KASKUS

Star Lupakan iPhone 5, Saatnya Untuk iPhone 6!

Lupakan iPhone 5, Saatnya Untuk iPhone 6!



Spoiler for Iphone:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan
Stop peredaran
jangan lupa gan



Spoiler for NGAREP:
yg 5 aja g kebeli apalagi yg 6 gan
harganya gan gak sanggup...

nitip lapak gan:

PRODUSEN KAOS CROP TEE, BATWING 20RB/PCS TERMURAH
jangan lupa di gan, jangan cuma diliat doang
Harganya pasti mahal ntuh gan...
seharga motor gan..
klo buat ane terlalu wah..
hanya bisa menikmati gambarnya gan... jangankan beli pegan aja belum pernah gan Iphone 5
yahh 20 juta deh buat iphone 6
yg pertama aja blm kesampean ada lagi
yang 4 aja ga kebeli dah nongol aja nih yang 6..mahal gilaaa harganya..
ane tetep nunggu iphone 7
ane masih nunggu yg ke 7 ajah deh gan ,wkakaak ngarepp
walah iphone 1 aja kaga pernah megang gaaaann....ini dah mo sampe 6 aja.
semacam sinetron aja ya sampe 6 gitu...
Quote:Original Posted By D3vilito
Harganya pasti mahal ntuh gan...


ga sampe 10jt ko gan
namanya bukan iphone 6 tapi iphone 5s gan
Ane Nokia 3310 aja buat ngebom yg tawuran...

Quote:Original Posted By Lumpia.Semarang
namanya bukan iphone 6 tapi iphone 5s gan


kalo istilah kita kan iphone 6 gan
wew baru aja keluar yang 5 udah ada yang baru laghi
desainnya elegan gan s
namun terlihat monoton