Exclamation Foto Anak-anak Palestina di Gaza miris gan

Quote:Seperti yang Agan/Aganwati ketahui beberapa hari belakangan telah terjadi penyerangan di Gaza oleh bangsa Yahudi Israel terhadap saudara kita bangsa Palestina, Saat korban tewas di Gaza akibat serangan Israel mencapai 100 nyawa, termasuk di dalamnya anak-anak. Setidaknya sembilan anak tewas di Gaza pada Minggu, televisi pun menayangkan gambar-gambar tubuh yang terbakar dan berdarah sehingga menyebabkan kemarahan, menurut laporan koresponden BBC di Kota Gaza. Dalam satu serangan, sembilan anggota keluarga polisi Hamas, Mohamed Dalou terbunuh, empat di antaranya adalah anak-anak.Quote:Berikut ini beberapa bukti foto kebiadaban bangsa Yahudi Israel langsung aja deh Gan/Ganwati Quote:
Quote:
Spoiler for :berdukas:
A Palestinian man kisses the body of one of his children during their funeral in the northern Gaza Strip November 18, 2012. Two children Jumana Abu Sefan, 18 months old, and her brother Tamer, three and a half years old, were killed in an Israeli air strike on Sunday, hospital officials said. Israel bombed militant targets in Gaza for a fifth straight day on Sunday, launching aerial and naval attacks as its military prepared for a possible ground invasion, though Egypt saw "some indications" of a truce ahead. REUTERS/Mohammed Salem (GAZA - Tags: CIVIL UNREST MILITARY POLITICS CONFLICT)

Quote:
Spoiler for :berdukas:
A man buries a Palestinian child from Abu Sefan family at a cemetery in the northern Gaza Strip November 18, 2012. Two children Jumana Abu Sefan, 18 months old, and her brother Tamer, three and a half years old, were killed in an Israeli air strike on Sunday, hospital officials said. Israel bombed militant targets in Gaza for a fifth straight day on Sunday, launching aerial and naval attacks as its military prepared for a possible ground invasion, though Egypt saw "some indications" of a truce ahead. REUTERS/Mohammed Salem (GAZA - Tags: CIVIL UNREST MILITARY POLITICS CONFLICT)

Quote:
Spoiler for :berdukas:
Palestinians carry the bodies of two siblings, who are children of the al-Dalo family, during their funeral in Gaza City November 19, 2012. Nine members of the al-Dalo family were killed in an Israeli strike on their house on Sunday, Palestinian medics said. Israel bombed dozens of suspected guerrilla sites in the Hamas-ruled Gaza Strip on Monday and Palestinian rocket fire from the enclave dropped off as international efforts to broker a truce intensified. REUTERS/Ahmed Jadallah (GAZA - Tags: MILITARY CONFLICT POLITICS)

Quote:
Spoiler for :berdukas:
ATTENTION EDITORS - VISUAL COVERAGE OF SCENES OF DEATH OR INJURY Palestinians surround the bodies of members of the al-Dalo family during their funeral at a mosque in Gaza City November 19, 2012. Nine members of the al-Dalo family, includ

Quote:
Spoiler for :berdukas:
Palestinian girls run away after an Israeli air strike on a house in the northern Gaza Strip November 18, 2012. REUTERS/Mohammed Salem

Quote:
Spoiler for :berdukas:
A wounded Palestinian girl cries as she sits on a hospital bed after an Israeli air strike in Gaza City November 14, 2012. REUTERS/Mohammed Salem

Spoiler for beberapa lagi:


Quote:sekian aja thread ane gan/ganwati
moga aja gak repost

sumber
Foto oleh RONEN ZVULUN/REUTERS

Quote:
no pertama x
no iklan
sepi
Negara lemah yg nyerang palestina.
Mana katanya mau nyerang IRAN???

Quote:Original Posted By 130509.ma.femme
Negara lemah yg nyerang palestina.
Mana katanya mau nyerang IRAN???



yang kuat dekengannya gan
Quote:Original Posted By omp0nk
sepi


ane bantu sundul gan biar kaskuser lain bisa liat juga

ada yang punya ide gmana cara ilangin yahudi israel dari muka bumi ?
Quote:Original Posted By mazbejoaja


ane bantu sundul gan biar kaskuser lain bisa liat juga

ada yang punya ide gmana cara ilangin yahudi israel dari muka bumi ?


dah takdirnya Israel itu ngerusak bumi gan ..
miris lihat kejadian kayak gini
miris ngeliatnya gan..
yahudi biadab..
Quote:Original Posted By end95
miris lihat kejadian kayak gini


Quote:Original Posted By tokoyuni.com
miris ngeliatnya gan..
yahudi biadab..


moga cepet berakhir ya gan ..
Quote:Original Posted By omp0nk


yang kuat dekengannya gan


Dekengan nya juga kurang waras kyk nya gan.
Astaghfirullah... sungguh kejam gan
bener2 gak punya hati, peperangan benar2 laknat
anak2 kecil ta' berdosa pun turut menjadi korban
bener2 yahh israel tuh...
anak2 kecil dibantai semua
Quote:Original Posted By hana.pulsa
Astaghfirullah... sungguh kejam gan
bener2 gak punya hati, peperangan benar2 laknat
anak2 kecil ta' berdosa pun turut menjadi korban

emang mereka klo lum kena azab mungkin lum tobat ..
Quote:Original Posted By kaitookid
bener2 yahh israel tuh...
anak2 kecil dibantai semua


gak ber perikemanusiaan
Semoga masuk surga semua Anak* itu

Kasihan bukannya bermain, sekolah dan menikmati hidup kanak* mereka tapi yang harus di hadapi malah perang

Tapi ane bangga sama Palestina
Quote:Original Posted By The.Illusionist
Semoga masuk surga semua Anak* itu

Kasihan bukannya bermain, sekolah dan menikmati hidup kanak* mereka tapi yang harus di hadapi malah perang

Tapi ane bangga sama Palestina


setubuh gan ,
moga mereka yang gugur disana masuk surga , Amin
aduh gan miris banget liatnya..
jadi merinding ..
untung aj kita berada di negara yg udh merdeka !
smoga israel mendapatkan balasan yg setimpal !
allah hu akbar " merinding ane dan sedih gan ya allah lindungi lah saudara2 kami yang ada di palestina kami tau mereka tersenyum di surga mu ,laknat bangsa israel sampai ke ujung neraka ya allah lindungi saudara kami tabahkan mereka dan terima mereka di surga mu ya allah "
\
** SENSOR ** israel ,, wahai muslim sedunia kenapa kita diam haruskah kita tak membantu sedangkan di zaman rasul kita selalu menang dan tak gentar di jalan islam ... apa yang harus kita lakukan ? disaat pemimpin kita "rasul" telah tiada membimbing kita semoga allah memberi jalan terbaik untuk umat muslim sedunia amin ya allah bukakan kami surga mu dan jauh kan kami dari api neraka mu yang panas ya allah, laknat musnahkan pasukan israel ,karena bagimu tak ada yg sulit ya allah kami hamba yang penuh dosa mohon pertolongan mu ya allah amin y rabbal alamin

Jadi kangen sama orang yg satu ini deh:

ane jadi terharu gan , ikut berduka & menyumbang berdo'a .