KASKUS

Poll: saya tidak mengerti

saya tidak mengerti 44% (4 votes)
saya tidak mengerti 56% (5 votes)
bole juga gan
band nya ga denger blas, tp boleh lah vokalis nya
minta no hapenya dong gan?
wedew..... agak sedikit Tomboy...
tapi imut dan cantiknya itu lho gan...
Udah ada yg punya lum ya gan, manis bnget
Quote:Original Posted By Chuffed
HABISLAH KUOTA MODEM ANE MASUK DI TRIT INI

TAPI LUMAYAN LAH DAPAT IGO PAGI2 GINI

awkawkkwa sama gan
tapi gpp deh dapat pemandangan bening
cakep gan btw nih anak chiptube yah dia punya band gan?
pasti dia yg bakal bikin band nya ntar terkenal gan
bener-bener beniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnng ggggggggg
emang dia band mana to gan... ceweknya cantik
Quote:Original Posted By prasetio11


ya kali gan, masalahnya ane jga baru tau sih. . .


power pop 8-bit gan
cakep deh gan,
tapi itu pegang2 gameboy ngapain ya gan, ane gak ngerti musik




thanks & regard,
kerlie

wahhh dadanya masih datar y gan,,, tp gpp lumyana
cantik gan, gw suka stylenya
emang dia sapa tuh?
mukanya masih cakepan nabilah jkt48
unyu2 gan, manis bgt
cakeeeep nyoooo
ane juga dirtys gan
gila... cantik tapi kebanyakan foto mukanya ketutup ga menikmati semuanya