KASKUS

Bupati Salah, ya iya. karena dia pejabat publik. dan ini adalah perilaku yang gak pantas dilakukan sama pejabat publik.

Tapi sebagai pelaku baik dari hukum negara maupun agama. dia gak salah.
Sok aja liat kasusnya.

Si bupati bukan aktor tokoh mafia yang track recordnya tersembunyi. Dia pejabat publik.
track recordnya sudah banyak beredar di masnyarakat.

Yang gw lihat paling berperan dalam kesalahan ini ya... Ortu si cewek lah...
masa ngerelain anaknya dipersunting Roma Irama KW1 dengan trackrecod yang ada. Si Ceweknya juga mau lagi

Ada apa?? lebih tepatnya DEMI APA??? kok mereka mau.

Nb. kok gw sama sekali gak sedih liat ni cerita, klo marah iya, itupun karena si bupati itu pejabat publik. bukan karena ada pihak yang udh playing victim gt.



...... oleh karena itu,
wahai saudara-sadara .....,
camkan apa yang sdh menjadi perintah:
"Hormatilah wanita, niscaya engkau akan memperoleh kehormatannya ...!"

(stlh itu ya terserah elo deh ...)
aduh neng.... baru 4 hari masa dah di talak.... kalo gt mah sama aa aja nikahnya.... hehehehe
aduhhhhh nafsunya g liat sikon ente kan PEMIMPIN
T e r l a l u !!!!!!
Quote:Original Posted By NeOqzruh


ya jangan dikasi nikah lah

ribet amat

kalo ente sebagai orang tua udh mempersilahkan anak ente dipersunting sama cowo/lelaki yang udah jelas rekam jejak perkimpoiannya seperti aceng, ya kudu siap2 lah buat nerima anak ente jadi janda

singkatnya, udah tau resikonya kan?


kan si acheng juga dah setor duit , anggep aja dibeli cash. mau di buang kapanpun ya udah nasib

ngapain juga kimpoi ama bangkotan kalo kaga ngincer duitnya

[/QUOTE]

ini alesan plg masuk akal untuk jaman sekarang
skrg apa2 duit...
Pejabat begini lebih baik dikebiri aja, moralnya udah amburadul
murah meriah cerai nya hanya dengan modal sms doank , mungkin sms gratisnya masih banyak kali ha ha ha
atau beda operator kali makanya sms kalo telp kan mahal ha ah ha
parah dah pelaku nya orang yang sama dan berbuat hal yang sama
yang jelas perbuatannya kagak bagus
Parah nih bupati habis manis sepah dibuang

Habis semalam langsung dicerai
makanya kang sebelum kimpoi di-test drive dulu atuh, udh keburu ngAceng duluan sih udh tau kl makin banyak gadis jaman skrg yg ud ga bersegel
Quote:Original Posted By asen.
Parah nih bupati habis manis sepah dibuang

Habis semalam langsung dicerai


Lebih dari parah ini mah gan..
Quote:Original Posted By bvcxz
ada hukum yang dilanggar ga?

semuanya sah-sah aja kan?

nikahnya sah pake penghulu dan artinya sah secara agama
cerainya juga sah, acengnya sah ngajuin talak

pada sirik aja nih


Berarti menurut agan kelakuan dia SUDAH SESUAI AGAMA YAH

Kwin gampang cerai gampang, bedanya ama ngerusak anak gadis orang apa ya gan?
Quote:Original Posted By bvcxz
ada hukum yang dilanggar ga?

semuanya sah-sah aja kan?

nikahnya sah pake penghulu dan artinya sah secara agama
cerainya juga sah, acengnya sah ngajuin talak

pada sirik aja nih


makanya ikut aja ajaran nya agama si BUPATI GARUT itu yah

Bisa NIkah sama ABG , Trus 4 hari kemudian CERAIN
GAK DOSA DIMATA ALLAH (Agama Itu) dan GAK MELANGGAR HUKUM AGAMA.

t.e.r.l.a.l.u
walah..ada2 aja tingkah pejabat kita
btw itu istri ke berapa pak bupati?
Quote:......
Nikah Kilat Bupati Garut, Perempuan Diimbau Bentengi Diri

Liputan 6

Liputan6.com, Jakarta : Terkait pernikahan kilat Bupati Garut Aceng HM Fikri, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Menneg PP-PA) Linda Agum Gumelar meminta kaum perempuan mampu membentengi diri. Dengan demikian mereka tidak terjerumus ke hal-hal yang tak diinginkan.

"Bagaimana pemberdayaan perempuan ini penting sehingga mereka tidak terjerumus di dalam hal-hal yang akhirnya merugikan dirinya sendiri," kata Linda di Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Penilaian miring juga diutarakan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di tempat terpisah. Sebagai seorang pejabat publik, ungkap Gamawan, Aceng dinilai melanggar etika dan kepatutan.

"Dan warganya sendiri mestinya meminta supaya bapaknya harus memberikan tauladan kepada warganya," ucap Gamawan.

Pernikahan kilat Aceng yang sudah beristri dengan seorang gadis belia memang mengejutkan banyak pihak. Hanya empat hari sang istri pun ditalak lewat pesan singkat. Sang bupati menepis hubungannya dengan Fani Oktora berstatus pernikahan tapi hanya hubungan emosional.

Menyikapi keputusan Aceng, Fani menuntut permintaan maaf. Perempuan berusia 18 tahun ini tidak terima perlakuan sang bupati. "Saya menuntut beliau untuk meminta maaf kepada saya dan kepada keluarga saya. Saya tidak menuntut apapun," tutur perempuan berkerudung itu.(AIS)

SUMBER

Quote:Original Posted By Ilike2BKaskuser
FCUK!!!! ini bupati kek bandot tua ..... udah celupin langsung cabut bikin talak ... bajingan banget neh manusia .... kimpoi cuman untuk merawanin anak org saja ? wowhoooooo gue suka gaya loeeeeee !!!!

kasian rakyat garut salah pilih pemimpin ... BIKIN MALU !!!


ane kemarin nonton beritanya...alasan akang bupati...karena cewek itu sudah gak perawan dan punya penyakit polio
Mana diceraikan lewat sms doang lagi
di tipi , heboh bener nich kasus

mirip infotainment , pake pres konfrence ceweknya
Quote:Original Posted By SpeakerMushola.
Bupati Salah, ya iya. karena dia pejabat publik. dan ini adalah perilaku yang gak pantas dilakukan sama pejabat publik.

Tapi sebagai pelaku baik dari hukum negara maupun agama. dia gak salah.
Sok aja liat kasusnya.


Sebagai orang biasa pun kelakuan kayak begini tetep aja kurang ajar
masih terhormat Syech Puji, karena menikahi ABG tidaklah untuk sesa'at
Lha ini setelah "nyicipin" se'enak udel menceraikan anak orang
Quote:Original Posted By Talbis
Bentar.. Dulu bentar..... Ini kok sumbernya kok masih ada hubungannya dgn kata "gosip", nunggu media lain yg lebih kredibel aja deh buat memeberitakan masalah ini


di televisi udah ada gan, dan si bupati jg dah kasih konfirmasi, dia bilang mau nikah atau cerai adalah "hak"
×