KASKUS

Ahh, Menakertrans Mengaku Tak Tahu Negara Trinidad

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar, mengaku tidak mengetahui keberadaan negara Trinidad.

"Saat ini ada 163 yang terdampar di Trinidad yang menjadi pelaut, dan sudah mulai dipulangkan, masih dalam proses pemulangan bertahap. Atase di sana tidak ada. Saya juga tidak tahu Trinidad di mana," ujar Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi IX DPR RI di Jakarta, Selasa (20/11).

Kendati belum menjalin hubungan diplomatik dengan Trinidad, Muhaimin mengaku akan berusaha menjalin kerja sama dengan negara di wilayah Kepulauan Karibia itu.

"Saya kira akan terus berusaha agar perjanjian bilateral melalui konsulat bisa dilakukan," katanya.

Muhaimin mengatakan, permasalahan tenaga kerja di Trinidad yang bekerja sebagai pelaut tersebut umumnya mengalami masalah seperti halnya di Taiwan. Permasalahan tersebut seperti pemotongan upah, dan mempekerjakan di luar kontrak kerja.

"Sekali lagi pengetatan keberangkatan harus dikurangi melalui pembuatan lapangan kerja," ujar Muhaimin menegaskan.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi IX, Nova Riyanti Yusuf, menanggapi pernyataan Muhaimin tersebut. Ia menyayangkan ketidaktahuan Muhaimin terkait perihal tersebut.

"Masa Menteri gak tahu Trinidad, kan bisa tanya dirjennya. Seharusnya menteri tahu, itu kan tugas menteri," ungkap Nova. (Vin)

http://news.liputan6.com/read/456474...egara-trinidad

mucimin sekolahnya belum lulus nampaknya
Ane kira semacam XTC sama Brigez

taunya negara beneran
Tanya petanya dora dong kalo
Emangnya ga tau negara trinidad....
kalo fans MU pasti tau Dwight Yorke mantan pemain MU dari Trinidad & Tobago

oh may day...kl nggak tau mbok ya jgn diungkapin jg gt loh pak menteri..disemprot sm mantan teacher ane di LB LIA kan miss Nova..
payah kurang wawasan, kok bisa jadi mentri
kalau nggak salah Trinidad & Tobago..gimana ni pak mentri masa' kalah ama ane yang cuma tamatan SMA
ippemindra selalu tetap jaya

Quote: " suruh tempel peta dunia gede gedean di kantornya, gimana mau maju, hayo pak beye, tanggung jawab ente "

Quote:Thread yang gak kalah menarik

ini mentri dulunya sekolah di bawah pohon bambu kali ya
program transmigrasi masih ada ya? kok berasa ada dan tiada?
Pantesan sekarang lg rame2nya demo buruh......ga taunya menteri tenaga kerjanya....
wawasan mentrinya mesti ditambah ni...
Mungkin halaman atlas punya si menteri yg ada negara trinidad sobek jadi ngga tau dah
trinidad dan tobago ya gan?
di afrika itu
Muhaimin Iskandar emang sudah terbukti dan tidak diragukan lagi sebagai Mentri yang goblok
Quote:Original Posted By jack100209
trinidad dan tobago ya gan?
di afrika itu


hah yg bener gan??
gw pikir tadi nya di karibia sana loh...deketan sm venezuela...
Quote:Original Posted By sembilan3kali
kalo fans MU pasti tau Dwight Yorke mantan pemain MU dari Trinidad & Tobago



...sepakat brayyy
Quote:Original Posted By jack100209
trinidad dan tobago ya gan?
di afrika itu


bukan gan, yang deket daerah operasinya kapten jek sparow..
bener-bener sontoloyo si Muhaimin
udah kelakuan mencla mencle eh in lagi..aduh Min..Min

Trinidad & Tobago :



Quote:Original Posted By -CuDo-

hah yg bener gan??
gw pikir tadi nya di karibia sana loh...deketan sm venezuela...


sebuah pulau dkaribia..deketan sm venezuela
×