KASKUS

Wow, Woww, dan WOWWWW

________________________________________________



Terus gw harus bilang "WOW"gitu ke semua kaskuser sambil makan semur singkong??
Terus gw harus dateng kerumah loe,ketuk pintu loe cuma buat bilang WOW gitu??
Terus gw harus salto sambil makan mie ayam dan bilang WOOW gitu??
Terus gw harus ambil speaker dan nyetel film india cuma bilang Woow gitu ?
Terus gw harus pergi ke mesjid ga pake sendal ngambil toa dan bilang WoWw gitu?
terus gue harus nendang bola dari sini kesenayan supaya orang takjub dan bilang Wow gitu?
Terus gw harus bunuh diri sambil minum cendol trus bilang WOW!! gittuuuu!!
Terus napa ? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin loe jadi cantik terus gue harus naek motor kebutkebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ??
!!Terus gw harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil joget poco-poco buat bilang "WOW"gitu?
Terus Gw Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang Wwow gitu ?"
Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
Terus gw harus makan cabe 1ons sambil kepedesan dan bilang Wow didepan muka lo gitu ?
Terus gw harus plester mulut gw sambil main angri bird dan bilang "WOW" ke lu gitu?
Terus mau lo gw harus bilang "WOW"naek sepeda circus sambil jungkir balik 99Xgitu??
Terus gw harus joget-joget ala Boyband sambil bilang "WOW" gitu?
Terus di lantai 2 itu eike mesti bilang"WOW" gitu sambil plototin orang lagi tengkurep ???
Terus akika harus loncat dari gedung sambil ngakak trus bilang WOW gitu??
Terus Gw Harus guling guling mirip semut abis upacara Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang Wow gitu ?
dah basi ini
Terus kalau dah basi , w harus nunjukin hp cina w yg gambarnya teletubies sambil nyetel dangdut dan bilang WoWWW gitu sama Lo
gw sih cuma bisa coment wow
kwowkokwokw

potonya itu lho gan
kuq ya pas bngt
Quote:Original Posted By septianhutama
Terus kalau dah basi , w harus nunjukin hp cina w yg gambarnya teletubies sambil nyetel dangdut dan bilang WoWWW gitu sama Lo


buahahaha ini kocak nih komeng nya
Quote:Original Posted By lolite
gw sih cuma bisa coment wow


Terus kalau dah komen woWw, harus nyolokin card reader ke kompor gas sambil ngasih combro ke angri bird ane gitu ?
Quote:Original Posted By septianhutama
Terus kalau dah basi , w harus nunjukin hp cina w yg gambarnya teletubies sambil nyetel dangdut dan bilang WoWWW gitu sama Lo


trus klo gw tau lu pake hp cina yg gambarnya teletubies sambil nyetel dangdut, gw harus bilang WoWWW gitu sama Lo
Quote:Original Posted By aochanster


trus klo gw tau lu pake hp cina yg gambarnya teletubies sambil nyetel dangdut, gw harus bilang WoWWW gitu sama Lo


Trus kalo lo dah bilang WoW, gw harus nyetrika baju tetangga gw yg merknya SulastriShop sambil niup balon gitu ?????
Trus gua harus coment sambil bilang WOW gitu..
ni apaan sih,,, wau-wau mulu..
trus gue musti +1 sambil bilang Wow gitu?!
tuh fotonya TS ya gan
ni pada latah ya
woooooooow



Posted with kaskusQR
UWOWWWW bgt gan...

gan, ane rasa ente harus ngecek kejiwaan agan deh
Quote:Original Posted By jelly1000
ni apaan sih,,, wau-wau mulu..


ini tempat nya WoW, Buanglah WoOW pada tempatnya..!!!
WOUOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWW