KASKUS

terima kasih untuk info rute dan tarif bisnya gan
Quote:Original Posted By sikamil
Kaka..mau tanya neh,kalo dari medan ke palembang bis nya pake apa yah..juga tarif serta jam berapa berangkat..
Udah tanya ke dishub setempat.malah di suruh ke terminal nya langsung di panggil calo2..jadi males deh..
Makasih...

Medan-Palembang yg paling bagus sepertinya Pelangi om, ada juga kelas SEnya... lainnya ada Rapi...
kalo ALS ada rute Medan-Palembang tapi via lintas tengah (Sidempuan, Bukittinggi, dst)... kalo mau lintas timur biasanya diikutkan bis ke Jawa...

tarif sekitar Rp300 ribu... berangkatnya gak dari terminal om, tapi di pool masing2 di Marindal (SM Raja)...
soal jam keberangkatan dan lain2nya bisa telepon dulu om, cek di indeks...

jkt-jogja

om mau tanya rencana ane mw ke jogja hr rabu tgl 26 dr cijantung jak-tim
kira2 ada yg jalan pagi g ya om? , bis nya apa aja.. yg ac keatas klo ada om...
ane punya rencana nyari di agen pal cimanggis atw ga di sekitaran cijantung,
Quote:Original Posted By ansanrin
om mau tanya rencana ane mw ke jogja hr rabu tgl 26 dr cijantung jak-tim
kira2 ada yg jalan pagi g ya om? , bis nya apa aja.. yg ac keatas klo ada om...
ane punya rencana nyari di agen pal cimanggis atw ga di sekitaran cijantung,


kalo di hari biasa ada gan yg brkt pagi, operatornya sumber alam dan sinar jaya, cuma brktnya dari Terminal Lebak Bulus, langsung ke agennya aja di sana sehari sebelum brkt. cuma ane ndak tau klo long holiday gini jalan ndak tuh armada paginya.....

lagi nyari-nyari trayek bus dari jogja yang lewat situbondo nemu trit ini.

tritnya mantaaaaaaaaap. kasih daaaaaaah

Quote:Original Posted By pinah
lagi nyari-nyari trayek bus dari jogja yang lewat situbondo nemu trit ini.

tritnya mantaaaaaaaaap. kasih daaaaaaah



mesti nyambung2 gan, ke probolinggo/surabaya dulu, naik akas asri, rosalia indah (probolinggo)/sumber kencono(sby) n lanjut bis AKAS/sandy putra ke situbondo, klo yg lsg ke situbondo bisa sih ikut yg jurusan denpasar, cuma ntar kena tarif denpasar

cmiiw...............
jkt-sby yg bagus apa yah skrng busnya?
Quote:Original Posted By hnsdsgn
jkt-sby yg bagus apa yah skrng busnya?


safari dharma raya, kramat djati, pahala kencana, rosalia indah

klo ane sih pilih rosalia indah, ikut bisnya yg ke jember turun surabaya, bisnya gress pake air suspension


Mohon info bus Jogja - Banyuwangi kalau AA (ekonomi ya?) itu start jam berapa ya?
Ongkos berapa?
atau mungkin ada bus ekonomi lainnya
thanks ya
Quote:Original Posted By K4MU


safari dharma raya, kramat djati, pahala kencana, rosalia indah

klo ane sih pilih rosalia indah, ikut bisnya yg ke jember turun surabaya, bisnya gress pake air suspension



Itu turunnya di bungur apa dmana? Skitar 220rb kan.



^^
kalo naik Rosin yg Jember gak lewat Bungurasih om, tapi dari Mojokerto langsung ke Japanan...

kalo mau ada juga Rosin rute Jakarta-Surabaya, itu sampe Bungurasih... tarif Rp205.000...

yg lainnya boleh coba Gunung Harta, itu lumayan juga... atau Safari Dharma Raya... tarif sekitar 230-240 ribu...

kalo Pahala Kencana & Kramat Djati masih terlalu standar, kalo lagi apes dapat armada yg lawas, hehehe...

Quote:Original Posted By PriNx
Mohon info bus Jogja - Banyuwangi kalau AA (ekonomi ya?) itu start jam berapa ya?
Ongkos berapa?
atau mungkin ada bus ekonomi lainnya
thanks ya

aku kurang tau soal itu lae... tapi pernah liat AA dari Jogja berangkat sekitar jam 12.00 dari Giwangan...
kalo mau lebih banyak bisa naik Sumber Kencono atau Mira dulu ke Bungurasih, dari sana naik yg ke Banyuwangi...
nanti aku cari tau lagi lah...
Quote:Original Posted By PriNx
Mohon info bus Jogja - Banyuwangi kalau AA (ekonomi ya?) itu start jam berapa ya?
Ongkos berapa?
atau mungkin ada bus ekonomi lainnya
thanks ya

selain Akas Asri ada Mila Sejahtera
ni jadwalnya om, dapet dari forum bismania.com:
1. 14.15
2. 14.45
3. 15.20
4. 15.45
5. 17.20
6. 18.30


Quote:Original Posted By junoon
^^
kalo naik Rosin yg Jember gak lewat Bungurasih om, tapi dari Mojokerto langsung ke Japanan...

kalo mau ada juga Rosin rute Jakarta-Surabaya, itu sampe Bungurasih... tarif Rp205.000...

yg lainnya boleh coba Gunung Harta, itu lumayan juga... atau Safari Dharma Raya... tarif sekitar 230-240 ribu...

kalo Pahala Kencana & Kramat Djati masih terlalu standar, kalo lagi apes dapat armada yg lawas, hehehe...


aku kurang tau soal itu lae... tapi pernah liat AA dari Jogja berangkat sekitar jam 12.00 dari Giwangan...
kalo mau lebih banyak bisa naik Sumber Kencono atau Mira dulu ke Bungurasih, dari sana naik yg ke Banyuwangi...
nanti aku cari tau lagi lah...

oalah ndak mampir sby to ros in jembernya
thx om koreksinya.

nah bener tuh, baru inget ada Gunung Harta, he2
itu jg bagus bgt bisnya, rute baru n bis baru jg
Quote:Original Posted By K4MU


oalah ndak mampir sby to ros in jembernya
thx om koreksinya.

nah bener tuh, baru inget ada Gunung Harta, he2
itu jg bagus bgt bisnya, rute baru n bis baru jg


kan ada di ripot turing saya, hahaha...
GH emang masih baru om di rute Jkt-Sby-Malang, bisnya Jetbus semua...
Quote:Original Posted By K4MU

selain Akas Asri ada Mila Sejahtera
ni jadwalnya om, dapet dari forum bismania.com:
1. 14.15
2. 14.45
3. 15.20
4. 15.45
5. 17.20
6. 18.30



oalah ndak mampir sby to ros in jembernya
thx om koreksinya.

nah bener tuh, baru inget ada Gunung Harta, he2
itu jg bagus bgt bisnya, rute baru n bis baru jg


Quote:Original Posted By junoon


kan ada di ripot turing saya, hahaha...
GH emang masih baru om di rute Jkt-Sby-Malang, bisnya Jetbus semua...


tp larinya kalah ama OBL yah
klo lari ga masalah yg penting sampe lbh duluan.. hahahaha
misi mau tanya

ada yg tau jadwal bis dari sby(bungurasih) k bali jam brp aja ?

thx
Quote:Original Posted By smada
misi mau tanya

ada yg tau jadwal bis dari sby(bungurasih) k bali jam brp aja ?

thx


yg bis-bis bagusnya spti wisata komodo, restu mulya, gunung harta, setiawan brkt sore, jam 5an gan
ikut nimbrung dan nanya, ada yang punya jadwal bis bandung-jakarta dan sebaliknya? makasih

atau kalau ga ada lengkap, bandung-jakarta pagi & jakarta-bandung sore-malem aja
Quote:Original Posted By farkirikofar
ikut nimbrung dan nanya, ada yang punya jadwal bis bandung-jakarta dan sebaliknya? makasih

atau kalau ga ada lengkap, bandung-jakarta pagi & jakarta-bandung sore-malem aja


primajasa, jurusan bandung-jakarta(lebak bulus) setiap jam ada gan, dari jam 5 pagi sampai 9 malam

cmiiw............
Thanks gan..bermanfaat sekali ..skalian buat referensi nih,ane mau travelling abis UAS ntar soalnya haha