KASKUS

<ASK> Cara Mendeteksi Pemakai Susuk

Gan jujur ane tergila2 sama seorang cewe
setelah 4 bulan jadian eh dia minta putus karna ada seorang cwo yang lebih dari ane . ane nangis 2 hari 2 malem sampe sekarang pun ane gak bisa lupain tuh cewe gan . ane galau badai dan gak bisa tidur gan saking kepikiran itu cewe .

kalo kata nyokap ane , ane bukan di pelet gan tapi dia masang susuk.
ane mohon bantuan. gmna cara mendeteksi orang yg pake susuk atau tidak gan.

ane dah disuruh cuci muka pake air comberan tapi tetep aja tuh cewe mondar mandir dikepala ane
berdoa sama sang pencipta, beribadah yg rajin dan ikhlas, jauhi diri dari segala perbuatan yg dilarang agama, terakhir,kalo ente islam jangan pacaran sebelum nikah

selamat mengemis kepada sang maha kuasa


btw
ajak ketemuan gan, trs traktir tuh cwe makan sate,. klo dia pake susuk ntr susuknya langsung loncat pas dia makan sate. wkwkwkwk
sebelum komen, kayanya salah kamar deh gan..
ada supranya, ada h2h nya..
masuk ke komen..
siram aja pake air daun kelor, ntar juga ketauan
knp aer comberan sih...


pake aer taji jg dong
maaf, sebelum nya apa yg pernah anda lakukan sama cewek anda? (saat berpacaran)
Quote:Original Posted By ariaGADING
berdoa sama sang pencipta, beribadah yg rajin dan ikhlas, jauhi diri dari segala perbuatan yg dilarang agama, terakhir,kalo ente islam jangan pacaran sebelum nikah

selamat mengemis kepada sang maha kuasa


btw

maaf kalo salah kamar gan .. semoga aja ane bisa gan

Quote:Original Posted By ansyah.firm
ajak ketemuan gan, trs traktir tuh cwe makan sate,. klo dia pake susuk ntr susuknya langsung loncat pas dia makan sate. wkwkwkwk


yang bener nih gan ? manjur nggak ?

Quote:Original Posted By adi7yan
sebelum komen, kayanya salah kamar deh gan..
ada supranya, ada h2h nya..
masuk ke komen..
siram aja pake air daun kelor, ntar juga ketauan


maaf kalo salah kamar gan . pake daun kelor ? trs nanti dia knapa gan ?

Quote:Original Posted By angkasa.ray4
knp aer comberan sih...


pake aer taji jg dong


ane dirusuh ma emak ane gan

Quote:Original Posted By TiHyangJowo
maaf, sebelum nya apa yg pernah anda lakukan sama cewek anda? (saat berpacaran)


dah macem2 gan
jika ente islam, ente berdoa dan sholat 5 waktu, insya allah anda bisa lupakan cewe itu,
Quote:Original Posted By angkasa.ray4
knp aer comberan sih...


pake aer taji jg dong


hahaha...
parah nih komeng
air taji di saring dulu gak tuh
×