KASKUS

Semangat Tipu-tipu

Ini orang semangat... tapi dalam TIPU MENIPU.

SELAMAT!! Anda
Men-dpt 'HADIAH
Rp.75juta dari TELKOMSEL'Poin
Di Undi tadi mlm
PKL '23:30/RCTI.
Hub "kantor"pst
085286566777
Drs.H.SRIANTO
Pengirim:
777
Sms diterima:
09:35:02
Hari ini
Dari:
(tidak ada nama)
+6285217287366

Waspadalah..Agan n Sis...
Semoga pengirim sms dan antek2nya
diberi hidayah serta taufik,
atau dimatikan dengan cara yang hina.
Syukur2 bisa ketangkep Bapak Polisi
waspadalah, waspadalah...!!!
wah... ini mah dah modus lama gan. no ane dah puluhan x kale dikirimin sms gituan.
ane malah seneng kalo di telpon, bisa di ulur2 biar pulsanya abis
dulu ane sering terima sms ato telpon tipu2
emang kudu hati2
Baru dapet sekali ya gan koq sepertinya heran
Saya dapat dah sering banget, jadinya ya cuelin aja


modus lama neh keliatannya




Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By limagonzalez
ane malah seneng kalo di telpon, bisa di ulur2 biar pulsanya abis


ane juga gan kadang ditelpon tapi gak ada suaranya ane diemin aja ampe lama
go to hell lah yg kyak gtu,.
Quote:+6285217287366

udah sering dapet SMS2 kayak gitu.

Biarin aja, dibaca trs langsung hapus aja.

lah
dari pengirimnya juga udah ketahuan gan
tuh pake nomor ponsel juga
wak... kayanya agan TS serinG kena Tipu-Tipu neh...!

dakko

ane udah sering dapet sms kayak gitu.tipsnya, biarin aja
parah juga gan penipu nih..

Masih aja penipu tolol begitu.
Jelas-jelas nomornya dia ada. Kalo dulu pas hp baru populer emang orang Indonesia banyak yg ketipu soalnya belum ngerti ini itu mengenai hp. Sekarang udah pada tau, masih aja nipu. Bisa aja tuh dilacak orangnya.
Trik lama... tapi herannya suka masih ada aja yang kena...
modus barunya da yang sms bilang pernah deal jual beli tanah ama kita gan, trus di suruh menghubungi suaminya yang dokter siapa gitu... hehehehhe dasar... ada ada aja cara orang cari duit... parah
sudah pasti penipuan tuh juragan