Talking GAYA PACARAN ANAK SEKARANG GAN (+PICT)


Quote:1.
- Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, atau
- Karena Cinta Lokasi Sering Bareng
Spoiler for cinta pandangan pertama:


2.
- Kenalan
- Ngobrol
- Minta No hape
- SMS'an
- Telponan
Spoiler for foto:


3.
- PeDeKaTe
- Becanda
- Perhatian
- Ngobrol gak jelas seharian
- Mulai JATUH CINTA deh...
Spoiler for foto:


4.
- Nembak :: Baca Puisi Menyatakan Cinta
- JADIAN !!
- I LOVE YOU BANGET..
- Janji-janji cinta ato apa lah..
- Cinta Suci, Cinta Terakhir, Cinta Mati..
- bla bla bla..
Spoiler for foto:

5.
- Jalan Bareng
- Makan bareng
- Pulang bareng
- Pokok'nya Indah banget deh..
Spoiler for foto:

6.
- Mulai deh pegang tangan...
- Kecup tangan.. :: pas nonton bioskop biasanya..
Spoiler for foto:


7.
- "Cium kening" :: katanya tanda sayang..
- "Cium Pipi" :: katanya makin sayang..
- Tangan Cowo mulai "Meluk" pinggang atau ngerangkul..
Spoiler for foto:


8.
- "Cium Bibir" :: kangen banget katanya... Lagi lagi di bioskop...
- "Cium Leher" :: katanya gemes..
Spoiler for foto:


9.
- Mulai ngelus T*k*t Cewek dari luar Kaos..
- Tangan Cowo mulai masuk ke dalem kaos..
- Uda mulai "grepe'-an everywhere, everytime...
- Mulai berani ngelepas Bra
- Mulai remas2 t*k*t langsung !!
Spoiler for foto:


10. Minum susu langsung dari sumbernya, ga pake gelas...
(pacaran sehat karena minum susu ? sehat dari hongkong..)
Spoiler for foto:


11.
- Udah berani lepasin celana jeans pas di kost-kostan...
- Masih ngelus2 M*ki doang..
- Udah mulai lepasin CD pasangan..
- Tangan udah berani nyentuh M*ki / P*n*s pasangannya..
- Oral
- Petting
Spoiler for foto:

12.
- ML (Making Love) gaya standar... Nyesal katanya...
- ML lagi... ko enak ya.. .... .... ......
- ML, udah pake direkam 3gp segala. ga bakal kesebar, koleksi kita berdua aja katanya..
Spoiler for foto:


13.
- MBA (kalo cowok'nya tanggung jawab), kalo ngga...??
- Nangis... nyesal, bingung, kaget, belum siap duit, belum kerja, belum siap rumah tangga..
- Gugurin/buang bayi ya...
- Nelangsa... ngerasa dosa... ga PD lagi... malu... dll..
Spoiler for foto:


14.
- Pasangan kabur, cari pacar lagi...
- Nemuin yang baru, katanya cinta sejatinya...
- Ngulang dari nomor 1 s.d 14 lagi...
Spoiler for foto:


Miris banget dah ngeliat kenyataaan Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang, semakin parah aja yak (tapi ga muna juga sih gue.. ). Artikel diatas sekedar buat share aja, gak ada maksud buat menggurui apa lagi ngajarin




Quote:Thanx uda mampir dimari gan

Quote:sebagai sesama kaskuser

Spoiler for foto:


kalau agan agan senang ane juga senang


Terima Kasih gan uda nimpuk ane
Spoiler for Thanx:

Jangan lupa Timpuk ane lagi gan
Spoiler for Harapan TS:


Quote:ane gak terima timpukan
Spoiler for bata:
ASTAGFIRULLOH ... jangan di tiru gan
Quote:Original Posted By Reinhard12
1.
- Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, atau
- Karena Cinta Lokasi Sering Bareng

2.
- Kenalan
- Ngobrol
- Minta No hape
- SMS'an
- Telponan

3.
- PeDeKaTe
- Becanda
- Perhatian
- Ngobrol gak jelas seharian
- Mulai JATUH CINTA deh...

4.
- Nembak :: Baca Puisi Menyatakan Cinta
- JADIAN !!
- I LOVE YOU BANGET..
- Janji-janji cinta ato apa lah..
- Cinta Suci, Cinta Terakhir, Cinta Mati..
- bla bla bla..

5.
- Jalan Bareng
- Makan bareng
- Pulang bareng
- Pokok'nya Indah banget deh..

6.
- Mulai deh pegang tangan...
- Kecup tangan.. :: pas nonton bioskop biasanya..

7.
- "Cium kening" :: katanya tanda sayang..
- "Cium Pipi" :: katanya makin sayang..
- Tangan Cowo mulai "Meluk" pinggang atau ngerangkul..

8.
- "Cium Bibir" :: kangen banget katanya... Lagi lagi di bioskop...
- "Cium Leher" :: katanya gemes..

9.
- Mulai ngelus T*k*t Cewek dari luar Kaos..
- Tangan Cowo mulai masuk ke dalem kaos..
- Uda mulai "grepe'-an everywhere, everytime...
- Mulai berani ngelepas Bra
- Mulai remas2 t*k*t langsung !!

10. Minum susu langsung dari sumbernya, ga pake gelas...
(pacaran sehat karena minum susu ? sehat dari hongkong..)

11.
- Udah berani lepasin celana jeans pas di kost-kostan...
- Masih ngelus2 M*ki doang..
- Udah mulai lepasin CD pasangan..
- Tangan udah berani nyentuh M*ki / P*n*s pasangannya..
- Oral
- Petting

12.
- ML (Making Love) gaya standar... Nyesal katanya...
- ML lagi... ko enak ya.. .... .... ......
- ML, udah pake direkam 3gp segala. ga bakal kesebar, koleksi kita berdua aja katanya..

13.
- MBA (kalo cowok'nya tanggung jawab), kalo ngga...??
- Nangis... nyesal, bingung, kaget, belum siap duit, belum kerja, belum siap rumah tangga..
- Gugurin/buang bayi ya...
- Nelangsa... ngerasa dosa... ga PD lagi... malu... dll..

14.
- Pasangan kabur, cari pacar lagi...
- Nemuin yang baru, katanya cinta sejatinya...
- Ngulang dari nomor 1 s.d 14 lagi...

Miris banget dah ngeliat kenyataaan Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang, semakin parah aja yak (tapi ga muna juga sih gue.. ). Artikel diatas sekedar buat share aja, gak ada maksud buat menggurui apa lagi ngajarin




Pgalaman pribadi ya gan? wkwkwk..
TS fasih banget nih kayanya soal beginian
Wanjrooot, kronologinya parahhhh2
miris banget,tanda" mau kiamat gan.
aduh.. miris ane bca nya gan. smga anak cu2 ane g bgtu
Sampe kapan ngulang 1-14 nya
Aneh aneh aja
pengalaman pribadi ya gan ?
udah hafal banget kayaknya step by step
gak banget sih gan
jangan ditiru ya gan
hati-hati anak jaman sekarang....
parah amat gan gaya pacarannya amit2 dah
astaga hahaha
yang kasihan cewenya itu mah klo MBA
bruakaakak ane bacany mlh ngakak
hati2 anaknya kalau pacaran....
Yaaelah pengalaman ts itu mah! haha
Tobat ts tobat......
yap bener banget.

emang goblok anak2 jaman sekarang
amit amit jabang bayi deh
jangan sampe ane kaya gitu
pengalaman banget TSnya. jgn-jgn TSnya sering ya kaya gitu