KASKUS

Poll: Apa Hobby agan??

This poll is closed View Polling Result
Potografi 21% (34 votes)
Bermain Musik 21% (35 votes)
Olahraga 39% (64 votes)
Membuat Puisi 3% (5 votes)
Berjualan 16% (26 votes)

Thumbs up Silahkan Lihat dan Cek E-KTP Anda??

Beberapa waktu yang lalu kita membuat E-Ktp dimana program tersebut merupakan program Pemerintah, Buat agan/aganwati yang merasa sudah membuat dan ingin mencek nya apakah sudah terdaftar secara Internasional silahkan kunjungi link di bawah.

SILAHKAN liat E-KTP online Anda ??

Nama kita sudah terdaftar di internasional

Program E-KTP nasional, saya mau berbagi informasi kepada rakyat Indonesia seluruhnya, kalau
Sekarang kita bisa lihat E-KTP kita telah terdaftar di internet Online!
Buka link berikut


Cuma masukin nama agan disini
Spoiler for tekape:


Spoiler for Penampakan:


Masukan nama depan, nama belakang and negara anda kemudian tekan "search"

Nama dan Foto kita akan langsung ditampilkan.
INPA Passport Record Bureau. Find your passport in our international passport database.
selamat mencoba



Spoiler for Pesan TS:


Sumber 1
Sumber 2
Foto ane salah tuh gan, waktu foto eKTP kemarin backgroundnya biru...bukan putihhh!!!
menuju tekape gan, penasaran nehh
Quote:Original Posted By saniscaya
Foto ane salah tuh gan, waktu foto eKTP kemarin backgroundnya biru...bukan putihhh!!!


tapi foto orang nya asli bener kan gan
Quote:Original Posted By wasngad


tapi foto orang nya asli bener kan gan


iya bener ente keren banget tu gan
seteeeeennnnn,, sieeelll leeee geeeeeeeeeen........!!!!!!!!!!! ..>.<
di daerah ane belom ada e-KTP gan..
pemerintah terlalu lamban untuk sosialisasi e-KTP.

sialan.. kerjanya cuma duduk2 za tuh pejabat2 pemerintah..

damm
Quote:Original Posted By hasminailul
seteeeeennnnn,, sieeelll leeee geeeeeeeeeen........!!!!!!!!!!! ..>.<


tahan gan
mantab gan
wkwkw foto gw kok tambah keren gan gw kira beneran td gan hahaha....
Quote:Original Posted By ubhas
di daerah ane belom ada e-KTP gan..
pemerintah terlalu lamban untuk sosialisasi e-KTP.

sialan.. kerjanya cuma duduk2 za tuh pejabat2 pemerintah..

damm


wahh kayaknya engga mungkin deh gan masa belum bikin e-ktp.
coba cek dulu aja masukin nama agan,
punya ane e ktp nya belum beres2............
padahal dah lama banget bikinnya.........
Kamprett...
Gw dijebak..
Wuiiiihhhh.......
Gila Gan, keren mampus dah foto ane
mantab gan. pas ane liat, koq pas foto ane jd makin ganteng ya..
ane cek e ktp ane dolo gan..

Ane coba kok nga bisa gan

sial ketipi sama agan


ko ane jadi ganteng ya gan di foto