KASKUS

Gua Alami Terindah di PAPUA nugini

Pulau Papua diibaratkan adalah sebuah permata yang belum diasah. Masih banyak keindahan yang tersembunyi di tanah papua ini. Salah satunya di Negara tetangga kita , Papua Nugini yang memiliki gua besar di bawah pegunungan Nakanai of New Britain, Papua Nugini.

Baru-baru ini para peneliti dan penjelajah menjalankan misi mereka mengeksplorasi gua besar di bawah pengunungan tersebut. Hasilnya para peneliti tersebut merasa takjub dengan pemandangan yang disajikan di hadapan mereka.

Salah satu fotografer Perancis Philippe Bence, yang menggambarkannya sebagai petualangan yang luar biasa dan tak terlupakan. Mereka menemukan ruang besar yang penuh dengan stalagmit dan stalaktit-batu kapur yang terbentuk perlahan-lahan sebagai menetes kalsium dari atap gua.

Spoiler for penampakan gua:

sumber apakabardunia

Spoiler for :
benar benar menakjubkan....keren banget tuh
Keren banget gan dalamnya
Cakep banget gan... kalo dipromosiin takut rusak juga sih...
keren gan
sejenis sama petruk nih

cuma yg ini lebih ekstrim
kyk di film journey to the center of the earth
papua keren2 ya.. msh pd alami dan indah semua. pgn kesana
ky salju ya gan...
Quote:Original Posted By Fideliaku
ky salju ya gan...


lebih tepatnya garam kayanya gan
wuis..... bisa kayak gitu.....
GOA yang indah gan
ane jadi mau ke papua nugini nih gan,,
indah banget penampakan gua nya gan
Coba nonton film Sanctum, cerita tentang cave explorer yg menjelajah ke gua terbesar yg ada di papua nugini.
kapan kita kesana....hai para caver
busett keren bner itu gan
dat stalagmit

mrip" batu es ya jadi pengen kesana, bagus banget formasi stalagmitnya
Quote:Original Posted By bluejai
Coba nonton film Sanctum, cerita tentang cave explorer yg menjelajah ke gua terbesar yg ada di papua nugini.


itu salah satu film fav ane gan yg selamat cuma 1 tp keren bgt
kerren ya gan

tapi di Indonesia juga banyak kok goa2 yang keren gitu
subhanallah
keren banget gan. sanctum bukannya tentang diving gitu ya gan? ane belom nonton sih cm diceritain doang
keren banget gan guanya
tapi ane takut ga bisa keluar lagi kalo masuk ke sana
×