KASKUS

Pedang Samurai 9 Bunga 9 Gunung 9 Bintang

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 9.999
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Jual PEDANG SAMURAI KATANA 9 Bunga 9 Gunung 9 Bintang Tahun 1718 dengan nomor seri 215418. Diperuntukkan bagi yang berminat dengan benda seni tahun lama ( kuno ) butuh uang cepat untuk biaya berobat, bagi yang berminat hub saya langsung pemilik tanpa perantara dan tanpa test. Silahkan buktikan bahwa barang ini benar - benar barang antik / kuno dan benar - benar peninggalan Jepang.

Maaf tidak untuk di coba - coba / Test tapi untuk di koleksi dan dihargai nilai seninya. Terima kasih.



Harga Nego. Siapa Cepat Dia Dapat.

Berikut saya lampirkan gambar - gambarnya dan silahkan buktikan kapan saja bisa lihat barang.

Maaf , tidak terima perantara atau mediator. saya pemilik langsung dan berharap bertemu dengan pembeli langsung. Terima kasih.

Pin 327487C5
085770010864 - 081317935194


Diskripsi :
- Panjang Keseluruhan 120 CM
- Panjang Bilah/Mata Pedang 90 CM
- Terdapat Ukiran Bendera Jepang Saling Silang
- Terdapat Ornamen meyerupai Huruf Kanji
- Terdapat Ornamen 9 Bunga 9 Gunung 9 Bintang
- Pada Ujung Bilah/Mata Pedang terdapat ornamen Matahari terbit
- Aliran Darah Lurus Berlubang di Ujungnya
- Pada Pangkal Pedang tertanam Batu Giok Warna Hijau
- Sertifikat hilang
- 2 Belati lempar di muka sarungnya
- 1 Samurai kecil tambahan buat ditangan kiri
- 1 didalam tabung besi


Sebagai Gambaran Video bisa dilihat di YouTube dengan kata pencarian Samurai 9 Bunga 9 Gunung 9 Bintang






















tau asli jepangnya darimana gan ?
kalo ternyata palsu buatan lokal gimana ?

soalnya gw taunya jepang ga pernah bikin pedang model ginian
Quote:Original Posted By SatsuJinKen
tau asli jepangnya darimana gan ?
kalo ternyata palsu buatan lokal gimana ?

soalnya gw taunya jepang ga pernah bikin pedang model ginian


cek sini aja

http://www.pikiran-rakyat.com/node/137779 http://www.pikiran-rakyat.com/node/137779

Quote:Original Posted By scootherbs


cek sini aja



ok deh kalo gitu tolong dijawab istilah pedang jepang di bawah ... kalo asli pasti bisa jawabnya :

1. nagasa berapa
2. kenapa tidak ada nakago
3. kenapa tidak ada yokote
4. hamonnya apa? hadanya apa ?
5. mei nya ada ?
6. habakinya ada ?
7. kok gaada sori ?
8. menuki dan mekugi kok gaada ?

pasti bisa jawab kan ? ini soal mudah apalagi udah dijamin aslinya

jujur ya bro ... pedang yang di gambar itu namanya pedang sabuk, bukan samurai (karena samurai = kasta / orangnya), dan tidak ada hubungannya dengan jepang ... itu buatan lokal ngaku jepang ...

kalau mau tau mengenai ada tidaknya "samurai lentur" bisa baca disini :
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000531691115

kalo mau tau wujud pedang peninggalan jepang era PD2 ... silahken dicocokkan dengan pedangnya situ bisa liat

http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000678681984
nawar 20 rebu gan, include ongkir ke pasuruan

Pedang sampah

Quote:Original Posted By scootherbs
Jual PEDANG SAMURAI KATANA 9 Bunga 9 Gunung 9 Bintang Tahun 1718 dengan nomor seri 215418. Diperuntukkan bagi yang berminat dengan benda seni tahun lama ( kuno ) butuh uang cepat untuk biaya berobat, bagi yang berminat hub saya langsung pemilik tanpa perantara dan tanpa test. Silahkan buktikan bahwa barang ini benar - benar barang antik / kuno dan benar - benar peninggalan Jepang.

Maaf tidak untuk di coba - coba / Test tapi untuk di koleksi dan dihargai nilai seninya. Terima kasih.



Harga Nego. Siapa Cepat Dia Dapat.

Berikut saya lampirkan gambar - gambarnya dan silahkan buktikan kapan saja bisa lihat barang.

Maaf , tidak terima perantara atau mediator. saya pemilik langsung dan berharap bertemu dengan pembeli langsung. Terima kasih.

Pin 327487C5
085770010864 - 081317935194


Diskripsi :
- Panjang Keseluruhan 120 CM
- Panjang Bilah/Mata Pedang 90 CM
- Terdapat Ukiran Bendera Jepang Saling Silang
- Terdapat Ornamen meyerupai Huruf Kanji
- Terdapat Ornamen 9 Bunga 9 Gunung 9 Bintang
- Pada Ujung Bilah/Mata Pedang terdapat ornamen Matahari terbit
- Aliran Darah Lurus Berlubang di Ujungnya
- Pada Pangkal Pedang tertanam Batu Giok Warna Hijau
- Sertifikat hilang
- 2 Belati lempar di muka sarungnya
- 1 Samurai kecil tambahan buat ditangan kiri
- 1 didalam tabung besi


Sebagai Gambaran Video bisa dilihat di YouTube dengan kata pencarian Samurai 9 Bunga 9 Gunung 9 Bintang






















Quote:Original Posted By SatsuJinKen


ok deh kalo gitu tolong dijawab istilah pedang jepang di bawah ... kalo asli pasti bisa jawabnya :

1. nagasa berapa
2. kenapa tidak ada nakago
3. kenapa tidak ada yokote
4. hamonnya apa? hadanya apa ?
5. mei nya ada ?
6. habakinya ada ?
7. kok gaada sori ?
8. menuki dan mekugi kok gaada ?

pasti bisa jawab kan ? ini soal mudah apalagi udah dijamin aslinya



sesepuh pedang jepang sudah turun gunung neh....
hayo monggo dibabar pertanyaan sesepuh satu ini


Quote:Original Posted By scootherbs


cek sini aja

http://www.pikiran-rakyat.com/node/137779 http://www.pikiran-rakyat.com/node/137779



hahahaha.....pedang gini mah ane tawar 15 rb ajah dah