KASKUS

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe

Quote:Jakarta - Insiden pemukulan menimpa Jubir FPI Munarman. Dia dikeroyok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Iya kejadiannya tadi sore. Laporan yang masuk memang atas nama Munarman. Korban pengeroyokan," ujar petugas piket Polsek Pamulang yang menolak disebutkan namanya, Senin (26/11/2012).

Namun petugas tersebut mengaku tidak mengetahui, bagaimana kronologi pengeroyokan tersebut. "Sudah dilimpahkan ke Polres Jaksel. Sudah bukan di kami lagi," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan, pemukulan itu terjadi karena cekcok yang dipicu persoalan kemacetan di Pondok Cabe tadi sore. Saat itu Munarman tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke Tangsel. Munarkan ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.

SUMBER



Quote:Sekjen FUI: Munarman Dikeroyok karena Bunyikan Klakson di Tengah Macet

Jakarta - Jubir Front Pembela Islam (FPI) Munarman dikeroyok sekelompok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Pengeroyokan itu diketahui dipicu karena Munarman membunyikan klakson di tengah kemacetan.

"Alasannya ya gara-gara pada saat itu (Minggu sore) macet, Munarman ini membunyikan klakson mobil. Ya wajar kan kalau macet," ujar Sekjen Front Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khata ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (26/11/2012) pagi.

Selain aktif di FPI, Munarman juga selama ini dikenal aktif di FUI. Al Khata mengatakan, ketika Munarman membunyikan klakson itu, tiba-tiba ada lima orang tak dikenal mendekat ke mobil Munarman.

"Mereka protes. Tapi Munarman menjelaskan bahwa dai tidak berniat mengklakson orang-orang itu. Terus terjadi pengeroyokan," terang Al Khata.

Munarman, lanjut Al Khata, lantas melaporkan hal ini ke Polres Jaksel. Namun menurut Al Khata, tak lama kemudian Munarman menarik laporan itu.

"Sudah ditarik, ya agar polisi tahu saja bahwa sudah ada kejadian pemukulan itu," terang Al Khata. Munarman ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.

SUMBER


Sumbangan dari agan EkstraPedaz.
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.


credit to : Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab @ Facebook






---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

pengen liat bentuknya gimana nih habis kena keroyok massa
mukanya masih berbentuk ga ya ???
Iye Gan ane juga Sama Pengen Liat TS bonyok di keroyok Masa Gara gara sering sara
syahini mode on : alhamdulilah ya
Quote:Original Posted By tanpaJIL
Iye Gan ane juga Sama Pengen Liat TS bonyok di keroyok Masa Gara gara sering sara


contoh orang kebanyakan nge-lem aibon
gak jadi berangkat ke palestina dong kalau dah bonyok duluan,,,
sayang padahal mau berangkat ke palestina sama pak habib
tetep cemunguddd eaa....!
*buat yg keroyok lho! bkn buat si munapikkk...
Quote:Original Posted By dkempoel
gak jadi berangkat ke palestina dong kalau dah bonyok duluan,,,
sayang padahal mau berangkat ke palestina sama pak habib


bisa buat alibi nanti kenapa gak jadi berangkat
kasihan si pengeroyok cape
kok ditarik lagi?

apa memang salah?
Pasti pengeroyoknya agen mossad tu
Walah kok gini,,,
satu kata hore..
tingal tunggu kapan boss si habib itu dikeroyok
pasti perbuatan agen2 israel ini
Lah paling si munaroh dicolek ama ditoyor dikit doang. Digituin aja udah langsung mewek, trus lapor polisi..Biasalah, FPI kan alay bin lebay..Kalo emang bener2 dikeroyok, mestinya udah bonyok-nyok si munaroh. Secara muka kan emang.udah muka tampolan....
Kasihan bagi pemukulnya

Pasti tangannya lecet mukul muka badak
Gak tau kenapa.., kok ane seneng ya baca berita ini...
ini cuma alibi biar gak jadi berangkat ke palistin kah?
waduhhh,,
masa preman kalah sih mewek lagi ..

pasti bakalan seru nie kelanjutannya..
kenapa tidak di bakar sekalian mobil sih munarman..preman2 masih pny hati nurani..kaga seperti fpi smua dibakar
Quote:Original Posted By firaga
ini cuma alibi biar gak jadi berangkat ke palistin kah?


jangan2 inteligen israel sudah merasuki para pengemudi dipondok cabe