KASKUS

Nggak ngakak ane kawinin Luna Maya

Quote:Seorang ustad di panggil untuk mengusir hantu di sebuah rumah angker..
Konon ada 10 hantu yg sering mengaganggu penghuni rumah tersebut...
(gileee coy, gue aja nulisnya merinding, apalagi kalian yg baca...
Udah sono beli pempers dulu biar gak kencing di celana...
pLAAAAK_okee lanjut lgi ke Tkp)

setelah di teliti dengan seksama.
Kemudian ustad udin memejamkan mata sambil mem
baca surat yasin...
(caelaah udin pke mejemin mata segala...
Sok imuutt lo )

setelah ustad udin selesai membaca do'a
ia pun segera membuka matanya..
(jeng_jeng_jeng)
seketika itu juga 9_HANTU langsung hilang..
Tpi masih ada 1_HANTU lagi...

Lalu ustad udin kembali membaca ayat kursi...
(tpi kli ini gak pke tutup mata_
absnya lo semua pda ngomongin dya sok imut siih...
Jdi nya dia ngambek deeh )

setelah ustad udin selesai membaca ayat kursi.
Ternyata hantu yg satu ini tak kunjung pergi juga...

Ustad udinpun bingung dan bertanya_tanya
"kenapa yaak nih hantu gak pergi_pergi juga ???

Tpi tak berapa lama..
Ke_9_HANTU yg hilang tadi..
Muncul lagi untuk menjemput temannya yg ketinggalan
sambil berkata

"MAAF PAK USTAD TEMAN SAYA YG SATU INI_BUDEEEKK

udin: o.0 kampret_mulut gue ampe ndoweer juga gk bakal ilang nih hantu :-@
.


Quote:Mau tau cerita lucu sampe ngompol2 yang lain nya ??
langsung mampir aja ke sini thread ane yang lain


dukun yang jujur
Joke's Part I
Joke's Part II
Joke's Part III
Joke's Part IV
Sule dan Andre di Angkot
Buanglah Sampah Pada TempatnyaLogika Basi di Film Horor
jangan baca takut gak kuat
katanya serem lucu juga enggak
ada hantu budeg hih

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste

All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

lumayan gan.. lumayan garing
Quote:Original Posted By andowirapurba


ga perlu cerita lainya gan cukup sekian... agan ceritanya ke afgan
Quote:Original Posted By canyousee.cys
Quote:Original Posted By andowirapurba


ga perlu cerita lainya gan cukup sekian... agan ceritanya ke afgan


aja deh drpda lu ke enakan kimpoy ma si luna
haahha ketinggalan temannya..
hahaha mantab dah gan ane jadi dah
aja deh..biar ane aja yg kimpoi sma luna...
wkwkwkw...

hantu budeg..
lucunya dimana gan?
Quote:Original Posted By makan.tanah
lucunya dimana gan?


bingung juga
Quote:Original Posted By Rasfaizaen
katanya serem lucu juga enggak


setan bedeg ini cerutanya gan
ane ngakak kk gan...
ada kali hantu budek
hahahah ada ada aja
hahah koplak dah u gan
×