KASKUS

Quote:Original Posted By livindaye


ah ngaco
yang ma trio kwek2 tuh bukan giovanni, tapi affandi...
giovanni mah duetnya biasanya ma saskia kalo gak salah


*@TS, situ salah pasang foto, jadinya fitnah lho itu
cowo normal lo katain transgender


oh iya Alfandy..
makasih gan sudah dibenerin..
gak demen cowok jadi nggak perhatiin..
tobat mas... tobat mas... sudah ga jaman aneh anehan.. bentar lagi lho kiamat


gimana sih ts , tambahin dong fotonya renaldy

kacau banget nongkrong di taman lawang terus kayaknya jauh dari panggilan job syuting
masa sih Allah bisa salah nyiptain makhluknya
Quote:Original Posted By Dewa2424
masa sih Allah bisa salah nyiptain makhluknya


masak ada tuhan menciptakan 3 jenis kelamin?
haha anak UI nih
biarlah dia memilih jalan hidupnya sendiri gan
jangan ditiru yach

Thumbs up Pada Sok Tau deh!

Quote:Original Posted By livindaye


ah ngaco
yang ma trio kwek2 tuh bukan giovanni, tapi affandi...
giovanni mah duetnya biasanya ma saskia kalo gak salah


*@TS, situ salah pasang foto, jadinya fitnah lho itu
cowo normal lo katain transgender


TS Gak salah.
Itu emang fotonya Reynaldi Denada.
Mata2 lo yang pada 'Jereng', asal banget ngomong.


TS menyampaikan berita yg benar.


Quote:Original Posted By coding.kumat
kayaknya TS salah pasang foto dah

foto yang pertama itu Geovani bukan Reynaldi


Bner gan.
TS salah pasang.
Nih foto Reynaldi yg sbenarnya.

Spoiler for :
Quote:

encong bejakun

selengkapnya
semakin lama semakin gila aja kelakuan manusia gan
emang lebih pantes dandan cewek doi gan..
yaelah pada ngomongin apaan sih ini....???????
Quote:Original Posted By darradell
yaelah pada ngomongin apaan sih ini....???????


ngomongin cowo cantik gan, duduk gan, sapa tau berminat
waduh tapi mdia cantik juga ya kayak boneka
Dia pernah maen film misteri gunung berapi
Jadi apaan ya...
Jadi istrinya gerandong
Wahhh ane juga pernah liat ini beritanya d tv
hahahaha yg mana sih orgnya?

Quote:Original Posted By gorbachev27
hahahaha yg mana sih orgnya?


ini gan klo mau tw reynaldi

Quote:Original Posted By namakuhiroko



Bner gan.
TS salah pasang.
Nih foto Reynaldi yg sbenarnya.

Spoiler for :

×