10 Kostum Unik JKT 48

Banyak hal yang membuat penampilan JKT 48 selalu ditunggu ribuan penggemarnya, salah satunya adalah kostum seragamnya yang selalu imut dan unik, mengingatkan kita pada seragam anak-anak sekolah di Jepang. Simak 10 contoh kostum JKT 48 pada foto di bawah ini

Spoiler for Kostum 1:


Spoiler for Kostum 2:


Spoiler for Kostum 3:


Spoiler for Kostum 4:


Spoiler for Kostum 5:


Spoiler for Kostum 6:


Spoiler for Kostum 7:


Spoiler for Kostum 8:


Spoiler for Kostum 9:


Spoiler for Kostum 10:
PERTAMAX!!
Ane paling suka kostum yang biru-putih sama yang gold-hitam
kostum 5 ajib bener dah
11 kali gan,kan ada seifuku merah juga
Baju nya mini2 semua roknya
bagus gan jadi keliatan cantik
kayanya kostum yang nomer 9 ajib tuhhh
jujur aja pakaiannya terlalu mengumbar aurat

padahal isinya bocah2 dibawah umur

gimana besarnya?

apa lagi itu yang masih SD kalo gak salah nabilah, nauzubilah pahanya benar2 di umbar
lebih banyak mengacu ke trend busana remaja jepang ya gan
tapi bagus2 juga sih desainnya
mau diapa-apain juga tetep imut

Newby

Nabila oh nabila

unik unik dan menggemaskan
pict red seifu
ku
Yg sepuluh sering di TV tuh
kostumnya banyak bnget yah gann
ckckck
aneh kenapa gan???
inilah uniknya mrk...
masing2 lagu punya kostum sendiri, jd deh banyak...
kl agan liat sister group mrk lebih keren2 lg...
seifuku ponytail mana gan??itu padahal seifuku favorit para member loh..

Spoiler for tkp:
kok kostumnya gak ada yang transparan yah gan...
Quote:Original Posted By lkmn48
seifuku ponytail mana gan??itu padahal seifuku favorit para member loh..

Spoiler for tkp:


itu foto cew2nya pada mau tawuran yah gan????
wow banyak macem kostumnya.