Mossad & False Flag, Organisasi Terorisme Terselubung milik ISRAEL





---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------





PESAN TS:
Spoiler for ...:


Anda tahu apa itu Mossad?
Mossad adalah organisasi terorisme terselubung jewish/israel di seluruh dunia. Mossad mempunya biro khusus untuk menggarap Negara-negara yang mempunyai populasi penduduk Islam yang besar.Indonesia adalah Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, dalam pandangan Mossad Indonesia mempunyai potensi untuk menghadang serta menjadi penghalang bagi Supremasi Zionis. Zionis Internasional memiliki kepentingan untuk membuat Indonesia tidak aman.Sebagai Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, Islam harus dibuat untuk tetap terpuruk, terbelakang, penuh dengan konflik antar golongan, untuk tetap terbuai/sibuk dengan kerusuhan dan ketidakstabilan yang akan menimbulkan dampak pada Stagnasi ekonomi”.

Mossad dan jaringannya tersebar keseluruh penjuru dunia, khususya di dunia dengan penduduk Muslim yang besar, Mossad yang sangat hebat ini mampu memperalat dan menggunakan perseorangan, individu atau organisasi. Dan mereka yang diperalat itu tanpa disadari sedang digunakan oleh Mossad untuk mencapai targetnya.

Umat Islam sekarang ada dibawah telapak kaki Zionis internasional yang “men-dominasi” dunia dalam segala bidang, seperti industri, ekonomi, teknologi, keuangan, banking dll. Zionist international mampu menggunakan dan memperalat “SUPERPOWER” sebagai Surat kuasa untuk memporakporandakan kekuatan Islam atas nama demokras, HAM.

Islam tidak akan mungkin untuk bisa menang melawan Zionis Internasional ini dengan jalan kekerasan dan teror, jalan tersbut adalah jalan tidak pas. Islam harus melawan dengan jalan KOMPETISI DAMAI, mengejar ketinggalan dalam bidang Ekonomi, Industri dan Teknologi.

Mengembalikan kejayaan Islam, Dimana dunia Islam adalah sumber dari Pengetahuan dan Tekonologi, Astronomi, Kedokteran, Matematik yang sangat canggih ketika dunia barat (western world) dan Eropa masih dalam Kegelapan dan keterbelakangan.


False Flag

Satu perbuatan yang sangat jahat, mengkambinghitamkan dan menyalahkan kelompok atau bangsa lain untuk menutupinya.false flag adalah kegiatan atau operasi yang dilakukan suatu pihak sehingga dampak kejadian itu akan dinisbatkan kepada pihak yang dikehendaki.

Pada intinya false flag menciptakan sebuah opini umum untuk mewujudkan targetnya dan menuduh lawannya yang melakukan hal tersebut, cara-cara ini biasanya sering dilakukan dengan mengadu-domba antar golongan.

Dibawah ini saya ambilkan contoh gerak-gerik Zionis/Mossad dalam mengobrak-abrik tatanan dunia serta bagaimana mereka melakukannya.
1. Bromberg massacre
Spoiler for ...:

2. King David Massacre
Spoiler for ...:

3. Lavon affair
Spoiler for ...:

4. USS Liberty
Spoiler for ...:

5. Black September
Spoiler for ...:

6. Entebbe
Spoiler for ...:

7. Goldenberg
Spoiler for ...:

8. Pan Am pelarian 73
Spoiler for ...:

9. Policewoman Fletcher
Spoiler for ...:

10. Lockerbie
Spoiler for ...:

11. AMIA
Spoiler for ...:

12. Luxor
Spoiler for ...:

13. Estonia
Spoiler for ...:

14. Khobar Towers
Spoiler for ...:

15. LaBelle Disco
Spoiler for ...:

16. Flight 840
Spoiler for ...:
17. World Trade Center
Spoiler for ...:

18. Bom WTC 11/9
Spoiler for ...:

19. Bom Bali 2002
Spoiler for ...:

20. Tragedi Manila
Spoiler for ...:

21. CIA Bomb In Gaza
Spoiler for ...:

22. Madrid Train
Spoiler for ...:

23. Russian Plane
Spoiler for ...:

24. London Bus
Spoiler for ...:


sumber:
PESAN TS:
Spoiler for ...:


Ingat gan Ga semua informasi yang lw baca dan dengar itu benar.
apakah informasi tersebut sudah betul-betul ada bukti dan fakta yang ada? kita harus berpikir secara bijak menilai dan mengambil tindakan terhadap suatu informasi.

keren gan, negara yg gak punya tanah sendiri bisa secanggih itu yg pastilah disokong dana yg kuat..
kita negara yg katanya kaya, luas, tapi gak maju2 smpe skrg
Sungguh Taktik yang hebat.
tapi apa semua tragedi itu suudah pasti ulah mossad gan?
ane ga 100% percaya sama semuanya gan

tapi yang ane yakin WTC itu emg kyknya FBI/CIA nyuruh seseorang buat ngebajak pesawat trus suruh ancurin WTC,jadi biar dianggap osama bin laden teroris,tapi ada juga yang bilang FBI/CIA kerja sama dengan osama.

jadi kyknya mereka cuma bikin sandiwara sih kalau menurut ane
Quote:Original Posted By rissal
keren gan, negara yg gak punya tanah sendiri bisa secanggih itu yg pastilah disokong dana yg kuat..
kita negara yg katanya kaya, luas, tapi gak maju2 smpe skrg

Yap Setubuh gan, Negara yang selalu di becking sama amerika.
PBB aja ga berkutik (ya sudah pasti wong anggota PBB nya mayoritas orang amerika)

Quote:Original Posted By emothekid
Sungguh Taktik yang hebat.
tapi apa semua tragedi itu suudah pasti ulah mossad gan?

Ya emank ga semuanya gan, mungkin beberapa dan sisanya masih misteri


Quote:Original Posted By Ryokamazaky
ane ga 100% percaya sama semuanya gan

tapi yang ane yakin WTC itu emg kyknya FBI/CIA nyuruh seseorang buat ngebajak pesawat trus suruh ancurin WTC,jadi biar dianggap osama bin laden teroris,tapi ada juga yang bilang FBI/CIA kerja sama dengan osama.

jadi kyknya mereka cuma bikin sandiwara sih kalau menurut ane

Betul gan, Tragedi 11 september itu banyak kejanggalannya. tetapi media internasional sengaja tidak membeberkannya. entah apa yg sebenrnya terjadi.
Ah yang boneng gan?
tapi nanti akhirnnya negara islam menang kok di tunggu aja, kan sudah ada di alquran
AMERIKA itu negara super power gan
mereka yang mengatur strategi politik dan ekonomi serta kestabilan keamanan di dunia gan , PBB ada disana , bank dunia juga disana
dan israel itu adalah boneka dia dimana mereka dibantu dari senjata,dana serta dukungan gan
INGET GAN ,, Utang indonesia itu sampe kiamat itu ga bakalan lunas2 gan itu ya karena sistem politik bank dunia itu sendiri gan
Banyak dari negara2 dunia ke3 dijajah mereka gan,dari ethiopia,libya dan juga busung lapar yang menimpa sebagian sodara kita di afrika sana gan
POLITIUK ITU JAHAT GAN
ijin nyimak dolo gan.....
israel emang licik nih gan..

Quote:Original Posted By SosiologiUR
AMERIKA itu negara super power gan
mereka yang mengatur strategi politik dan ekonomi serta kestabilan keamanan di dunia gan , PBB ada disana , bank dunia juga disana
dan israel itu adalah boneka dia dimana mereka dibantu dari senjata,dana serta dukungan gan
INGET GAN ,, Utang indonesia itu sampe kiamat itu ga bakalan lunas2 gan itu ya karena sistem politik bank dunia itu sendiri gan
Banyak dari negara2 dunia ke3 dijajah mereka gan,dari ethiopia,libya dan juga busung lapar yang menimpa sebagian sodara kita di afrika sana gan
POLITIUK ITU JAHAT GAN


Yap bener banget...
Israel dan Amerika itulah the real teroris
kalo masalah moshad ini ane baru denger gan ..

mesti cari sumber2 dan referensi lain ________

yang pernah ane denger dan baca sih ya peristiwa 11/9 itu....

katanya juga emg peristiwa itu penuh dg konspirasi
kebenaran itu hanya milik ALLAH gan



Posted with KaskusQR
ikut bantu do'a aja buat yang di Palestina..suatu saat yahudi pasti kalah kok...
nice info gan



Posted with KaskusQR
yakin ga ente ?
Quote:Original Posted By riecurl


Yap bener banget...
Israel dan Amerika itulah the real teroris


sumbernya mana tonk ??

jangan sok tau kalo ga tau
Lho kaki tangan'nya kan sudah ada di samping kita, masa' nggak tahu sih, tuh di temasek sudah ada kantor cabang resminya, terang-terangan lagi
Diselipin ditengah-tengah supaya bisa mata-matain Indo yang negara berpenduduk muslim terbesar..
Biarpun sebagian besar jahat, tapi nggak boleh generalisir bahwa semuanya jahat. Itung-itung mereka pernah sok baik, pernah ngajarin "kita" "main mata"