KASKUS

Bong Sisha Black mamba bandung,travel sisha,hookah bandung

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 275.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
Pagi Agan Agan sekalian..
dateng lagi neh ane di FJB..
Mau jual salah satu barang rawatan ane..
BONG SISHA BLACK MAMBA...
kondisi nya mulus lah perawatan baik.. pake nyisha jarang banget..sering nya kalo nyisha ane ke caffe... cuma emang gara2 seneng nyisha jadi dulu beli sbagai koleksi gan
paket penjualan :
-fullset bong sisha nya
-alumunium foil (bonus..masi banyak gann)
-ane kasi juga pencapit bara (arang) biar gak pake tangan gan panas
-sbenernya ane mau bonusin juga alfakher tobacco rasa lemon mint + bara nya gan...tp kayaknya mending agan beli aja soalnya yg ane udah dibuka kalo bara kan kotor item2 gitu..kalo tobacco nya cepel2 gan wadahnya
langsung aja gan ke penampakannya




buat harga awal taun pas ane beli 450k gan..black mamba termasuk limited edition sekarang ane lepas dengan harga SOLD nego sok gan :ilove kaskus
langsung hubungi ane :sold
cod bandung kirim2an oke gan ane jujur ko
mantab pokoknya jgn ragu transaksi sama ane mah
sundul malem
keren nih dagangan nya
bantu sundul sesama Beamous
sapa tau dapet cendol
MANTABBB..BISA NYISHA TIAP HARI TUHH
×