KASKUS

Tas dan Produk Daur Ulang

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 25.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Berawal dari niat memanfaatkan kemasan bekas kopi, deterjen, minyak goreng, karbol, dll, muncullah ide untuk membuat kemasan bekas tersebut menjadi tas maupun produk daur ulang lain yang lucu dan unik. Tersedia beragam ukuran dan motif yang bisa Anda pilih.


Soal kebersihan, JANGAN KHAWATIR!! Meskipun menggunakan bahan bekas kemasan,kami telah mencucinya terlebih dahulu sampai bersih. Dijamin tas-tas yang kami buat bersih, tidak berbau, dan tidak mengandung bahan yang dikemasnya. Bahan-bahan yang kami gunakan juga telah kami sortir demi menjaga kualitas.


Harga mulai dari 25.000 - 100.000 (tergantung ukuran dan model)


DIJAMIN TAMPIL BEDA DAN TIDAK KALAH GAYA


Untuk pemesanan, contoh gambar produk yang lain, dan keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Margareth di no telp 08151622246 atau pin BB 2608E994



Kisaran Harga & Dimensi Ukuran Tas:
1. Ukuran kecil tanpa retsleting (25 x 10 x 32 cm) : Rp 25.000
+ lapisan bahan flexi : Rp 30.000

2. Ukuran kecil dengan retsleting (28 x 12 x 21 cm) : Rp 35.000
+ lapisan bahan flexi : Rp 40.000

3. Ukuran sedang / medium (35 x 20 x 32cm)dengan retsleting + lapisan bahan flexi : Rp 45.000 - Rp 60.000
Harga berbeda-beda, tergantung ketebalan dan lebar tas

4. Ukuran besar (40 x 18 x 50 cm) dengan retsleting, bahan double : Rp 75.000
dengan retsleting + lapisan bahan flexi : Rp 80.000

5. Kotak Tissue ukuran standar : Rp 15.000




Keterangan:
* Ukuran di atas hanya perkiraan saja karena tiap pembungkus memiliki ukuran yang berbeda-beda.

* Harga yang tertera di atas adalah harga satuan. Untuk pengambilan dalam jumlah banyak, harga dapat dibicarakan lebih lanjut.

* Bahan flexi adalah bahan yang biasa dipakai untuk spanduk, jadi tebal dan kuat (dapat dipakai mengemas barang-barang yang besar dan berat)

* Tas yang kami buat murni dijahit dengan mesin, tidak menggunakan lem sehingga aman bila terkena air dan dapat
dicuci apabila kotor.

* Kami menggunakan pembungkus yang utuh, bagian depan dan belakang 2 lembar digunakan sekaligus (tidak dibelah dua), hanya dipotong bagian atas dan bawah saja sehingga cukup kuat untuk membawa barang.

Untuk tas ukuran sedang - besar, bungkus kopi kami double menjadi 4 lembar agar lebih kuat (jadi permukaan luar dan dalam motifnya sama). Option lain, dilapisi bahan flexi

* Untuk Kotak Tissue, bagian bawah tempat memasukkan tissue baru dapat dibuka tutup, perekat menggunakan bahan velcro (seperti perekat pada dompet kain atau tas). Model lain, kotak dibuka dari atas, perekat juga menggunakan bahan velcro.

* Contoh pada foto hanya produk-produk yang sudah kami buat, apabila Bapak / Ibu memiliki permintaan khusus, ukuran / motif yang berbeda, silakan diajukan, apabila memungkinkan kami akan membuatkan sesuai permintaan.

* Harga belum termasuk ongkos kirim dari Jakarta. Bisa COD atau lihat contoh barang langsung di Kelapa Gading, Jakarta Utara.