KASKUS

Koper Condotti

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 800.000
Lokasi Seller : Banten


misi juragaaan, numpang jualan lagi nih

Phillipe Jourdan Paris

Warna : Hitam
Motif : Diagonal
Kondisi : Buaru dong gans
Beli : Rp. 954.000,00
Ane Jual: Rp. SOLD
Alesan : kok beli ga dipake gan? ini sebenernya punya kakak ane gan,
dikasih ama temennye sbg hadiah ulang tahun, tapi kakak ane ga
demen ama modelnya, dijuwal deh

langsung aje gan, cekiprot!

Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Condotti Nylon Luggage Italy
Warna : Coklat
Motif : Vertikal, sekilas keliatan kaya corduroy
Kondisi : 90% gan!
Beli : Rp. >2.000.000,00
Ane Jual: Rp. 1.800.000,00 (negro? buoleh gan! asal jangan apgan )
Alesan : kok beli mahal2 dijual murah gan? jadi gitu, ini punya om ane,
pernah dipake sekali buat mudik, tapi karna menuh2in tempat jadi
mau dijual, gini gan.

Langsung cekiprot aje ye?

Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Koper ini udah ada TSA Locknya gan, jadi pas di pas diperiksa di beberapa airport yg ngelarang koper buat di kunci ga akan di jebol tuh kunci kopernya gan kaya agnes monika kemaren gitu yg dijebol kopernya trus dalemannya keliatan , biasanya sih yg mau ke amerikah butuh TSA Lock ini gan.

kalo agan sekalian semuanya minat, SMS aje ke 0856 284 12-13 telpon juga boleh asal ga tengah malem ya gan

Ceu Odah juga boleh gan, daerah supermall karawaci & summarecon mall serpong yak
hap haaap hap haaap angkat! angkat!
up lagi deh
up gan up! ayo ditawar, FREE SHIPPING JAKARTA/TANGERANG
up gan up up up
up lagi gan up
ayo agan ditawar, barang berkualitas loh
up lagi gans, ayo makin banyak yg nawar
up lagi up
up lagi gan, barang masih ada, masih mulus2
up lagi gans! ambil 22nya? dapet harga khusus gans!
UP LAGI GAN! koper condotti masih ada, masih mulush
×