KASKUS

Quote:Original Posted By renjanarose


efendi simbolon calon gubernur yg visioner ternyata.....

mungkin rakyat riau punya hak suara di pilkada sumut ?



mungkin sih, jadi suara ghoib dari riau
Coba dicek dulu, ada ngga Bagan Siapiapi di Sumut?

Atau coba dicek dulu, mungkin si pendi justru maunya nyalon di daerah Riau?
Quote:Original Posted By mat.piere
lho? agan2 pada gak tau ya? nanti setelah effendi diangkat jadi gubsu, dia bakal meluaskan daerah Sumut hingga meliputi Riau, Bagan, Padang, Nias, Palembang, Lampung, dll


Update informasi nih gan, si ependi mau perluas wilayahnya ame Bogor n Depok Gan
Quote:Original Posted By not4given
Riau ini bagian dari kabupatennya Sumatera Utara yah

ini sih namanya mempermalukan diri sendiri

ternyata benar.. PDIP emang Penurunan Daya Ingat Permanen



Ane Cinta berat Pak Dhe, Ma Koh Ahok, tapi ma golongan yang numpang tenar...

Majuuuuuuuuuu, brantas oknum2 omdo...., modal cuap2 doank..., budeg, ma "stupid" nan korup
Quote:ternyata benar.. PDIP emang Penurunan Daya Ingat Permanen

ngakak ane baca komen agan


padahal kalo ga ada inisial P di belakang PDI bisa berkurang ya penyakitnya
gimana nih, nasib orang ini?
Walah, bagaimana tuh. Pengen jadi Gubernur tapi nda tau wilayahnya sendiri.

Masih mo pilih orang yang kayak gitu
Quote:Original Posted By InRealLife
Bercandanya jangan bawa-bawa marga guys. Marga Simbolon gak cuma Effendi M.S.

...[tapi Effendi Simbolon emang ketua persatuan marga simbolon se indonesia sih...]


sekeluarga berarti ama momod legendaris di kaskus
Quote:Original Posted By ilyasitir


Update informasi nih gan, si ependi mau perluas wilayahnya ame Bogor n Depok Gan

mantap,invasi daerah orang ya gan

Quote:Original Posted By p17


sekeluarga berarti ama momod legendaris di kaskus

siapa tu gan??
Quote:Original Posted By chemistsafety
Walah, bagaimana tuh. Pengen jadi Gubernur tapi nda tau wilayahnya sendiri.

Masih mo pilih orang yang kayak gitu


masyarakat qta gampang lupa gan
biar para pemilih yg menentuka
Quote:Original Posted By e.r.u
biar para pemilih yg menentuka


gak usah terguncang gitu gan......
otaknya ga sekaya hartanya
Sungguh koplak dan soak dulu nilai geografinya dapat berapa ya? makanya jangan nglayap keluar negri terus peta indonesia saja gak tahu.
ini sebenarnya beritanya bener ga si gan??
masa bisa salah gitu ya???..............

geografi dapet berapa tuh?
masa' daerah sasaran gak tahu batas2nya
kelihatan kalau orientasinya kekuasaan saja, berbekal kebodohan
beh, kayak gitu mau jadi gurbernur
Quote:Original Posted By blazerazgriz
ini sebenarnya beritanya bener ga si gan??
masa bisa salah gitu ya???..............


Beritanya Bener, orangnya yg gambar bener
Quote:Original Posted By pabrik.BH


wah, ternyata ada sumatra timur juga : jadi tambah blunder lagi akibat kebodohan efendi jadi menular


Sumatera Utara minus Tapanuli plus sebagian Riau sering disebut Sumatera Timur gan...

Coba baca lagi sejarah Provinsi Sumatera Utara...
Masa gak kenal ma wilayah sendiri lae..
Apa kata dunia