Sungguh berita yang menyejukkan hati...top dweh!

Quote:Original Posted By bangsepcrazy


pengen liat bentuknya gimana nih habis kena keroyok massa

Kurang lebih kaya begini gan



Pasti yang ngeroyok disusupi CIA, MOSSAD, MI6, McD, KFC, Burger King, dll
Quote:Original Posted By bangsepcrazy

pengen liat bentuknya gimana nih habis kena keroyok massa

Ga mungkin kalau cuma klaskon, pasti ada yg ga diberitain
Klakson macet mah biasa di Jabodetabek, ini pasti ada yg lain
Cuma 1 tambahan komen dari ane: SOKOR
kurang yakin kalau cuma bunyiin klakson trus di keroyok, pasti ada sikap arogan nya yang bikin pengendara lain kesal, munarman gitu loh
Quote:Original Posted By the.kantjoed


Hikmahnya adalah," Hati-hatilah kalo punya tampang mirip munarman.Jgn sekali-kali maen ke Pd Cabe."


gitu ya...

jadi hati2 bagi orang biasa yang tampangnya mirip munarman dan nge-klakson di tengah kemacetan lalu lintas pondok cabe...

bisa jadi dia dipukulin massa dan belum tentu pulak di liput media massa

rasain lu...baru nyaho kan gimana rasanya 1 vs keroyokan power?............knape ga berani lawan oi?.......anggota FPI hrs sering dibikin shock terapi kaya gini neh, biar pd nyadar...............
Wkwkwkwwk berita yang bikin seger di pagi hari. Sayangnya cuma bonyok doank. Lebih mantap lagi kalo sampe dibakar massa

Liat di detikcom, mukanya gpp koq. Lecet dikit doank. Tuh orang dikit dikit mewek. Bilang dikeroyok. Palingan ditampar ama ditowel dikit mukanya.

BTW, ini pasti kerjaannya CIA, FBI, SS, MI6, KGB, Mossad yang mencoba menggagalkan keberangkatan beliau ke gaza...
Tidak diragukan lagi, ini pasti kontrasepsi antara NASA, WHO, UFO, IPL, FIFA, ISL,ABC, ABG,LAN, ADSL,PLN dan antek2 zoonisme yang lain
pasti mulutnya lah...... ga akan jauh..."LOE BELUM TAU SIAPA GUE???" "BERANI LOE AMA GUE??" "BELOM TAU LOE GUE PUNYA PASUKAN RIBUAN??"

ya iyalah digebukin wkwkwkwk......tapi yang gebukinnya juga pasti empot2an n kabur begitu tau itu pentolan FPI
knape ga di mampusin aj di MUNApik itu skalian
lagian tolol banget sih,, udah tau macet ngapain nyalain klakson
Quote:Original Posted By yusuko


jangan2 inteligen israel sudah merasuki para pengemudi dipondok cabe


gw suka bahasa ente ... hahaha .. well kelakuan dia bagaimana, maka hal itu yang akan berbalik ke dia, public sudah tahu lah !!!
Doa ane :
MOGA-MOGA PENGEROYOK MEMANG TAHU ITU MUNARMAN.
DAN MEMANG NIAT UNTUK BIKIN BONYOK.


Berarti FPI diambang kepunahan.

BTW laporannya kok ditarik Mun?
Takut rakyat bersorak-sorai ya?
budaya bangsa yg suka amuk amuk
Nunggu aksi balas dendam geng-nya munarwan nih.. ati2 aja nanti diswiping semua, kalo mau aman mending pada ngumpet di hotel keluarga.
alibi nih biar ga berangkat ke palestina

eh...fotonya mana

besok pasti pake pangawal laksana presiden

================================================
klo macet klakson sesekali sih wajar tapi klo berkali2 ya ga wajar wong macet.di klaksonin ampe aki soak juga klo depanny ga begerak ga bakal bergerak mobil
Quote:Original Posted By asephawari

Kurang lebih kaya begini gan





massaalloh,, knape ga mati aj loe munarman
siap2 aja,, ntar si rijik dan kawan2 bakal ngerahin pasukan nya buat balas dendam
semoga pengeroyok munarman mendapat pahala yg berlimpah dr Tuhan YME
udah macet, dia malah mencet2 klakson, akhirnya mukanya jadi keset kaki orang, terpaksa berobat ke bengkel ketok magic