KASKUS

aduh liat gambar linu banget
tapi pas dulu disunat mah kagak kerasa apa2
Untung anw ga liat pas otong ane ditarik-tarik gitu gan
wwkkwkw kaya gitu ya,,ane dulu pake gunting sama dokter
Quote:Original Posted By ruch.ver
itu kulit lebihnya dikemanain ya, gw dari dulu penasaran, apa dokternya kolektor


Dijual kiloan buat sayur ***forbidden*** gan sama dokternya
serem gan .....ane sih sunat pake mantri terbaik
Bener-bener dah... ini metode paling cespleng!!
Sewaktu anak ane disunat di Juru Sunat dekat rumah ane (Mlati, Sleman, Yogya), cuma habis biaya Rp.400.000,-
Dibandingkan kalo di RS di Yogya ditawarin sampe Rp.1.500.000,-


Sumpah ane baru tahu laser tuh masih pake alat, kirain tuh kaya laser yang kek di film" gitu cuma sinar dan sekali lewat ilang, wah kalau ujung"nya pake alat, mendingan gunting deh X_X
anjirrr sumpah ane ngilu ngeliatnye gan
waduh
keren gan,
biar kate trit ini tentang sunat menyunat nyeremin
yang penting postingan ane jangan di sunat

ampun mod
brurungnya kecil amat yak
jadi inget pas dulu sunat anu ane di iris pake gunting
terus dokternya bilang ini kulitnya mau di bawa pulang ga ?? buat kenang kenangan
ane dulu di sunat pake tehnik laser ginian, cuma ga berani liat pas d potong..Hahaha

jadi ngilu bgt gan ane bacanya.. Rrrree
jaman ane kemarin sunat nya msh pake bambu gan
ngeri bener waktu pertama mau sunat ny
ga disunat gpp kan ?
untung sunat sekali ya dalam seumur hidup




coba kalo tiap tahun bisa gundul
ane ga berani lihat gan
enak banget ya zaman skrng udh pkek leser.. zaman ane dulu adanya gunting bukan leser...
liat picnya langsung puyeng ane gan..
Ngilu ane gan
Skrg mah enk gan cepet smbuhnya ud gt darahnya ga ad pling dikit
wkwkwkw.............serem banged sich buat trit .
yaah sunat bengkong jadi gak laku dah
×