleks komoditas. Harga emas naik untuk pertama kalinya dalam tiga hari dan ditutup naik hampir 1% pada permintaan fisik kuat dan aksi bargain-hunting di Asia. Platinum dan perak juga menguat.

Ini adalah pertama kalinya pasar telah meningkat sejak penutupan Rabu lalu, di tengah kehati-hatian Federal Reserve AS yang mungkin mengurangi kebijakan moneter yang sangat stimulatif.

Spot emas naik 0.8% menjadi $1,658.50 per ounce pada penutupan sesi Selasa.

Pasar fisik Asia telah bergerak naik sejauh tahun ini, dengan pembeli tergoda oleh penurunan besar pekan lalu di harga emas - saat harga mundur ke level $1.625 per ounce - dan naiknya permintaan menjelang Tahun Baru Imlek, kata para pedagang.

Aliran emas bersih dari Hong Kong ke China daratan pada bulan November menyentuh tingkat tertinggi kedua pada tahun 2012 setelah April, menambah bukti selera emas berlanjut di China, yang memberikan dukungan pada harga emas.

Menit pertemuan kebijakan The Fed bulan Desember, yang dirilis pada Kamis lalu, menunjukkan beberapa pejabat bank sentral mempertimbangkan perlambatan atau menghentikan pelonggaran kuantitatif (QE) dimana investor telah memikirkan dalam prospek ekonomi mereka. Neraca The Fed hampir $3 triliun menimbulkan risiko ketidakstabilan pada pengembangan lebih lanjut, menurut pejabat Fed.

Putaran berturut-turut dari QE, atau mencetak uang baru guna meningkatkan harga aset, telah menjadi pendorong utama harga emas lebih tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Langkah ini telah menempatkan tekanan pada suku bunga jangka panjang AS dan memicu kekhawatiran inflasi.

bagus untuk edukasi para investor atau trader newbie , nice share gan
Quote:Original Posted By Balthazar86
bagus untuk edukasi para investor atau trader newbie , nice share gan


terimakasih gan
gold malam ini naik.
was Halo Agan2..

Ini bukan bohong2 an, dengan modal minimal 29juta bisa dapet profit fix 4.7%/ bulan..
Tipu2 kah? aman kah?
Kalo dijamin bank syariah seperti DMON dan MDRI kira2 aman gak? boleh dipertimbangkan dulu..
Hanya berlaku di Semarang aja, karena investor harus tanda tangan di Bank Syariah yang bersangkutan..


Ketemuan dulu aja, ntar saya jelasin, gak perlu bayar apa2..kalo udah diterangin gak cocok, gak masalah..

Minat SMS ato kontak langsung ke 0818456247 ato pin BB 22e0908a

Emas Bisa Naik Dalam Waktu Dekat;Dalam Pengamatan FOMC

Pergerakan harga emas mungkin diredam di perdagangan Asia Rabu, tetapi baru-baru ini mengambil aktivitas fisik mendapat sinyal jangka pendek terbalik, analis ANZ mengatakan.

"Pola perdagangan terbaru menunjuk ke bawah di harga di Senin rendah tepat di atas $ 1.650 per troy ounce, dan kami berharap harga rally ke $ 1.680 selama minggu depan atau lebih," kata bank dalam sebuah laporan.

Fokus bagi investor emas Rabu pada hasil pertemuan FOMC, dengan ANZ mengatakan perubahan dalam sikap kebijakan The Fed tidak mungkin, program pembelian obligasi Fed dukungan utama bagi harga emas.
Quote:Original Posted By tjantjan
was Halo Agan2..

Ini bukan bohong2 an, dengan modal minimal 29juta bisa dapet profit fix 4.7%/ bulan..
Tipu2 kah? aman kah?
Kalo dijamin bank syariah seperti DMON dan MDRI kira2 aman gak? boleh dipertimbangkan dulu..
Hanya berlaku di Semarang aja, karena investor harus tanda tangan di Bank Syariah yang bersangkutan..


Ketemuan dulu aja, ntar saya jelasin, gak perlu bayar apa2..kalo udah diterangin gak cocok, gak masalah..

Minat SMS ato kontak langsung ke 0818456247 ato pin BB 22e0908a


kalo di bursa berjangka invest minimal 100jt ya gan ntar kontrak sama bursa berjangkanya, kalo mau cairin juga dari bursa berjangka 2 hari cair katanya. pernah nguping orang di prospek sama marketingnya
#mohon maaf bia ada salah kata, monggo dikoreksi
Quote:Original Posted By greenpiya


kalo di bursa berjangka invest minimal 100jt ya gan ntar kontrak sama bursa berjangkanya, kalo mau cairin juga dari bursa berjangka 2 hari cair katanya. pernah nguping orang di prospek sama marketingnya
#mohon maaf bia ada salah kata, monggo dikoreksi


agan ini tanya sama tjantjan apa sama saya tho??, ya invest minimal 100 jt, kalo mau wd 1 hari cair
Quote:Original Posted By houseaddict


bingung knp gan??pegangan kalo bingung
emas perosotannnnnn terussss
saatnya BUY gold sekarang
mau jadi trader mari saya ajarkan, mau jadi investor mari bekerjasama, tersedia indikator tekhnical dengan akurasi 80-90% benar, sms or telp: 081904216545

Emas Akan Ikuti Dollar Jelang Payrolls

Harga emas kemungkinan akan mengikuti gerakan pada dollar AS selama beberapa hari kedepan karena investor menunggu isyarat baru dari data nonfarm payrolls pada hari Jum'at, ujar analis Triland.

"Emas dan perak memiliki korelasi dengan pergerakan dollar AS seiring dengan kurangnya pendorong", ujar sekuritas tersebut; "semua mata akan tertuju pada data AS hari Jum'at ini".

Laporan tenaga kerja kemungkinan akan memacu emas menjauh dari $1.400 per troy ounce dan jika angka payrolls mengecewakan maka kemungkinan akan meningkatkan aksi beli karena investor mengantisipasi kelanjutan dari stimulus Fed.

"Arah untuk jangka pendek cukup meragukan sebelum hasil data", tambah mereka.

Emas berada di posisi $1.404.06/oz atau naik sebesar 0.3% dari penutupan sebelumnya.

Emas Jatuh karena Kekhawatiran Fed Kurangi Pembelian Obligasi

Harga emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange jatuh pada Selasa (Rabu pagi WIB), di tengah kekhawatiran atas kemungkinan pengurangan pembelian obligasi oleh Federal Reserve AS.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Agustus turun 16,2 dolar AS, atau 1,17 persen, menjadi menetap di 1.366,9 dolar AS per ounce.

Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) memulai pertemuan dua hari pada Selasa. Meskipun sebagian besar analis tidak memperkirakan Fed akan mengumumkan pemotongan kembali program pembelian obligasi secepatnya, spekulasi pasar mengenai kemungkinan pengurangan itu mulai meningkat karena beberapa pejabat Fed mulai mendukung pengurangan pembelian aset pada bulan lalu.

Para investor akan mengamati dengan cermat setiap komentar oleh Fed tentang masa depan dari program pembelian obligasi 85 miliar dolar AS per bulan.

Data ekonomi yang dirilis Selasa juga bervariasi. Departemen Perdagangan AS melaporkan bahwa pembangunan rumah baru AS berbalik naik 6,8 persen pada Mei ke tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman 914.000 unit, setelah penurunan besar di bulan sebelumnya.

Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan indeks harga konsumen mencatat kenaikan bulanan 0,1 persen pada Mei, setelah jatuh selama dua bulan.

Perak untuk pengiriman Juli turun 8,1 sen, atau 0,37 persen, menjadi ditutup pada 21,677 dolar AS per ounce. Platinum untuk pengiriman Juli, naik 5,3 dolar AS, atau 0,37 persen, menjadi ditutup pada 1.440,1 dolar AS per ounce.
×